Part 21

3K 110 0
                                    

Udara sejuk menghembus dadaku yang sekarang berkelana entah kemana. Ia harus cepat menghilangkan rasa ini agar tak terlalu dalam mencintai, aku sadar akan hal bodoh yang kutuai sehingga aku menjadi seperti ini.

Anddd

"Kak gue mau nanyain sesuatu nih".

"Iye apaan?". Desisnya sambil menikmati pemandangan sekitar.

"Kenapa sih? Lo mau jagain gue? Kenapa lo tulus banget sama gue? Kenapa juga lo mau banget sih jadi kakak gue padahalkan lo udah tau kalau kita itu gak sedarah". Tanyaku tanpa basa basi.

"Karena gue sayang sama lo, gue tulus ngelakuin ini supaya lo bahagia dan bisa ngerasain masa remaja layaknya remaja yang lain. Gue gak masalah ya walaupun kita sedarah atau enggak, tapi intinya gue sayang dan tulus ngejagain lo. Lo itu lebih berharga daripada semua orang yang gue sayang, karena gue tau lo itu juga sayang dan tulus juga kan sama gue?". Tanyanya balik sambil mengusap bahuku.

"Gue sayang banget sama lo, bahkan ngelebihin orang tua kandung gue kak. Kalau gue disuruh milih buat lahir dirahim mana, gue bakal milih lahir di rahim mama lo kak. Gue gak nyangka kenapa orang tua gue tega ngelakuin ini, apa mereka gak sadar? Yang mereka lakuin itu bikin hati dan pikiran gue hancur?". Pasrahku pada angin yang menghembusku lagi.

"Gue akan tetep jadi orang pertama yang maju dan ngelindungin lo disaat semuanya ngancurin lo". Janjinya tak langsung padaku.

Terselip di otakku untuk menanyai hal ini padanya. "Kakk... Disaat gue jatuh Cinta ke orang yang salah? Lo bakal lakuin apa kak ke dia?".

"Yang jelas gue gak bakal bikin hidup dia tenanglah, karena dia bikin lo nangis pastinya!".

"Kalo dia Rei gimana kak? Apa yang lo lakuin?". Tanyaku dengan berani

"Liat aja ya nanti sampai dia berani deketin lo lagi. Sementara ini gue masih kuat dan bisa nahan tembok kemarahan gue karena dia udah mainin lo".

"Kak jika gue balik ke masa lalu gue?. Apa lo mau ikut?". Tanyaku semakin melantur gak jelas.

"No!. Lo hidup buat masa depan dan itu gak mungkin terjadi. Udah ah ayo balik! Lo makin lama makin kesambet deh disini. Come on!". Jawabnya yang mulai sadar.

Entah kenapa aku bernostalgia ke masa lalu, aku sangat ingin merubahnya dan menjadikan masa depanku lebih baik. Aku sudah berumur 17 tahun yang artinya aku sebentar lagi akan menginjak dunia kuliah, tak terasa ya! Padahal baru kemarin aku masuk SD.
Kakaku juga sudah mulai mendaftarkan diri ke UI.

*****

Hari ini adalah hari yang sangat cerah bagi Rana. Ia sudah tak memperdulikan kejadian malam itu, toh juga gak penting buat di inget.

"Gue berangkat dulu ya kak!". Sapaku gembira setelah selesai sarapan, aku akan mengerjakan tugas disekolah. Walaupun aku pada dasarnya adalah murid paling rajin, tapi sekali kalilah murid rajin jadi males.

"Gak! Lo berangkat dan pulang bareng gue! Paham?". Decaknya sambil menyaingi mama.

"Lo kan belum sarapan? Udah ah gue mau naik angkot aja". Jawabku membantah.

"Hei! Gue bisa sarapan dimobil or dikantin. Jadi lo tetep berangkat dan pulang bareng gue!". Bantahnya lagi! Oh my god god god...

"Hah! Oke fine!".

Didalam mobil aku terus memandanginya sambil menyuapinya, ah paling paling dia modus biar disuapin sama cewek cantik kayak gue ini. Apa apaan ini?. Ya memang banyak orang lain mengira bahwa kita adalah pasangan yang serasi, padahal? Kami hanya sebatas adek dan kakak saja karena pada halnya memang kami sudah ditakdirkan menjadi adik dan kakak saja. Parahnya mereka? Hm.

Secret Rana [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang