8. Fans Meeting pt. 1

41.3K 3.1K 187
                                    

Hari ini Chanyeol beserta semua member EXO melakukan fans meeting dan akhirnya aku menyetujui untuk ikut melihat fans meeting Chanyeol dari belakang panggung. Lalu tepat di hari ini juga, Ny. Park keluar dari rumah sakit dan sebelum Chanyeol ke tempat fans meeting, kami datang ke rumah sakit terlebih dahulu untuk menjemput Ny. Park.

Min Ra sudah kembali, jadi dia yang akan menjaga Ny. Park sedangkan aku mengikut Chanyeol yang sedang melakukan fans meeting. Sebenarnya fans meeting baru akan dimulai 1 jam lagi, tapi fans sudah banyak yang berdatangan dari beberapa jam yang lalu.

Bahkan katanya ada yang sampai menginap di gedung tempat dilakukannya fans meeting. Aku tidak tahu kenapa mereka melakukannya di saat fans meeting ini sudah memiliki number seat untuk setiap pemilik tiket. Semua member EXO termasuk Chanyeol sedang melakukan make up dan melakukan fitting untuk baju yang akan mereka kenakan.

Sedangkan aku hanya duduk menunggu Chanyeol di ruang make up. Sudah banyak yang tahu tentang hubunganku dan Chanyeol. Jadi, tak heran jika hampir semua staff memperlakukanku dengan sangat baik. Tapi tentu saja mereka tidak tahu kebenaran kalau aku dan Chanyeol sudah menikah. 

"Kau sudah selesai?" tanyaku mendongak ke arah wajah Chanyeol yang kini sudah berdiri di depanku. 

Chanyeol mengelus rambutku lembut dan menundukkan kepalanya hanya untuk bisa wajahku. "Sudah. Kau ingin makan sesuatu?" Kini Chanyeol duduk di sebelahku dengan menggenggam tanganku, membuat wajah kami saling bertatapan satu sama lainnya saat ini.

"Kita baru saja makan, Chanyeol-ssi. Dan kau menawarkan aku makan lagi? Kau ingin melihatku bertubuh gendut?"

Chanyeol terkekeh mendengar ucapanku. "Kalau itu yang membuatmu nyaman, kenapa tidak?" 

Aku berdecih seakan apa yang baru dikatakan oleh Chanyeol adalah sebuah kebohongan belaka, mungkin dia hanya tidak ingin membuatku marah. Oleh karena itu dia berbicara seperti itu. Mungkin saja. "Jadi... berapa lama fans meeting-mu berlangsung?" 

"Hm... Mungkin 3-4 jam?"

Aku terdiam sejenak. Kupikir fans meeting hanya berlangsung 1-2 jam tapi tak kusangka bisa selama itu. Kalau tahu seperti itu, mungkin aku akan memilih untuk diam di rumah.

"Kenapa? Kau menyesal sudah datang?" Chanyeol mencolek pipiku yang sedang terdiam melamun.

"T-tidak! Tentu saja tidak," elakku dengan cepat.

"Kau akan menjadi salah satu penonton. Jadi, jangan khawatir karena takut merasa bosan," ucap Chanyeol yang lalu memberikanku sebuah tiket fans meeting dengan tempat duduk yang luar biasa sangat strategis. Maksudku itu di bagian A nomor 38, bukankah berarti aku akan duduk di paling depan dan di tengah?

"Ini... gratis?" tanyaku mengangkat tiket itu di udara.

"Kau ingin membayarnya?" 

Tiba-tiba Chanyeol mendekatkan wajahnya di kupingku. "Jika kau merasa tidak enak dan ingin membayarnya. Bayarlah dengan 2 ronde nanti malam, oke?" Chanyeol mencium pipiku sekilas.

Aku langsung mencubit pinggang Chanyeol sampai membuatnya merintih kesakitan. "Park Chanyeol!" Ucapku sedikit berteriak hingga membuat beberapa staff memperhatikan kami dan lalu Chanyeol tersenyum yang kemudian memelukku karena aku menutup wajahku. Aku malu, sungguh.

Teriakkan itu di luar kendaliku. Maksudku, Chanyeol tiba-tiba mengatakan hal seperti itu dan aku dengan refleks langsung mencubit pinggangnya karena aku terkejut. "Kau membuatku malu, Park Chanyeol," bisikku di dalam pelukannya.

***

Fans meeting dimulai dan sebelum para staff membiarkan fans masuk ke dalam hall. Aku sudah terlebih dulu masuk ke dalam hall  tempat fans meeting berlangsung. Karena kata Chanyeol aku tidak perlu untuk melakukan antrian, katanya sih untuk keselamatanku. Mengingat para fans sudah mengenali wajahku.

Secretly Married (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang