Halaman 22 : Janjimu, Janjiku Untukmu

4.5K 276 7
                                    

Picture : Valleria (3)
<><><><><><><><><><><>
Marcel Pov.

Aku menyetir mobil kesayanganku dengan kecepatan sedang. Membelah langit malam dan suara deru kendaraan kini mulai menghilang.

Setelah sampai dirumah, aku memarkirkan mobil putihku digarasi. Setelah itu aku menoleh kesamping. Vale, gadisku telah tertidur. Oh, cantiknya! Aku membopong tubuh Vale yang menurutku tidak besar dan tidak berat. Tubuhnya mungil dan beratnya biasalah. Cocok untuk menjadi kekasihku! -_-

Setelah membuka pintu kemudian menguncinya kembali, aku langsung menaiki tangga. Membuka pintu kamar Vale dan membaringkan tubuhnya dikasur Quuen Size tersebut.

Tapi yang menarik perhatianku adalah benda kotak bertuliskan "Mate" yang berada digenggaman tangan kecil Vale. Dangan rasa penasaran, aku mengambil hp milik Vale. Siapa tau aku menemukan foto lelaki?

Jendela kamar yang terbuka segera kututup. Angin malam itu tidak bagus. Selimut Vale kutarik dan menutupi tubuhnya dengan kain tebal tersebut. Lampu kamar sudah kumatikan. Tinggal satu yang belum.

Ku kecup kening Vale setelah itu pergi keluar bersama hp Vale. Aku langsung buka ajah yah? Untungnya tidak terkunci.

Digalerinya tidak ada foto lelaki selain ayahnya? Wah, syukurlah! Disini cuma ada fotonya Vale lagi pakai seragam sekolah dan foto liburannya dia. Ohh ada juga fotonya sama aku. Tunggu di hp-aku ada nggak yah?

Wahh, ternyata ada. Aku upload ke IG yah!

Marcellino Sand


Dirimu seperti bintang, yang dapat dipandang namun sulit untuk diraih. Aku tidak ingin memandangimu dari jauh tapi aku ingin memandangimu disini, bersamaku. Tidak hanya memandangi, aku juga ingin memilikimu. Namun aku terlalu mustahil untuk menggapaimu, bintang. Laff you my barbie!

❤  3.478        💬 764           :::

Marcendes : Wahh, kak Marcel romantis yah!

Dian.Anggrita : Kata"nya mendalam bgt!

Celyne.Tyaz : Valle come back?

Pipit_32 : Laff you to 😙

Lihat 760 komentar lainnya.

Begitulah, Marcendes itu nama fans aku disekolah. Mereka tergabung menjadi Marcendes (Marcellino Sand's). Itu sih kata mereka.

Bagaimana dengan IG-nya Vale? Ahh, aku jadi kepo! Aku bukalah. Ternyata Vale lebih famous daripada aku.

Nama :Valleria Lukyanova
Nama id : valle_lukya
Pengikut : 11k
Kiriman : 10
Diikuti : 2

Kirimannya yang pertama deh contohnya.

Valleria Lukyanova

Valleria Lukyanova

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Prince Of Sea [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang