Headmaster plan

1.9K 277 15
                                    

Seorang pria tua tengah duduk di ruang kerjanya di Hogwarts, Ia sedang menahan amarah yang luar biasa. Quirell hilang tanpa jejak, mengacaukan semua rencananya untuk menguji Henrietta sekaligus mendapatkan batu bertuah untuk dirinya sendiri . Belum lagi, Mudungus memberikan racun terlalu banyak hingga membunuh dayang sang putri. Rencananya adalah membuat Putri itu berhutang budi padanya hingga , ia bisa memaanfatkan hal itu dengan baik. Pria tua membuka lacinya dan mengeluarkan sebuah jurnal tua berinisialkan T.M.R. Ia harus membuat rencana baru.

Anehnya jurnal yang persis sama berada ditangan seseorang yang kini tengah duduk dikelilingi pengikut - pengikutnya yang setia. Jurnal yang ada ditangannya kini hanyalah jurnal biasa tak lagi memiliki jiwa. "Lady bungsu Levinaconis memberikan kabar bahwa ia akan kembali ke London besok pagi dan langsung ke manor Selywn. "lapor Narcissa. Infomasi yang yang ia dapatkan dari putranya itu langsung ia sampaikan pada Lord Slytherin selaku kakek dari sang gadis.

Thomas hanya mengangguk."Lupin sukses menjadi lord bagi klan Peverell dan Gryffindor secara proxy. Nott dan Malfoy akan membantunya di Wizengamot"kata Lucius.

"Sirius dan Regulus juga tengah mencari cerah agar bisa mengajak Lily ke Gringrotts" sambung Snape.

"Harrieta atau Persephone memberitahuku bahwa ia telah memiliki pengikut pertamanya di innercircle miliknya sendiri"kata pria bernama Thomas Marvolo Riddle membuat yang lain terkejut , " Ia tidak memberitahu siapa , ia hanya mengatakan akan menjadi kejutan"

"Kalau begitu my lord apa Lady Persephone sudah bergerak ?" tanya Theodore Nott Senior.

"Ia hanya bergerak sedikit demi sedikit , Ia pintar. Biarkan kepala sekolah menjalankan rencananya dan kita menyelesaikan masalah yang ia tinggalkan juga membuka rencana bagi cucu kesayanganku itu"

A/n: pendek ya maaf banget. Gini author butuh bantuan.. Kan pengikut pertama Persephone Fleur. Buat pengikut kedua rencana awalnya itu Ginny karena tahun kedua ini kan fokusnya ke sana .. tapi Bunda panggil aja author itu ya juga mikir buat jadiin Lupin pengikut keduanya. Soooooo Ginny atau Lupin duluan ?

Empress Of Phoenix (Rewrite)Where stories live. Discover now