Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Rev...

By Guppy_Rh

226K 13.9K 2.6K

-Revisi berhenti di tengah jalan(Part Tilu)- Dia adalah Byun Baekhyun, si dosen rese yang killer. Dan gue har... More

Tak kenal maka tak sayang
Dua
Tilu
Opat
Lima
Genep
Tujuh
Dalapan
Salapan
Sapuluh
Sabelas
Dua Belas
Tilu Belas
Opat Belas
Lima Belas
Genep Belas
Tujuh Belas
Dalapan Belas
Salapan Belas (Lamaran)
Dua Puluh (Gundah)
Dua Puluh Hiji (Pengantin Baru)
Dua Puluh Dua
Dua Puluh Tilu (Spesial)
Dua Puluh Opat
Dua Puluh Lima (Honeymoon tring tring)
Dua Puluh Genep
Dua Puluh Tujuh
Dua Puluh Dalapan
Dua puluh Salapan
Tilu Puluh
Tilu Puluh Hiji
Tilu Puluh Dua
Tilu Puluh Tilu
Tilu Puluh Opat
Tilu Puluh Lima
Tilu Puluh Genep (Fakta)
Tilu Puluh Tujuh
Tilu Puluh Dalapan
Tilu Puluh Salapan
Opat Puluh
Opat Puluh Hiji (BADAI)
Opat Puluh Dua (Fakta dibalik perbincangan dua perempuan)
Opat Puluh Dua (Hampir aja)
Opat Puluh Tilu
Opat Puluh Opat
Opat Puluh Lima "KISS"
Opat Puluh Genep
Opat Puluh Tujuh (Fakta Spesial)
Opat Puluh Dalapan ( the end)
Opat Puluh Salapan (Hmmm...)
~Surat Kaleng [Revisi Part 2]~
Lima Puluh (Special BaekAnna-revisi)
Lima Puluh Hiji
Lima Puluh Dua
Lima Puluh Tilu
Lima Puluh Opat (I Still Love You)
Lima Puluh Lima (Flashback)
Lima Puluh Genep
Lima Puluh Tujuh
Lima Puluh Dalapan
Lima Puluh Salapan (spesial Mingyu)
Genep Puluh [Goodbye]
_Goodbye_ (Revisi)
_Goodbye_ part2 (Revisi)
Genep Puluh Hiji
Genep Puluh Dua (Ketinggalan Banyak)
Resolusi (HBD my V)
_My Sweet Sasemse_
Genep Puluh Tilu
Genep Puluh Opat (Revisi)
Genep Puluh Lima
Genep Puluh Genep
Genep Puluh Tujuh [18+]
Genep Puluh Dalapan (Happy Anniversary and Wedding Day)
Genep Puluh Salapan (Honeymoon season 2)
TUJUH PULUH (ending)
Pak Sasemse Ngidam Di Hari Ulang Tahun?
Untuk Kalian, iya Kalian.
Edisi Mudik
Ada Yang Baru Loh!!!
Hei Kalian😊
PENJELASAN TENTANG MEREKA

Hiji

4.9K 220 51
By Guppy_Rh

Guppy_Rh2018

Dosen Rese [ISLY] Revisi

14 Juni 2018

#Dosen Rese [ISLY]

15 Juni 2017

***

Allahuakbar..... allahuakbar.... allahuakbar...

Gak kerasa ya, besok udah mau lebaran aja.

Mudah-mudahan ramadhan kita berkah yaaaa, amin...

***Happy Reading gengs***

Nama gue Anna. Gue cewek yang cukup hits di kampus. Bareng dua soulmate gue, Aas sama Asa, kami bertiga sering disebut A3, Anna, Aas, dan Asa. Weleh keren kan sebutan kami bertiga, udah macem buku gambar yang bisa melukiskan isi hati lo semua. Oke, itu gak ada hubungannya sama sekali sebenernya, karena ada info yang lebih penting dari itu.

Jadi gini...

Berkat kecantikan gue-anggap aja gue punya penyakit narsis akut-, gue sering jadi uberan mahasiswa kampus ini dari pelosok fakultas mana pun. Seperti sekarang ini, gue lagi diuber-uber dua orang pria berbadan kekar yang nekat ngubek-ngubek keberadaan gue sampai ke kampus.

Gue lari sekenceng mungkin nerobos kerumunan orang-orang hingga membuat gue jadi pusat perhatian. Sesekali gue ikut berbaur sama kumpulan mahasiswa-mahasiswi yang ada di kampus gue ini untuk menyamarkan diri. Tapi gak tahu di kasih obat tetes apa gitu, mata dua orang pria itu jeli banget ngenalin gue.

Gue pun kembali berlari dan nyempetin minta maaf sama orang-orang yang gue tabrak. Gue ngerapetin tudung jaket yang gue pake berharap mereka gak ngenalin gue.

"Hah... hah... hah.... butuh jas hah jus... astoge aus banget gue..."

Keringet gue bercucuran di mana-mana, bahkan di bawah cekungan ketek gue berkumpul genangan-genangan berbau agak menyengat. Gue udah cepe, engap banget sumpah. Mana dibungkus jaket tebel sama kaca mata item buat penyamaran lagi.

Gue butuh tempat buat sembunyi, tapi di mana? Di mana tempat yang pas buat sembunyi?

Di saat gue galau dan hampir kehilangan arah, biji mata gue ngeliat pintu mobil yang ke buka sekitar dua puluh meter di depan gue. Tanpa ba bi bu lagi gue langsung lari ke arah mobil itu. Pas gue mau masuk seorang cowok berbadan tinggi, berkulit putih, dan beraroma wangi banget keluar dari mobil itu. Gue yang udah gak bisa ngerem lagi dan takut ketangkep setengah mati langsung ngedorong dada bidangnya. Cowok itu ngejengkang ke belakang dengan kepala yang lebih dulu ngebentur atap pintu mobil.

"Aarrrgggg..." ringis cowok itu sambil mengusap-usap kepalanya.

"Maaf maaf maaf...." Gue langsung ngedorong-dorong dia buat masuk ke dalam tanpa ngeliat siapa orang yang gue dorong karena gue sibuk ngamatin sekitar.

"Masuk masuk masukkk!!!" titah gue seenak jidat.

Gue rusuh banget nih. Mana keringet bau banget. Di samping kayaknya cogan lagi. Aduuhhh luntur pencitraan gue. Tapi gak papalah dari pada gue ketangkep dua Badak bercula satu ntuh kan serem entar gue dikawinin lagi kayak di film-film. Kan ekstrim.

"Hei apa-apaan kamu?" tanya cowok itu dengan nada yang terdengar bahaya.

"Aduh maaf penjelasannya nanti aja, sekarang masuk aja ke dalam. Ya ya yaaaa... plissss...." Gue memohon-mohon sambil tetap mengamati sekitar.

"Perhatikan apa yang kamu sentuh." Ucap cowok itu dingin.

Gue pun refleks ngalihin penglihatan gue ke tangan gue yang ternyata lagi nepuk-nepuk selangkangan dia, di mana saat itu dia lagi duduk dengan posisi yang enggak banget. Gue melotot dan sekali lagi refleks narik tangan gue. Gue gak berani natap cowok itu karena malu dan langsung nginjek pedal gas pas pintu udah gue tutup.

"Maaf maaf maaf... maaf banget, Pak."

"Cepat keluar dari mobil saya!" usir cowok itu tanpa perasaan, mungkin kesel karena gue main masuk mobilnya aja dan lebih parahnya lagi nepuk-nepuk ah... sudahlah.

"Iya Pak, nanti." Sanggah gue.

"Kamu mau bawa saya kemana?" tanya dia dengan nada yang masih sama, bahaya.

Srek.... srek....

Tin... tiin...

"Kyaaaa....."

"Awas..... woy.... ada mobil!!!!"

Tin... tinn.... tiinn.....

'Sorry ya semua tolong minggir. Gue lagi buru-buru.'

"Heeeiii heiiii awas ada mobil...."

"Brengsek!!! Kalau mau cari mati jangan di sini!!!"

"Kyaaaaaa...."

Tin tin.... tin... tinn... tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn.......

Mahasiswa-mahasiswi yang lagi jalan jadi berhamburan panik menyelamatkan diri begitu mobil yang gue kendarain melintas. Gue bisa lihat muka-muka kaget dan kesel mereka yang bercampur jadi satu menciptakan seni yang begitu keren. Keren buat nyekek gue sampe kehilangan roh tentunya.

"Sialan!" umpat salah satu mahasiswa berkaca mata yang lagi naik sepeda dan terpaksa nyungseb di semak-semak, "siapa sih tuh yang bawa mobil? Edan kali ya."

"Woooiiiii!!!!!" Tiga mahasiswa lain turut neriakin gue saking keselnya.

"Hati-hati.... awas awas awas....." Cowok di samping gue gak kalah panik gara-gara gue bawa mobilnya ugal-ugalan plus ngerem dadakan sana-sini. Ketahuan banget gue gak ahli dalam hal nyetir mobil. Sebenernya gue baru belajar sih, hehehe.

"Berhenti! Kamu mau bawa saya ke mana? Berhenti saya bilang!!!"

Gue gak ngegubris omongan cowok di samping gue meski dia terus-terusan ngoceh bahkan sampai ngancem gue segala. Fokus gue cuma satu, kabur dari kejaran orang-orang gila itu.

"Aaaaaaaaaaaa...." Cowok itu akhirnya ngelepasin teriakannya. Mungkin ketakutan mulai nguasai diri dia. Tapi gue gak peduli, gue malah nambah kecepatan pas masuk jalan raya.

"Berhenti! Kamu bisa kena undang-undang nomor dua puluh dua tahun dua ribu sembilan kalau kebut-kebutan di jalan raya." Ancaman cowok itu kembali berkumandang.

Mau kena undang-undang ke, udang-udang ke, odong-odong ke, gue gak peduli. Intinya sekarang ini gue harus kabur dari mereka atau gue dikawinin sama om-om mesum yang hobi merawanian anak orang. Iiih serem, lebih serem dari pada ketemu Tante Valak.

"Wooyyy... ati-ati lo bawa mobilnya." Teriak salah satu pengguna jalan yang terpaksa harus ngerem mendadak gara-gara mobil yang gue kendarain.

"Brengsek!!!!" umpat orang yang lagi jalan di trotoar.

"Dasar gila!!!!" umpat pengguna jalan lainnya.

Tin.... tin... tinnn.....

Klakson bersahutan di mana-mana, ikut meramaikan kebisingan di jalan raya. Gue kena caci-maki pengguna jalan dari pelataran kampus sampe di jalan raya ini. Tapi sabodo ah yang penting gue berhasil ngelepasin diri.

"Kalau gak bisa bawa mobil gak usah nyetir, nyet!!!"

"Sialan lo!!!"

Entah udah berapa kali gue dapet umpatan dan cacian hari ini. Kalau gue kumpulin terus gue kilo mungkin bisa gue tuker sama beras buat jatah satu bulan ke depan. Huhu.. mirisnya nasib gue.

Tiin...... tiiiiiiiiiiiiiiinn.....

Skiiiittttttt...

"Pegangan, Pak!!!" Teriak gue.

Sebenernya gue gak tahu dia Bapak-bapak, Om-om, Abang-abang, Mas-mas, atau dede gemes karena gue gak sempet liat wajahnya, tapi gue nyebut Pak biar lebih sopan aja.

"Saya belum nikah." Kata dia agak sinis sebagai respon karena gue memacu mobil punya dia dengan gila-gilaan.

Terus apa gunanya curhat ke gue? Gue harus nikahin lo gitu? Sorry aja, gue udah punya pujaan hati dan dia itu waw banget di mata gue. Dewa, mungkin kata yang paling pas buat mengistilahkan penjabaran segalanya.

"Abis ini saya jamin bapak langsung nikah, tenang aja." kata gue so tahu.

Gue gak bakalan protes kalau ada yang bilang gue kerasukan roh Valentino Rosi, toh pada kenyataannya gue udah kaya balapan di sirkuit. Belok aja pake tenaga, gak gue kendurin sedikit pun gasnya sampe ngebuat aspalnya berasap. Buat manggang sate kayanya cocok tuh.

"Saya bilang berhenti sebelum kamu saya tendang keluar dari mobil ini!" titah cowok itu dengan nada yang tegas.

Iya sejak tadi gue juga mau berhenti, tapi masalahnya gue gak bisa ngeberhentiin ini mobil. Sumpah gue gak bisa. Gue panik tingkat akut karena takut terjadi kecelakaan, tapi cowok di samping gue lebih panik. Mungkin dia gak mau mati konyol kaya gini.

"Gimana berhentiin mobilnya?" tanya gue rusuh.

Mobil yang gue kendarain udah macem kodok yang loncat-loncat dengan kecepatan tinggi. Untung tadi masih sempet masang sabuk pengaman begitu pun dengan cowok di samping gue. Jadinya kepala aman gak bentur-bentur depan.

"Ini gimana ngeber---" Kalimat gue ngambang macem sesuatu yang belum di siram di kloset.

ALEH PAK BAEKHYUN?

Mata gue langsung melotot pas ngeliat siapa orang yang ada di samping gue. Jadi cowok yang tadi gue dorong, gue tepuk-tepuk selangkangannya, terus gue bawa kabur mobil plus orangnya itu Pak Baekhyun? Dosen killer gue di sementer 4 ini. Wah basreng, nilai aing gimana?

"Ba--Bapak?" tanya gue dengan terbata.

Pak Baekhyun micingin matanya nyoba nyari tahu siapa mahasiswi kurang ajar yang saat ini ngebajak si hitam kesayangannya dari balik jaket dan kaca mata hitam yang gue pake.

"Anna!!!" / Ckiiit brugggg.

Bersamaan dengan itu mobil yang gue kendarain nabrak trotoar jalan. Gue ngelirik Pak Baekhyun kaya robot. Mampus, udahlah E ditangan ini mah. Mudah-mudahan gue masih bisa nyium skripsi sama toga.

"Mobil saya...."

Gue baru liat dosen rese itu histeris.

***

Percaya deh, rumah yang paling nyaman adalah punya lo sendiri gimana pun bentuknya juga. Mau lo ngapa-ngapain bebas, mau lo apa-apain bebas, mau lo masukin apa-apa juga bebas. Beda kalau harus numpang di rumah orang. Harus jaga sikap dan tahu diri banget pokoknya.

Kayak yang gue alamin sekarang ini, menjelang akhir semester empat ini gue kudu ngerelain pindah dari kosan kesayangan gue menuju rumah temen Ambu gue. Alesannya simpel, yaitu karena Abah gue udah tiga kali gagal panen di kampung. Jadi uang bulanan gue pun dipotong pake banget. Alhasil gue mau gak mau kudu tinggal di rumah temen Ambu gue.

Pas gue nyampe di depan rumahnya temen Ambu gue, gue langsung di sambut seorang ibu rumah tangga yang wajahnya adem banget. Beliau ini kayaknya temen Ambu gue itu. Gue ngelempar senyum terus salaman tuh pas temennya Ambu gue itu nyamperin gue dan beliau nyambut gue dengan hangat kaya gue ini adalah anaknya yang baru pulang dari peratauan.

Pas gue mau bayar ongkos ojek tiba-tiba Tente pemilik rumah gede ini ngasih duit lima puluh ribu ke mang ojek 1 dan 2. Iya gue nyewa 2 ojek soalnya ojek yang satu lagi buat ngangkut barang-barang gue. Tadinya gue mau naek beca soalnya kan naek beca tuh enak, cuma gak jadi gegara kasian sama mang becanya takut betisnya meledak nganterin gue ke perumah ini.

"Eh gak usah, Tante." Tolak gue halus.

"Gak papa, uang kamu buat jajan aja." Kata Tente Yen, yang gue tahu namanya dari Ambu gue.

"Makasih, Tante." Ucap gue sekalian saliman.

Dia ngelus rambut gue, senyumnya gak henti-hentinya tersungging sejak gue baru tiba di depan beberapa rumah tetangganya. Gue ngerasaain jiwa keibuannya yang kentel banget gak kalah pokoknya sama Ambu gue. Ternyata bener kata Ambu, Tante Yen ini orangnya baik banget.

"Ayo masuk. Tante udah nungguin kamu dari tadi loh," ajak Tante Yen sambil ngambil alih tas ransel yang gue pegang,"biar Tante bantuin."

"Eh gak usah Tante, nanti ngerepotin."

"Gak ngerepotin kok, justru Tante seneng." Kata Tante Yen yang seketika ngebuat hati gue menghangat.

Gue pun masuk ke dalem ngebawa barang bawaan gue yang banyak banget dibantu tante Yen. Pirasaat gue mendadak gak enak pas gue ngeliat mobil Astron Martin hitam terparkir manis di garasi mobil. Kok rasanya gak asing ya sama mobilnya? Kaya pernah liat di mana gitu.

"Abang..... Ade...... bantuin Mama, Sayang, bawain barang-barang anak temen Mama." Tiba-tiba Tante Yen teriak.

Gak lama setelah itu muncullah dua sosok cogan yang wajahnya gue apal banget. Malah hatam sekali. Seketika oksigen gak mau masuk ke paru-paru gue. Gue nahan nafas dengan mata yang melotot horor. Jantung gue rasanya terjun payung dari tempatnya.

Mereka itu....

"Kak Taehyung?! Pak Baekhyun?!"

Gue tercekat. Badan gue secara otomatis langsung lemes. Nyawa gue kelayaban entah ke mana. Baru juga tadi siang bikin Pak Baekhyun muntah-muntah di jalan gara-gara gue bawa kebut-kebutan, tiga jam kemudian gue udah ketemu lagi sama dia. Dosa gue segede apa gengs????

"Kamu!!!"

Pak Bakhyun juga keliatan kaget gitu pas ngeliat gue ada di pekarangan rumah dia dengan menentang boneka ikan Paus dan tas yang berisi barang-barang gue lainnya. Sementara itu Kak Taehyung cuma natap gue tajem. Tatapannya bener-bener dingin dan menusuk. Seenggaknya cukup ampuh buat memperlemas kaki gue. Aura permusuhan dari dua saudara yang berpotensi ngebuat ngejen perawan-perawan kampus itu pun udah nusuk-nusuk tulang kering gue.

MAMPUS DAH

JADI GUE HARUS TINGGAL SEATAP SAMA COWOK YANG GUE SUKA PLUS DOSEN RESE YANG KILLER DI KAMPUS GUE???

INI GUE KENA BERKAH ATAU MUSIBAH???

PENGEN PULANG KAMPUNG AJA.

***

Sekedar info, sebagian besar dari cerita ini tuh berdasarkan kisah nyata tapi ya tentu aja dibumbui sana-sini biar ceritanya nyambung sama ide cerita ff ini.

Aakhir kata...

Jangan lupa Vommentnya ya kawan....

Jadilah readers yang baik dan cute

Salam manis, Guppy_Rh

ja neeeeeeeee....

Continue Reading

You'll Also Like

2.6M 61.1K 49
Cover by: @rahel18703 {Jalur ceritanya sedikit berantakan,juga jalan ceritanya kaya anak-anak. Maaf ya temen-temen. Aku tau ceritanya gak enak, kuran...
527K 20.2K 37
[COMPLETED] Sera Adila Putri Cecilya adalah gadis yang berusia 21 tahun. Sera harus menerima kenyataan pahit, yaitu dengan ia dijodohkan dengan pria...
209K 22.6K 43
Menyesal! Haechan menyesal memaksakan kehendaknya untuk bersama dengan Mark Lee, harga yang harus ia bayar untuk memperjuangkan pria itu begitu mahal...
20.5K 1K 41
Kenapa prinsip hidup sebagian orang begitu bodoh? Menyembunyikan semuanya tanpa ingin ada orang lain yang mengetahui, bukankah itu akan semakin menyi...