Hidden Truth

2.5K 363 31
                                    

Kantor DADA memiliki aroma tak sedap karena banyaknya bawang putih yang tergantung. Sepertinya rumor mengenai professor Quirell trauma dengan Vampire itu benar adanya . Persephone menunggu Professor Quirell dengan melihat koleksi barang - barang pria bersorbang ungu tersebut. "Ah miss Levianconis, Aku sudah menunggumu." kata Professor Quirell. 

"Anda membutuhkanku Professor?" tanya Persephone. Quirell hanya tersenyum penuh arti. Ia melempar beberapa mantra privasi. "Ada yang ingin bertemu denganmu Miss Levianconis atau Mis Potter" kata Quirell membuat Persephone memandangnya tajam. 

"Ini megenai pangeran kegelapan'kan?" tanya Persephone. Quirell tidak menjawab melainkan membuka sorban ungunya. Sesungguhnya Persephone sudah bisa menebak namun hatinya tidak ia mempersiapkan pemandangan seperti Quirell memiliki dua wajah. Ya wajah Voldermort di belakang kepala Quirell dan tentu saja tanpa hidung. 

"Harrieta Potter"kata Voldermort. "Cucuku" 

Pernyataan pangeran kegelapan membuat kedua mata Persephone terbuka lebar. "Apa maksudnya?" tanya Persephone bingung. 

"Duduklah, ini akan menjadi cerita yang panjang"kata Voldermort . Persephone pun membuar dirinya nyaman duduk di bangku sofa yang telah disediakan 

"Lily Evans ibumu adalah putriku, Lily Riddle " . Voldermort pun memulai ceritanya . 

Flasback 

Tom Marvolo Riddle dikenal public komunitas sihir sebagai Lord Slytherin. Tentu saja apa pun kabar mengenai Riddle akan selalu menjadi topik panas. Termasuk kabar pernikahannya dengan Lady Selywn. Tom adalah pria berambisi. Ia ingin gelap dan terang bisa seimbang. Karena itu ia cukup aktif mempromosikan old ways dan aktif di Wizengamot. Jika seseorang mengatakan kehidupan Tom Riddle sangat sempurna . Benar adanya. 

Masa kecilnya yang tak bahagia terbayarkan saat ia dewasa. Ia memiliki seorang istri yang sangat cantik. Ia juga menanti kelahiran anak yang kini masih berada di rahim ibunya . 

Semua itu berubah saat malam kelahiran putri mereka. Albus Dumbledore bersama Alastor Moody 'berkunjung'. Lebih tepatnya Moody melumpuhkan Tom sementara Albus membunuh Lady Sira Riddle Nee Selwyn yang lemah karena melahirkan tak hanya itu Albus juga menculik bayi perempuan tak bernama itu. 

Semenjak malam itu Tom terus mencari putrinya tanpa mengetahui bahwa putri kecilnya diasuh oleh Muggle.

End Flasback 

Persephone tertunduk. Ia bingung harus bagaimana. Semua ini diluar perkiraanya. "Kakek lebih baik kita pulihkan dulu tubuhmu. Aku tahu ritual yang bisa membantumu" kata Persephone lirih. 

Empress Of Phoenix (Rewrite)Where stories live. Discover now