/89/

1.4K 140 37
                                    

Sepasang suami istri kepergok selingkuhan, Istri pendarahan masuk rumah sakit dianiaya selingkuhan

Jakarta, Lantaran tak kuasa menahan api cemburu, JS (29) memukuli korban yang merupakan istri dari kekasih tercintanya FW (30). Dilansir dari sumber terkait, beberapa menit sebelum insiden pemukulan, JS menemukan FW sedang memadu kasih dengan sang istri lalu menghampiri keduanya dan bertengkar hebat. Selanjutnya, tidak terima dengan perkataan dari sang kekasih yang ingin mengakhiri hubungan mereka, JS membuka pintu mobil dan menarik korban HA (26) istri FW dan menganiaya korban hingga tak sadarkan diri.

Sejak berita ini diturunkan, kondisi HA masih belum jelas karena dirawat secara intensif sementara suami dan wanita simpanannya berada dalam pengawasan kepolisian. HA dikabarkan mengalami penganiayaan dan pendarahan akibat luka dalam yang didapat oleh JS.

Uniknya dari kasus ini adalah FW dan JS ternyata merupakan salah satu dari pewaris besar beberapa perusahaan ternama dan merupakan sosok yang terpandang. Kemudian, beberapa keunikan lainnya adalah JS sendiri merupakan istri dari vokalis band terkenal asal Inggris yaitu ML. Dan ML sama sekali tidak menampik dengan pertanyaan kepolisian mengenai istrinya yang berselingkuh.

"Iya. Saya sudah tahu mereka menjalin hubungan tapi saya pikir kepulangan istri saya waktu itu untuk mengakhiri hubungan mereka. Bukan untuk menjadi seperti ini" tutur ML ketika ditemui di mabes polri jakarta pusat.

Menurut keterangan Kapolres, "Jadi, JS menyerang dan mencekik kemudian FW menariknya. Dan JS masih terus melakukan penyerangan kepada HA berupa tendangan pada bagian perut sehingga HA tidak sadarkan diri"

Pihak rumah sakit menyatakan bahwa saat ini korban masih akan terus diberikan perawatan intensif dan belum boleh bertemu dengan banyak orang.

JS sendiri akan dijerat pasal 351 kuhp penganiayaan seseorang sementara FW yang merupakan suami dari HA akan diproses lebih lanjut sesuai dugaan kekerasan dalam rumah tangga

...

"Wow" Leon tercengang membaca berita yang baru saja dia temukan di koran ketika dirinya akan sarapan pagi ini. "Wow" katanya lagi tidak percaya. "Wow"

"Wow terus, Leon. Habis ini masih ada meeting sama pengacara kamu buat urus kasus Jesara" kata Kay kepada adiknya yang masih tercengang

Leon menoleh kepada kakaknya kemudian kembali memandang tidak percaya. "Begini cara kamu buat kasih pelajaran ke mereka? Wow. Spektakuler my brother. Memang the best"

Arjuna kemudian mengangguk dan berkata pada Leon, "Sudah aku bilang kakak kamu itu jenius, Le"

"Wow" Leon kembali berkata tidak peduli ketika semua mata kembali memandangnya sementara Kay sudah menyeruput tehnya, "Kenapa begini, Kay? Kamu laporin sahabat kamu sendiri ke polisi? Oh, My, God"

"Le..." Kay mendesah kemudian diam beberapa saat

Dallas kemudian menjawab dengan tenang, pria itu sudah duduk sedari tadi mengabiskan kopinya, "Jadi, Le. Abi sama Jesara bakal dipenjara. Paling lama 4 tahun. Aku rasa itu adalah hal paling benar untuk kasih mereka pelajaran. Pertama, buat Yara dan kelakuannya itu"

"Yara selalu butuh pengakuan orang buat semua hal yang dia lakuin. Dan dia akan bener-bener puas kalo Abi muji dia. Yara itu paling gak bisa ketahuan punya image kasar yang suka melukai orang dalam hal fisik. Kalo verbal sih dia bodo amat. Tapi Yara sama sekali gak pernah nampar orang karena dia mau publik berpikir she's nice even she's rude" Arjuna menambahkan dengan tenang

Kay mengangguk kemudian, "Abi itu udah terlalu bajingan buat ngerusak anak orang. Sekali ini adalah pelajaran yang bener buat dia. Kata Tante Oktavia, Elle hamil. Abi suka sama anak-anak. Jadi kalo tau Elle hamil dan keguguran karena ini semua, tapi dia cuma bisa dipenjara dan gak diperbolehin ketemu Elle sampe 5 tahun kedepan. Menurut kamu apa yang akan terjadi"

Leon tidak langsung menjawab dan sekali lagi merasa sangat bangga pada kakaknya yang sudah merencanakan semua ini. Bukan tanpa alasan Leon memberikan izin pada Jesara untuk pulang. Dia tahu perempuan itu akan bertindak kasar tapi tidak menyangka akan begini pada akhirnya.

"Kasihan Elle... Apa kalian gak mikirin dia?" Tanya Leon pada akhirnya

Mereka semua terdiam sampai akhirnya Jessica bicara, "Awalnya Juna cuma mau jemput buat visum dan bikin Abi menjauh dengan bukti visum itu. Tapi kita gak tau kalo begini pada akhirnya. Kita semua kasian sama Elle makanya nanti..."

"Gue yang bawa Elle pergi dan Jessica lakuin sisanya. Bagus karena Abi gak akan bisa akses keberadaan Elle. Itupun kalo dia gak ngerasa bersalah dan masih cari perempuan itu" kata Arjuna

Kay menggelengkan kepalanya lalu berkata, "Tenang aja. Gue udah bilang sama Om Stefan soal kejadian ini. Jadi..."

"Wow. You guys, are amazing. Beneran. Emang beneran gak boleh macem-macem sama kalian ini. Sahabat sendiri aja di masukkin penjara" lalu Leon melirik adik iparnya, "Kamu malah masukkin kakak kamu sendiri ke penjara"

"Le. Kalo aku yang begitu juga mereka akan lakuin hal sama" kata Kay

Dan Leon tak henti-hentinya memandang tak percaya pada sekumpulan orang di dekatnya. Mereka... Mengerikan

FortuityDonde viven las historias. Descúbrelo ahora