4. Mantan Gebetan?

77.6K 4K 141
                                    

Pria itu tersenyum menyeringai ketika Chanyeol bertanya siapa dirinya. Lalu ia menatapku yang bersembunyi di belakang tubuh Chanyeol.

"Kau siapa?" Pria itu balik bertanya pada Chanyeol.

"Apa kau mengenalku?" Aku bertanya karena aku sangat penasaran dengan identitas pria ini.

Sekilas, dia mirip dengan Han Joo. Tapi tidak mungkin kan kalau dia Han Joo? Pasalnya, aku tidak tau lagi kabar Han Joo setelah terakhir kali aku dengar dia dan keluarganya kabur karena terlilit hutang ketika kami SMA.

Pria itu mulai berjalan perlahan mendekatiku. "Kau benar-benar tidak mengenaliku? Padahal aku saja langsung mengenalimu."

"Kau mirip dengan Han Joo tapi aku tidak yakin kalau kau Han Joo," jawabku.

Pria itu tersenyum lebar mendengar jawabanku, "kau sudah mengingatnya ternyata."

Mulutku terbuka dan mataku terbelalak seketika. Aku tidak percaya bahwa dia benar-benar Han Joo. Maksudku, bagaimana bisa kami bertemu seperti ini?! Aku berjalan mendekatinya dan memastikan sekali lagi kalau dia benar-benar Han Joo.

"Kau sungguh... Han Joo?" Tanyaku masih tak percaya.

"Kau mengenalnya?" Tanya Canyeol.

Aku mengangguk, "dia teman 1 SMA-ku dan dia juga dulu sempat menyu-- maksudku, kami sama-sama menyukai bekerja sampai larut malam." Hampir saja aku kecoplosan kalau dulu Han Joo sebenarnya pernah menyukaiku.

"Kenapa kau tidak melanjutkan ucapanmu dan malah mengalihkan ke topik lain?" Han Joo berucap dengan menatap intens Chanyeol. "Kau bermaksud untuk mengatakan kalau aku dulu pernah menyukaimu, 'kan?" Sambung Han Joo yang lalu mengacak rambutku gemas, "kau ternyata tidak berubah."

Chanyeol yang melihat kejadian itu langsung menarikku lagi ke belakang tubuhnya. Ia menatap intens pria yang sedang berdiri di depannya dengan tatapan penuh amarah. Bahkan Chanyeol menggenggam tanganku sedikit erat.

"Kau sebenarnya siapa? Pacarnya?" Tanya Han Joo mengangkat sebelah alisnya.

"Dia is--"

"Pacarku." Aku segera memotong ucapan Chanyeol. Chanyeol menatapku dengan tatapan kenapa aku tak menyebutku 'suami'. Aku segera tersenyum canggung setelah melihat tatapannya itu.

Kami dari awal sudah sepakat untuk tidak mengumbar ke publik kalau kami sudah menikah. Maka dari itu aku tidak mau mengatakan pada Han Joo kalau kami sudah menikah. Karena aku tidak tau bagaimana mulut Han Joo, bisa saja dia membocorkan hal ini ke media.

Han Joo berjalan mendekati Chanyeol, "Kau baru menjadi pacarnya, dude. Jangan terlalu over protective padanya. Kau tau kan wanita tidak menyukainya." Han Joo berbisik tepat di sebelah kuping Chanyeol lalu menepuk pundak kanan Chanyeol.

"Aha ha ha." Aku tertawa canggung. "Jadi... bagaimana kabarmu?" Aku segera mengalihkan topik pembicaraan karena Chanyeol terlihat sangat kesal pada Han Joo.

"Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja."

"Kita harus kembali ke villa," ucap Chanyeol mengajakku. Sepertinya dia tidak ingin lama-lama berurusan dengan Han Joo.

"A-ah baiklah. Han Joo sepertinya kami harus kembali. Senang bertemu denganmu disini," pamitku sambil tersenyum.

Dengan cepat Chanyeol langsung menarik tubuhku menjauh dari Han Joo. Namun Han Joo segera mengejar kami dan menahan tangan kiriku.

Secretly Married (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang