Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Rev...

Guppy_Rh tarafından

225K 13.8K 2.6K

-Revisi berhenti di tengah jalan(Part Tilu)- Dia adalah Byun Baekhyun, si dosen rese yang killer. Dan gue har... Daha Fazla

Tak kenal maka tak sayang
Hiji
Dua
Tilu
Opat
Lima
Genep
Tujuh
Dalapan
Salapan
Sapuluh
Sabelas
Dua Belas
Tilu Belas
Opat Belas
Lima Belas
Genep Belas
Tujuh Belas
Dalapan Belas
Salapan Belas (Lamaran)
Dua Puluh (Gundah)
Dua Puluh Hiji (Pengantin Baru)
Dua Puluh Dua
Dua Puluh Tilu (Spesial)
Dua Puluh Opat
Dua Puluh Lima (Honeymoon tring tring)
Dua Puluh Genep
Dua Puluh Tujuh
Dua Puluh Dalapan
Dua puluh Salapan
Tilu Puluh
Tilu Puluh Hiji
Tilu Puluh Dua
Tilu Puluh Tilu
Tilu Puluh Opat
Tilu Puluh Lima
Tilu Puluh Genep (Fakta)
Tilu Puluh Tujuh
Tilu Puluh Dalapan
Tilu Puluh Salapan
Opat Puluh
Opat Puluh Hiji (BADAI)
Opat Puluh Dua (Fakta dibalik perbincangan dua perempuan)
Opat Puluh Dua (Hampir aja)
Opat Puluh Tilu
Opat Puluh Opat
Opat Puluh Lima "KISS"
Opat Puluh Tujuh (Fakta Spesial)
Opat Puluh Dalapan ( the end)
Opat Puluh Salapan (Hmmm...)
~Surat Kaleng [Revisi Part 2]~
Lima Puluh (Special BaekAnna-revisi)
Lima Puluh Hiji
Lima Puluh Dua
Lima Puluh Tilu
Lima Puluh Opat (I Still Love You)
Lima Puluh Lima (Flashback)
Lima Puluh Genep
Lima Puluh Tujuh
Lima Puluh Dalapan
Lima Puluh Salapan (spesial Mingyu)
Genep Puluh [Goodbye]
_Goodbye_ (Revisi)
_Goodbye_ part2 (Revisi)
Genep Puluh Hiji
Genep Puluh Dua (Ketinggalan Banyak)
Resolusi (HBD my V)
_My Sweet Sasemse_
Genep Puluh Tilu
Genep Puluh Opat (Revisi)
Genep Puluh Lima
Genep Puluh Genep
Genep Puluh Tujuh [18+]
Genep Puluh Dalapan (Happy Anniversary and Wedding Day)
Genep Puluh Salapan (Honeymoon season 2)
TUJUH PULUH (ending)
Pak Sasemse Ngidam Di Hari Ulang Tahun?
Untuk Kalian, iya Kalian.
Edisi Mudik
Ada Yang Baru Loh!!!
Hei Kalian😊
PENJELASAN TENTANG MEREKA

Opat Puluh Genep

2.9K 185 43
Guppy_Rh tarafından

Hai teman-teman, apa kabar nih? Masih semangat kan mantengin 'Dosen Rese (ISLY)'? Mudah-mudahan tetep semangat dan enjoy ya. Makasih buat yang selalu mantengin dan juga ngeapresiasi cerita ini. ii bersyukur banget.

Oke deeeh...

***Happy Reading gengs***

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yang begitu manis.

***

Pada akhirnya lagi-lagi gue gak dapet jawaban atas rasa penasaran gue karena kemarin gue malah terlena oleh pagutan dia yang benar-benar memabukan. Gue gak nyangka gue malah nikmatin permainan kemarin sampai gue lupa sama pertanyaan gue sendiri. Tapi jujur aja, pagutan itu membuat gue ngerasa tenang dan gak terlalu khawatir lagi soal Taeyeon meski pun pertanyaan gue kembali beranak.

Pak Bakehyun bener-bener gak ngasih gue jawaban apa-apa selain membuat gue hampir beberapa kali kehabisan pasokan udara karena dia yang begitu menuntut dan gak mau diganggu. Gue gak nyangka dia bisa segila itu. Untung suami sendiri.

Gue sebenernya kesel sama dia karena sikap sok misteriusnya. Gue sendiri juga bingung sama diri gue sendiri. Gak biasanya gue kepo kaya gini. Pasti gara-gara kelamaan gaul sama Taeyong, besok-besok gue gak mau duduk deket dia ah. Bahaya.

Sekarang ini gue nyelubin kaki gue di kolam renang belakang sambil nikmatin udara pagi yang masih seger. Gue ngerentangin tangan gue dan sekali-kali mainin air kolam pake tangan.

"Ayo naik, jangan kelamaan ngerendam kaki kamu di kolam, ini masih pagi nanti kamu masuk angin." Tiba-tiba suara pak Baekhyun mengintrupsi.

Gue nurut tanpa banyak ngebantah. Gue gak mau ngambil risiko kuping gue jadi comprang-campring ngedengerin omelan dia. Dia itu kan kalau udah ngomel-ngomel suka cerewet kaya emak-emak yang nawar belanjaan di pasar. Tiba-tiba pak Baekhyun jongkok di depan gue sambil ngelapin kaki gue yang basah pake handuk.

"Kak gak usah." Tolak gue gak enak dengan mundurin kaki gue secara refleks.

"Udah diem, nanti kamu masuk angin."

Gue pun memilih diam dan merhatiin dia dari atas. Ternyata gini ya ngeliat dia dari atas. Dia lucu, kaya anak kecil.

"Udah, ayo masuk. Saya udah nyiapin sarapan." Dia ngeganggam tangan gue dan nuntun gue buat masuk ke dalam rumah.

Senengnya ke dia tuh gini. Meski pun dia laki-laki tapi dia itu jago masak. Dia punya inisiatif buatin makanan pas gue lagi gak mood masak atau pas gue gak sempet masak karena cape atau ada kerjaan lain. Malah kadang dia suka ngedadak bikin makanan duluan sekali pun gue lagi santai, seperti sekarang ini contohnya.

Kalau soal masak bu Salmah gak punya andil yang gede karena gue emang hobi masak. Jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan masak memasak pasti gue yang ambil alih kecuali kalau gue atau pak Baekhyun bener-bener males masak.

Sesampainya di dapur gue langsung nyantap sarapan pagi gue yang udah dia siapain. Diam-diam gue nyuri pandang ke arah pak Baekhyun dan gue baru sadar ternyata dia kalau makan itu lucu. Ngegemesin banget padahal di kampus dia itu terkenal killer.

Usai pagutan kemarin, siang itu gue sama dia mulai membuka diri dan sedikit demi sedikit menceritakan tentang diri masing-masing meski pun gak sepenuhnya diungkapkan karena waktu tiba-tiba berlari begitu cepat. Belum lagi obrolan-obrolan melenceng jauh ketika membahas suatu topik, khas obrolan antara gue sama pak Baekhyun membuat waktu semakin terkikis. Tapi hal itu justru yang membuat kami jadi lebih mengakrabkan diri.

"Kakak mau bawa baju berapa biar saya siapin."

"Delapan aja, enam baju formal dan dua lagi baju santai. Kalau kurang biar nanti saya beli di sana, saya gak mau repot bawa banyak baju."

"Oke."

Setelah selesai sarapan gue pun bantuin bu Salmah beresin rumah. Terus nyiapin keperluan pak Baekhyun buat seminggu ke depan, kaya nyiapin kemeja, jas, celana, baju santai, dasi, sepatu, sandal, kaos kaki, obat-obatan pribadi, minyak telon, sampai daleman dia. Ya, syukurnya gue udah mulai terbiasa sama daleman dia.

Gue bawain minyak telon juga gara-gara dia itu gak bisa tidur kalau suhu terlalu dingin. Terus dia juga gak suka wangi-wangian kaya kayu putih, balsem, atau semacamnya karena baunya yang teralalu menyengat. Jadi gue ngambil jalan tengahnya yaitu bekelin dia minyak telon.

"Udah nanti aja siapinnya. Kamu kan baru selesai beresin rumah, nanti kecapean." Kata dia sambil nyodorin segelas teh hangat ke hadapan gue.

Padahal sekarang-sekarang ini gue beresin rumahnya yang ringan-ringan doang soalnya ada bu Salmah yang bantuin dan banyak kerja dari pada gue.

"Makasih."

Gue nerima teh itu dan mencicipinya sebelum naruh di nakas dan ngelanjutin lagi masukin baju-baju dia ke dalam koper.

Pak Baekhyun tiba-tiba nyekal tangan gue membuat gue natap dia bingung. Terus dia ngambil baju yang gue pegang dan memasukannya ke dalam koper.

"Kamu itu keras kepala banget." Ujar dia.

Gue menengadah dan memperhatikan dia yang lagi beresin baju-baju dia tepat di depan gue sampai-sampai gue bisa nyium wangi parfum dia yang begitu harum dan menenangkan.

Gue gak protes karena gue emang cape, jadi gue diem aja dan lebih memilih liatin dia. Cahaya matahari masuk ke dalam kamar tapi gue gak perlu menutup mata gue karena pak Baekhyun ngalahin sinar matahari yang silau itu.

Dia ganteng dan bercahaya.

Gue gak sadar senyum-senyum sendiri liatin dia sampai perlahan senyum gue memudar pas fokus gue beralih ke leher jenjangnya. Gue liatin leher itu dengan seksama karena gue ngerasa ada sesuatu yang aneh. Gue micingin mata gue dan baru sadar kalau dia gak punya jakun.

Woyyy!!!! Siapa yang maling jakun suami gue???

"Premmmpppp." Gue mati-matian nahan tawa.

Astaga gue gak tahan pengen ketawa tapi kalau gue ketawa pasti dia bakalan ngomelin gue. Jadi gak ada pilihan lain selain nelen bulet-bulet suara tawa gue dan hal itu berefek ke tampang gue yang mendadak jadi jelek banget.

Pak Baekhyun natap gue bingung tapi kembali ngelanjutin aktifitasnya. Dia berseluweran ngambil ini itu buat dimasukin ke dalam koper sementara gue asik selenjoran sambil makan apel.

"Mau?" Tanya gue pas apel gue tinggal satu potong. Telat banget ya gue, hehe.

Dia ngangguk sebagai jawaban lalu duduk di samping gue.

"Ya udah saya ambilin." Gue beranjak dari duduk gue sambil ngegigit potongan apel terakhir.

"Gak usah."

Pak Baekhyun nahan tangan gue membuat gue kembali duduk. Setelahnya tangan itu dipakai untuk nangkup pipi tembem gue.

"Saya mau yang ini."

Dan dia langsung ngegigit ujung apel di mulut gue tanpa permisi membuat mata gue membulat pas bibir kami saling bersentuhan untuk yang kesekian kalinya.

"Manis." Ujarnya santai dengan tampang watados.

"Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa..."

___

Gak tahu kenapa gue mendadak sedih pas pak Baekhyun mau berangkat. Rasanya gue gak ikhlas. Gue gak mau ditinggal sama dia meski pun perginya cuma seminggu. Padahal dulu gue seneng banget kalau pak Baekhyun gak masuk kelas. Bahkan gue pernah nelaktir temen-temen gue pas pak Baekhyun gak masuk kelas karena ada urusan mendadak. Tapi sekarang, gue malah gak mau ditinggal sedikit pun. Kalau bisa gue mau ikut kaya mamah yang nemenim ayah, tapi gue kuliah. Huuuaaaa... gimana dong???

Gue semakin gak tenang karena Taeyeon ikut terlibat di proyek itu. Gue takut mereka balikan meski pun itu cuma pikiran berlebihan gue. Tapi gak ada yang ngejamin mereka gak bakalan punya waktu banyak buat berdua-duaan kan?!

Pak Baekhyun udah bilang beberapa kali kalau dia pergi gak hanya berdua sama Taeyeon tapi tetep aja gue masih gak tenang. Inget, Taeyeon itu cantik dan sangat menarik, parahnya lagi dia itu mantan sekaligus cinta pertama pak Baekhyun.

"Kamu mau oleh-oleh apa?"

"Apa aja."

"Bisa lebih spesifik?"

Udah lama juga gak denger kata spesifik keluar dari mulut resenya.

"Apa aja terserah. Kakak pulang selamat aja saya udah seneng." Jawab gue sedikit cemberut.

Pak Baekhyun memperlihatkan senyumnya,"Saya permisi."

"Iya."

"Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikum salam."

"Kak." Panggil gue pas dia mau buka pintu.

"Iya?"

"Jangan aneh-aneh." Jawab gue sambil ngalihin pandangan gue dari dia yang lagi natap gue.

"Iya. Ya udah saya berangkat, permisi."

"Hati-hati."

Gak ada kecupan di kening dan juga lambaian tangan dari pak Baekhyun kaya di drama-drama yang gue tonton. Melihat dia keluar dari rumah dan masuk ke dalam taxi entah kenapa membuat gue pengen nangis.

Lebay banget gak sih gue? Gue itu sebenernya kenapa? Dia kan cuma mau pergi selama seminggu, lagian masih di wilayah Indonesia.

Tapi...

Perasaan gue sulit dideskripsiin. Yang jelas gue gelisah dan kacau.

Gue meraba bibir gue yang tadi pagi dia kecup. Rasa manis dan debarannya masih kerasa. Keingetan momen di pagi tadi malah bikin perasaan gue tambah kacau.

Dia bisa dipercaya kan?

***

Menunggu adalah hal yang membosankan dan menjengkelkan. Ya gue setuju banget. Apalagi nunggu kabar dari pak Baekhyun, bikin gue marah-marah gak jelas. Udah dua hari dia gak ngasih kabar padahal sebelumnya dia udah bilang kalau dia bakalan ngabarin gue sesibuk apa pun dia di sana. Huh jangan-jangan dia sibuk nyari yang baru, Taeyeon misalnya.

Hari pertama dan kedua dia emang nepatin janjinya tapi hari ketiga dan seterusnya kayanya dia udah mulai lupa sama janji dia sendiri.

Awalnya gue gak mau ngehubungin dia duluan tapi pertahanan gue goyah saat dia gak ada kabar sedikit pun. Gue khawatir, takut dia gak nemu makan atau gak ada tempat buat tidur. Gue udah coba nelpon dan ngirimin dia pesan tapi gak ada respon sedikit pun. Bahkan pesan gue sampai sekarang belum dibaca-baca. Bete gak sih?

Gue udah kaya nunggu gebetan ngechat duluan aja -_-

Gini kalinya galaunya temen-temen gue kalau pacarnya gak ada kabar. Gue sering mencibir mereka yang menurut gue lebay gak dikabarin sehari aja uring-uringannya kaya ibu-ibu hamil mau lahiran. Sekarang gue serasa ngejilat ludah sendiri.

"Kau yang memulai kau yang mengakhiri kau yang berjanji kau yang mengingkari." Aas sama Asa kompak nyanyi buat ngeledek gue.

Ya, sejak pak Baekhyun pergi, Aas sama Asa nginep di rumah ini. Mereka bilang pak Baekhyun sendiri yang meminta mereka dan tentunya dengan senang hati mereka iyain. Mereka kan kalau di rumah ini pas gak ada pak Baekhyun serasa jadi ratu.

Gue ngedelik Aas sama Asa,"Aaarrrggghhhh sialan lo berdua." Teriak gue sambil ngegaplok bahu mereka.

"Haahahahhaaaaa....."

"Terus aja ketawain sampe mulut lo berdua keluar asep."

"Kamu di mana dengan siapa semalam berbuat apa?" Aas sama Asa lagi-lagi ngeledek gue.

Gue pukul aja mereka berdua pake bantal tanpa ampun dan jadinya kita bertiga main gebuk bantal di dasar laut.

"Udah ah cape." Kata Asa yang lagi ngap-ngapan.

Kita bertiga pun ngejatuhin diri di sofa dengan nafas terengah-engah. Gue ngerentangin tangan gue nyoba nyelamin perasaan gue diikutin Aas sama Asa.

"Na, lo beruntung banget sumpah punya suami kaya pak Baekhyun. Dia bisa wujudin rumah akuarium lo yang aneh." Kata Asa berdecak kagum sama ruangan yang disulap kaya akuarium ini.

"Iya kali."

"Bangke!!! Lo gak ada bersyukur-syukurnya sama sekali." Aas noyor kepala gue.

"Tahu nih, udah dikasih rumah sama makan enak juga."

Gue bukannya gak bersyukur, jelas gue bersyukur banget karena dia itu ngasih tanpa pamrih. Tapi tetep aja...

"Bukannya gitu tapi dia itu tetep aja rese. Buktinya sekarang dia gak ada kabar." Kata gue cemberut.

"Preeemmmmmm bhwahahahahaaaaa...." Aas sama Asa ketewa ngakak.

"Ciiiieeeee ada yang kangen dan kehilangan nih kayanya." Asa naik-naikin alisnya sambil ngelirik gue.

"Hahahahaaa... rasain lo. Makan tuh kangen. Dulu aja lo ngeledekin gue sekarang kerasa pan kesiksanya gimana?" Kata Aas yang diam-diam gue iyain dalam hati. Kesekisa banget sumpah.

"Siapa yang kangen sih. Gue bete aja sama pak Baekhyun, dia tuh ngeselin banget, sampe sekarang gak ada ngabar-ngabarin. Sebenernya dia nganggep gue tuh apaan, tugu monas?"

Tugu monas? Aaahhh udah lama gue gak denger panggilan itu keluar dari mulut dia. Tuh kan keingetan si sayur asem itu lagi.

"Ciiiieee ciiieee ada yang kangen ciiieeee. Ciiieee kangennya udah kaya cacing kepanasan ditaburin garam ciiieeeee..."

"Kiw aaahhh ada yang kehilangan."

"Apaan sih lo berdua iiih."

"Apaan apaan, lo itu lagi kangen Anna. Sadar dong sadar... Iiiih gereget deh gue."

"Lagi sibuk kali makanya gak sempet ngabarin." Kata Asa berusaha ngasih sugesti biar gue berfikir positif.

"Sesibuk apa sih emangnya sampai gak sempet ngabarin gue? Seenggaknya kirim pesan ke. Dasar sasemse!!!"

"Sasemse apaan?" Tanya Aas sama Asa kompak.

"SAYUR ASEM RESE!!!"

"Bhwaaaaahahahhhaaa... kualat lo ngatain suami sendiri." Aas sama Asa kembali ngakak ngedenger sebutan gue buat pak Baekhyun.

"Pasti dia lagi dua-duaan tuh sama Taeyeon." Kata gue sambil ngehentak-hentakin kaki gue.

"Taeyeon siapa?" Tanya Asa penuh rasa penasaran.

"Mantannya. Dia kan berangkat sama mantannya." Kata gue dengan bibir mengerucut.

"Bhwahahaaaaaa.... alamaaaa... macem mana pula ini hahahahahaaa..." Aas sama Asa saling tos-tosan kesenengan.

"Ciiiieeee ada yang cemburu." Asa kembali ngegoda sambil noel-noel dagu gue.

"Cieee ada yang panas." Aas ikut-ikutan ngomporon bikin gue tambah frustasi.

"Awas kebakaran.... yuhuuuu..." Lagi-lagi mulut Asa berulah.

"Fahira Hasanah!!!! Asri Aprilli!!!!" Teriak gue kesel, "Lo berdua ngeledek mulu sih gak ngebantu sama sekali."

"Hahahhaaaaa... hidup lo kan lawak dramatis mulu Na, jadi pantes diketawanistain." Kata Aas masih asik ngetawain gue.

"Hn, gue sumpahin laki lo balikan sama mantannya."

"Gak mungkin!!! Dia kan gak punya mantan, weeeekkkkssss!!!" Aas ngejulurin lidahnya bikin gue tambah cemberut dan punya niatan busuk buat narik lidah dia terus gue potong pake pisau daging.

"Kalau gitu bentar lagi lo yang bakalan jadi mantan pertamanya."

"Ajiiirrr syaland looo bayi cabeeee...!!!" Aas melototin gue yang gue bales pake ketawa jahat.

"Emang mereka cuma berangkat berdua?" Tanya Asa.

"Katanya enggak tapi gak tahu juga. Gue sebel pokoknya, dari semua makhluk di bumi kenapa harus sama dia coba?"

"Eh tapi pak Baekhyun beneran punya mantan? Orang kaya gitu pernah pacaran? Gak kebayang ke gimana ke pacarnya." Tanya Asa sambil ngusap-ngusap dagunya.

"Ya pasti punyalah bangke, gitu-gitu tampangnya kan menjanjikan." Kata Aas sambil noyor kepala Asa.

"Lo liat aja perlakuan dia ke gue ke gimana." Ujar gue sebel.

Bukannya ngejawab Aas sama Asa malah pelukan sambil senyum-senyum bikin gue pengen nendang mereka berdua ke kolam belakang rumah.

"Kyaaaaaaa....." Jerit mereka udah kaya fangirls ketemu oppa.

"Fix, lo udah jatuh cinta sama pak Baekhyun."

"Heoool... mimpi lo berdua."

"Heh cabe, kalau lo gak jatuh cinta terus kenapa lo uring-uringan pas dia gak ada di deket lo?"

"Ya karena gue..."

Gue gak bisa jawab gengs.

"Tuh kan... gak bisa jawab." Tuduh Aas sama Asa kompak.

"Jadi gue harus milih salah satunya ya?" Tanya gue galau.

Ya ampun...

Udah nikah sih tapi rasanya kaya orang pacaran.

"Ngapain susah-susah milih? Lo itu kan udah dipilih sama pak Baekhyun buat jadi isteri dia."

Gue dipilih pak Baekhyun? Bukannya dia dipilihin.

___

Berhubung jadwal besok diundur ke minggu depan jadi tiga hari ke depan jadwal kuliah kosong. Aas sama Asa mutusin buat mudik sementara gue memilih bertahan di rumah ini meski pun rasanya sepi banget karena gue cuma sendirian di rumah segede ini. Sebenernya gue kangen ambu sama abah tapi gue gak mau beranjak dari rumah ini soalnya di sini seenggaknya gue bisa ngerasaan kehadiran pak Baekhyun.

Sejak tadi gue mainin hp gue dengan bosen. Gue buka-buka sosmed gue siapa tahu pak Baekhyun ngebales pesan gue tapi hasilnya nihil. Gue pun ngebuka galeri dan ngeklik foto gue yang lagi dirangkul sama pak Baekhyun pas udahan acara workshop sama seminar waktu itu.

Ini foto satu-satunya gue sama dia dengan keadaan santai karena gue sama dia di foto cuma pas nikahan doang. Gue baru sadar kalau selama ini gue sama dia itu gak pernah foto bareng. Sekalinya punya foto bareng pose gue mengkhawatirkan banget, gak cantik sama sekali. Muka guenya kucel banget kaya yang belum mandi berabad-abad.

Ngomong-ngomong soal foto, gue baru inget kalau gue mau ngecek isi galeri hp pak Baekhyun buat mastiin foto-foto pas UAS waktu itu beneran udah dihapus atau belum. Gue emang belum sempet ngebuka-buka lagi atau nanya sama pak Baekhyun karena keburu lupa duluan. Entah kenapa gue malah ngerepin dia gak ngehapus foto-foto itu di hpnya.

Gue pun ngegedein foto pak Baekhyun yang lagi tersenyum manis. Dia ganteng banget.

"Lo itu bener-bener sayur asem rese tahu gak." Gue ngetuk-ngetuk wajah pak Baekhyun di ponsel gue.

"Iya rese tapi kalau gak ada yang resein gue rasanya ada yang kurang." Bibir gue ditekuk ke bawah sambil ngusap wajahnya.

Ibarat sayur asem tapi gak asem.

Drrrttt...drrrttt....

Panggilan masuk di hp gue membuat gue seneng bukan kepalang karena yang nelpon gue adalah orang yang tiga hari terakhir ini sulit gue hubungin dan membuat gue hampir kaya orang kebakaran bulu ketek.

"Hallo assalamu'alaikum?" Tanya gue berusaha nyembunyiin keantusiasan gue.

"Wa'alaikum salam."

Ngedenger suaranya entah kenapa membuat gue begitu lega dan seneng. Ibarat gue lagi dalam keadaan haus banget dia datang kaya minuman dingin yang mengggah selera dan begitu menyegarkan.

"Apa?" Tanya gue ketus.

"Maaf baru bisa ngabarin, saya sibuk."

"Tahu."

"Kemungkinan saya gak bakal jadi pulang lusa karena kerjaan saya belum selesai." Ujar dia yang seketika membuat gue kecewa.

Gue ngegigit bibir bawah gue dan menengadah sambil ngedip-ngedipin mata gue pas mata gue udah berkaca-kaca. Lebay banget gak sih gue? Kok gue pengen nangis sih ngedenger kabar ini?

"I-iya."Jawab gue dengan suara tercekat.

"Kamu nangis?"

"Saya lagi ngiris bawang merah buat bikin nasi goreng." Bohong gue.

"Ya sudah kalau gitu saya tutup dulu telponnya. Jangan tidur terlalu malam. Terus jangan lupa juga kunci pintu sama jendela. Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikum salam."

Tut... tut... tut...

Udah gitu doang? Setelah tiga hari hilang gak ada kabar kaya ditelen dinosaurus, dia nelpon cuma ngomong gitu doang? Gak ada niatan buat nanya kabar gue selama ditinggalin dia apa?

Gue jadi makin kesel karena ternyata selama ini cuma gue yang ngarepin kabar dari dia. Cuma gue yang ngerasa kehilangan. Cuma gue yang kaya orang bego uring-uringan gak jelas. Cuma gue yang khawatirin dia.

DASAR SASEMSE!!! SAYUR ASEM RESE!!!

***

Hidup BaekAnna!!!

Jangan lupa VOMMENTnya yaaaaa....

Ditunggu loooh.

Salam manis Guppy_Rh

Jaa neeee...


Okumaya devam et

Bunları da Beğeneceksin

525K 11.2K 32
Ketika jarak memisahkan kita ❤ Akankah kita bisa menjalani nya ?? Menjalani hubungan yang bahkan berasa tabu.. Butuh waktu berapa lama menunggu mu...
1.5M 47.8K 61
Highest rank #1in2020 (250620) #1inLove (071020) Kehidupan SMA yang harusnya penuh warna remaja, menjadi tidak karuan kala Alra dijodohkan dengan pri...
452K 8.4K 13
Shut, diem-diem aja ya. Frontal & 18/21+ area. Homophobic, sensitif harshwords DNI.
232K 34.8K 63
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...