18. Chanyeol Syuting

35.5K 2.6K 487
                                    

Setibanya aku di rumah, aku langsung merebahkan tubuhku di atas kasur setelah membersihkan diriku. Seperti ucapan Chanyeol tadi, dia benar-benar pulang sangat larut malam ini, buktinya saja sekarang sudah pukul 11 malam dan dia masih belum ada di rumah.

Mungkin aku akan menidurkan tubuhku sekarang karena tubuhku terasa sangat lelah hari ini. Aku memang tidak melakukan banyak hal, tapi entahlah tubuhku malah merasa lelah.

Baru saja aku menutup mataku kira-kira 15 menit dan aku belum sepenuhnya tertidur, kurasakan sebuah tangan sudah melingkar di perutku. Aku lantas membalikkan tubuhku dan mendapati Chanyeol disampingku.

"Aku membangunkanmu?" tanyanya pelan.

Aku tersenyum dan menggeleng pelan. "Tidak, aku belum benar-benar tertidur," jawabku yang lalu semakin mengeratkan pelukan kami.

Kurasa Chanyeol baru pulang, karena dia belum mengganti pakaiannya dari pakaian yang terakhir kulihat.

"Kau sudah mendaftarkan diri di tempat pembuatan SIM?" tanya Chanyeol.

Aku mengangguk. "Sudah, dan besok aku akan kembali ke sana untuk menyerahkan formulir."

"Aku akan menyuruh Sehun mengantarkanmu."

Dengan cepat aku menggeleng tidak setuju dan sedikit merenggangkan pelukan kami supaya aku bisa melihatnya. "Tidak perlu, kau tidak harus selalu merepotkan dia. Han Joo akan mengantarkanku," kataku yang tiba-tiba teringat akan pesan yang dikirim Han Joo tadi setelah aku sampai di rumah. Dia mengatakan akan membicarakan soal desainku besok dan kupikir, aku akan meminta tolong Han Joo untuk sekalian mengantarkanku.

Terlihat wajah tidak senang Chanyeol ketika aku menyebut nama itu, tapi sesegera mungkin Chanyeol menggantinya dengan senyuman tipis yang terkesan sedikit memaksa. "Baiklah. Aku akan menemanimu ketika kau tes," katanya yang kemudian kembali membawaku dalam pelukannya.

Aku mengangguk di dalam pelukannya. Dia membenamkan hidungnya di puncak kepalaku lalu menciumnya sebelum pada akhirnya kami tertidur dengan posisi yang sangat nyaman ini.

***

"Aku ingin mengajakmu ke lokasi syuting. Apakah kau mau ikut?" tanya Chanyeol ketika kami sedang sarapan pagi. Ya, hari ini kami bisa duduk bersama di meja makan.

Aku terkesiap untuk beberapa saat karena tak biasanya Chanyeol akan membawaku ke tempat kerjanya seperti ini. "Sungguh?"

Chanyeol mengangguk. "Ya."

"Hmm... Tapi hari ini aku harus ke tempat pembuatan SIM untuk memberikan formulir lalu belajar tentang lalu lintas," ucapku.

"Kau bisa memberikan formulir itu besok. Kau tidak ada rencana apapun selain itu, 'kan?"

Aku kembali mengingat tentang rencanaku hari ini. Mungkin hari ini aku hanya akan bertemu dengan Han Joo untuk membicarakan masalah desain yang kubuat dan selebihnya tidak ada. Sebaiknya aku memundurkan jadwal untuk bertemu dengan Han Joo hari ini.

"Tidak ada," ungkapku.

Chanyeol beranjak dari kursinya dan hendak menaruh piring kotornya di tempat pencucian piring, namun sebelum itu, dia mengacak rambutku gemas terlebih dahulu.

Aku tersenyum kecil Chanyeol melakukan hal itu. Sepertinya aku harus memberitahu Han Joo bahwa hari ini kami tidak jadi bertemu karena aku akan menemani Chanyeol syuting.

"Kau bersiap-siaplah. Sebentar lagi kita berangkat," kata Chanyeol memberitahu.

Aku mengangguk dan segera beranjak dari kursiku menuju lemari pakaian untuk mengganti pakaianku. Untungnya pagi-pagi sekali, aku sudah mandi. Jadi sekarang aku tinggal mengganti pakaianku saja.

Secretly Married (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang