Halaman 35 : Perjalananku

3.6K 221 13
                                    












































































































































Ciee...Ketipu nih....
Hahaha... 😅😅😅

Author Pov.

Dinginnya lautan membuat kulit Marcel memucat. Ia menggigil, memeluk dirinya sendiri dengan tangannya. Ekornya sudah mati rasa. Perjalanannya sungguh melelahkan karena jaraknya yang jauh.

"Sebentar lagi sampai," Ia terus menyemangati dirinya sendiri.

Kerajaan Laut telah terlihat dari sini. Sepertinya ia akan sampai. Tadi, ia sempat bertemu dengan kawanan siren terkutuk. Lantas Marcel langsung mengumpat di dekat koral. Bukannya takut, tapi ia harus menyelamatkan sang pangeran terlebih dahulu.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, ia sudah sampai di Kerajaan Laut. Ia disambut hangat oleh para Siren. Raja juga menghampiri Marcel.

"Salam hamba kepada Yang Mulia Raja Neptune," Marcel membungkuk hormat. Para pelayan pun mengikutinya dan langsung pergi dari hadapan dua orang penting ini.

"Marcel, mari ikut aku memakan hidangan yang kecil ini," Raja mempersilahkan Marcel ke meja makan.

Disana telah tersaji beberapa agar rumput laut. Terlihat hijau dan kenyal. Sungguh membosankan.

Marcel mematuhi segala perintah Sang Raja kepadanya. Sungguh ia tidak bisa menolak karena perutnya pun telah bernyanyi ria didalam sana.

✺✺✺

Mata Marcel terbelalak kaget saat melihat kondisi Pangeran Sea. Lagi-lagi raut wajah terkejut membuat hati Neptune teriris sakit. Seperti tidak ada harapan lagi untuk anaknya agar bisa hidup.

Mengapa jadi seperti ini? Bahkan hal ini diluar dugaan, batinnya.

Marcel menatap Sang Raja untuk memohon ijin. Raja yang mengetahui maksud tatapan Marcel pun mengangguk kecil. Segera Marcel menghampiri Sang Pangeran dengan cemas.

"Ini tidak bisa dibiarkan. Maaf sebelumnya Raja, biar aku yang menjelaskan kepadamu," Marcel menarik nafas. "Aku melihat tubuh Pangeran Sea terkena gelembungnya sendiri. Tapi, perubahan kulit pada Pangeran disebabkan karena racun."

"Apa maksudmu dengan 'racun' itu?"

"Jadi, didalam tubuh Okta mengandung tinta yang kental dan pekat. Tinta itulah yang mengandung racun. Bukankah Okta seekor gurita?" imbuhnya lagi.

"Iya, kau benar juga. Aku bahkan tidak berfikiran seperti itu. Lalu, bagaimana cara menyembuhkan Sea?"

"Hamba akan membawanya ke hadapan Vale, Yang Mulia," Marcel membungkuk hormat.

"Kau yakin, kau dapat menjaganya?"

"Bahkan nyawa pun akan hamba pertaruhkan," Jawab Marcel tenang.

"Kapan engkau akan berangkat?" Tanya Raja Neptune penasaran.

"Hari ini, tepat setelah matahari tenggelam,"

✺✺✺

Perjalanan yang jauh kini harus ditempuh Marcel lagi. Sialnya ia harus membawa tubuh Pangeran yang sangat dingin dan pucat.

Prince Of Sea [REVISI]Where stories live. Discover now