part 1

1.1K 27 0
                                    

Walau kau pergi jauh tapi cinta ku selalu ada untuk mu.

****

Gak kerasa udah lama gue gak pernah lagi datang ke kota tua. Tapi gue salut kota tua ini gak ada yang berubah, tetap seperti dulu ketika gue pertama kali kesini.

Saat itu ketika langit cerah dan awan-awan berarak beriringan. Di kota tua inilah gue bertemu dengan Dion mantan pacar gue, dia sangat suka datang kesini, katanya tempat ini adalah tempat favoritnya sekaligus tempat dimana awal kita bertemu. Tapi dia sudah meninggal karena kanker otak, dia hanya mampu bertahan selama 3 bulan melawan penyakitnya, lalu dia memilih pergi ke pangkuan Tuhan dan menyerah pada penyakitnya. Itu yang buat gue gak suka lagi datang ke tempat ini, karena gue gak mau nginget lagi Dion dan gue bersedih lagi.

Dion itu cinta pertama gue dia adalah orang yang mampu membuat gue jatuh cinta dan buat gue patah hati karena kepergiaannya.

Dan lo harus tau kalau gue masih mencintai dia walau udah 1 tahun kepergiaannya, gue gak pernah bisa move on dari dia walaupun sudah banyak cara yang gue lakukan demi bisa melupakannya. Waktu itu gue dan Dion jadian ketika gue masih kelas 1 sma dan dia kelas 2 sma dan hubungan gue sama dia hanya berjalan 6 bulan saja. Namun 6 bulan itu banyak sekali kenangan terindah yang gue dan Dion lakukan. Dion terlalu menjamin kenyamanan dan kebahagiaan buat gue, hingga selama gue berhubungan dengan dia gue hanya mengenal kata bahagia dan merasa menjadi orang yang paling berharga dihidupnya.

Ingin rasanya gue nyusul dia tapi gue inget pesen dion bahwa gue harus terus hidup walau tanpa dia, gue harus melupakan semua tentang dia dan dia hanya ingin melihat gue bahagia lalu mencari orang yang mencintai gue dan menerima gue apa adanya.

Air mata gue keluar begitu saja dan rasa rindu akan kehadiran dion tiba-tiba saja datang. gue langsung menghapus air mata gue dan pergi dari tempat penuh kenangan terindah ini.

Bersambung...........

Author note

Masih banyak typo yang bertebaran because saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Awal nulis cerita ini kayaknya tahun 2017/2018 ketika gue SMA, setelah tamat gue unpublish novel ini dengan segala hal yang menjadi pertimbangan.

Love and PromiseWhere stories live. Discover now