Prolog

19.1K 898 54
                                    

Manusia terbodoh yang pernah gue temui adalah manusia yang terlalu percaya pada harapan, manusia yang selalu pasrah pada harapan, dan manusia yang teguh menunggu pada sesuatu yang tidak mampu ia jangkau. Manusia yang selalu ingin memerhatikan seseorang yang mungkin tidak akan menghiraukan. Manusia yang selalu risau tanpa dihiraukan. Manusia yang selalu terbangun untuk sesuatu yang tidak peduli pada perasaan itu. Manusia yang selalu menyelipkan nama seseorang itu dalam harapannya. Manusia yang selalu sabar meskipun kerap jatuh karenanya. Manusia yang selalu membangga-banggakan orang itu meskipun tahu kalau itu percuma. Manusia yang menyembunyikan isi hatinya yang sudah tumbuh sejak lama tanpa berani mengungkapkannya. Manusia yang tidak peduli atas kesakitan yang dirasakannya, hanya demi melihat orang 'itu' bahagia.

Dan manusia bodoh itu adalah gue. Gue hanya bisa pasrah dan percaya rencana Yang Kuasa. Entah takdir apa yang akan menyelimuti gue, dia akan menganggap gue, atau dia akan menolak gue. Tapi gue tidak peduli pada takdir karena gue hanya peduli dengan seseorang yang tidak dapat gue gapai. Dan gue akan siap menerima takdir apa yang akan menyertai gue di masa nanti.

Hallo, gue new author wkwk. Ini karya pertama gue di Wattpad, semoga suka ya:") Oh iya, kalau mau baca cerita gue, gue saranin siapin mental kalian soalnya cerita ini bikin tekanan batin terus:") Karena gue masih baru, gue minta saran dan kritik dari kalian. Jangan lupa Voment, kritik saran gue tunggu:v PaiPaii

He(A)rt - [SELESAI]Where stories live. Discover now