26. Instagram Part 2

40.9K 2.8K 361
                                    

Sudah seminggu sejak terakhir kali aku dan Chanyeol mengunjungi Ha Young di rumah sakit. Tapi dari semenjak itu juga, pihak Ha Young masih belum memberikan konfirmasi terkait hubungannya dengan Chanyeol. Aku tidak tahu kenapa Ha Young melakukan itu. Tapi yang jelas karena hal itu, wartawan masih memburu berita tentang ini dan mereka masih setia menunggu di depan apartemen. Maka dari itu, sudah seminggu ini juga aku dan Chanyeol menumpang di dorm yang dulunya adalah dorm EXO.

"Aku benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran Ha Young," seru Suho tiba-tiba. Saat ini kami sedang duduk di ruang tamu untuk mengobrol.

"Apa kau tidak bertemu dengannya di lokasi syuting?" Suho kembali berucap sambil memperhatikan Chanyeol.

"Tentu saja kami bertemu. Dia adalah lawan mainku. Aku sudah bertanya berkali-kali soal ini dan dia bilang itu adalah urusan agensinya. Dia sudah memberikan klarifikasi kepada agensinya, tapi agensinya belum juga merilis soal itu," jelas Chanyeol.

Aku mendesah samar. "Itu bukan alasan dia kan?" tebakku asal.

"Kita belum tahu itu adalah sebuah alasan atau dia memang benar-benar sudah memberi klarifikasi pada agensinya, tapi agensinya menolak untuk mengklarifikasi ini," sahut Suho. "Yang penting sekarang adalah Hye Ri."

Kepalaku langsung menoleh pada Suho. Aku bingung, kenapa dia tiba-tiba mengatakan yang paling penting sekarang adalah aku.

"Maksudku, kau hamil. Jadi aku takut kau terlalu memikirkan soal ini." Suho menjelaskan.

"Aku memikirkannya sedikit. Tapi itu tidak sampai membuatku stres."

Chanyeol mengusap rambutku pelan. "Maaf membuatmu seperti ini," ucapnya lirih dan terdengar penuh penyesalan.

Aku segera menggeleng. "Itu bukan salahmu. Jangan meminta maaf."

"HYUNG! HYUNG! INI GAWAT!!!" teriak Sehun yang tiba-tiba saja datang dengan lari tergesa-gesa kearah kami. Membuat aku, Chanyeol, dan Suho langsung memperhatikannya dengan wajah bingung disertai penasaran.

"Ada apa?" tanya Chanyeol.

"S-sebentar." Sehun menaikkan tangannya di udara seperti seorang polisi menstop pengemudi yang nakal di jalanan. Sehun mencoba menetralkan napasnya sebelum menjelaskan kenapa dia berteriak seperti tadi.

Setelah Sehun menetralkan deruan napasnya, pria itu segera mengambil remot tv yang berada di atas meja dan menghidupkan tv. "Lihat!" seru Sehun begitu sebuah acara gosip terputar di layar tv.

Di layar tv itu terlihat pemberitaan mengenai Chanyeol dan Ha Young. Judul berita itu sendiri adalah tentang konfirmasi kebenaran hubungan mereka. Disitu terlihat Ha Young yang sedang di kerumuni oleh banyak wartawan di depan rumah sakit. Sepertinya dia keluar dari rumah sakit hari ini.

"Saya akan mengklarifikasi mengenai hubungan saya dan Chanyeol. Benar, bahwa kami memang berpacaran saat ini. Sebenarnya saya sudah lama ingin mengungkapkan hal ini tapi saya pikir itu akan malah membuat orang-orang membenci kami.

Tapi tak lama rumor tentang kami keluar dan aku melihat bahwa banyak orang menyukai hubungan kami ini. Maka itu hari ini saya berani mengatakan tentang kebenaran hubungan ka--"

Tiba-tiba seseorang mematikan saluran tv.
Aku menoleh dan memperhatikan siapa yang mematikan saluran tv itu. Chanyeol. Dia yang mematikannya.

Dapat kulihat bahwa wajah Chanyeol saat ini terlihat sangat geram ketika mendengar pernyataan palsu Ha Young.

"Apakah dia gila?!" Suho tiba-tiba bersuara dengan nada kesal. "Wah! Aku benar-benar tak habis pikir dia akan mengatakan suatu kebohongan seperti itu," lanjutnya.

Secretly Married (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang