London, I am coming

3.2K 413 62
                                    

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Sengaja Persephone menggunakan Glamour untuk mengubah warna rambut juga bola matanya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Sengaja Persephone menggunakan Glamour untuk mengubah warna rambut juga bola matanya. Membuat menjadi sangat mirip dengan ibunya,Helen waktu muda -kata ayahnya-.

Yang akan menemani Persephone adalah Regulus dan Remus. Tak lupa, Helen meminta salah satu maid Persephone dan kembar bodyguard untuk menemani.

"Sudah kau siapkan semua?"tanya Helen. Persephone tersenyum dan mengangguk. Ratu Lyon itu merasa tak rela putri bungsunya meninggalkan rumah. Ia merasa keberatan. Tadinya ia ingin,Persephone bersekolah di Beauxbatons saja, setelah putri bungsunya itu menyakinkan bahwa ia tidak akan ikut canpur apa pun masalah yang dibuat oleh pihak light di Inggris barulah ia tenang.

Time skip,

Regulus dan Remus sudah bersiap di titik portkey international. Axel,Helen dan Joshua mengantarkan putri mereka. "Wisteria,Gabriel dan Gabrielle. Aku titip putriku" titah sang raja.

"Hubungi aku, jika ada apa - apa" kata Joshua.

"Jaga diri kalian. Aku akan kembali saat musim panas. "balas Persephone.
"Ayo tuan putri" Ajak Regulus yang sudah menemukan portkey mereka yang beruapa kaleng soda.

Di kediaman Potter,
James Potter memijat keningnya. Sirius memberitahukan ada orang lain yang mengklaim kursi Lord Black. Tanpa Status Sirius sebagai Lord Black, Henrietta tidak bisa menjadi pewaris resmi keluarga Black. Tanpa status pewaris, ia tidak bisa memaksakan perjodohan dengan keluarga Malfoy. Belum lagi, rengekan putri kesayangannya itu yang meminta pertunangan dengan Draco.

Dikamarnya, Henrietta memandang papan catur. Ia mungkin kalah dari Ron dalam permainan catur. Dirinya adalah gadis yang bertahan hidup. Seluruh dunia sihir menyembahnya dan memberikan keinginannya. Termasuk ambisinya menjadi Lady Malfoy. Henrietta akan melakukan apa pun untuk itu,bahkan jika ia harus memanipulasi orang lain . "Lady Henrietta Malfoy. Dan itu terdengar indah" gumam Gadis bertahan hidup itu.

Yang tidak Henrietta ketahui. Lawannya adalah seseorang yang sudah terbisa menghadapi manipulasi, intrik,dan politik. Henrietta mungkin sedang dalam proses menjadi sosok monster, tapi Harrieta kini menjadi Persephone. Sang Ratu dunia bawah sekaligus ular dan iblis.

-

Empress Of Phoenix (Rewrite)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن