Lyon

3.3K 440 3
                                    

Berbekal informasi dari para goblin, Remus Lupin dan Cygnus Greengrass pergi ke kerajaan sihir Lyon. Sebuah kerajaan sihir kecil yang terletak di Perancis utara.

Draco sebenarnya memaksa untuk ikut. Lucius tidak mengizinkannya. Selain pihak light bisa curiga, lebih baik Draco berlatih untuk menjadi lebih kuat.

Memasuki wilayah Lyon tidaklah mudah. Beruntung Cygnus Greengrass berteman dengan keluarga Delacour yang menjadi penghubung antara Lyon dan Kementerian Sihir Perancis. Terlebih anak sulung keluarga Delacour cukup dekat dengan Persephone.

Menggunakan Portkey internasional, Cygnus dan Remus sampai di perbatasan kerajaan sihir tersebut. Lady Apolline Delacour sudah menunggu mereka. "Greengrass." sapa Apolline dengan aksen perancis yang fasih.

" My lady" kata Cygnus menganggukan kepala. Nyonya besar keluarga Delacour itu tersenyum. Rambut pirangnya tersanggul apik. "Bisa kau kenalkan temanmu ini" pinta wanita cantik itu.  Kepala keluarga Greengrass itu pun memperkenalkan Remus Lupin pada Apolline. Wanita yang masih memiliki darah Veela itu tersenyum dan memberikan tanda pada penjaga gerbang untuk membuka gerbang yang tersembunyikan oleh perisai sihir.

"Yang Mulia Raja Axel dan Ratu Helen telah memberikan izin untuk menemui Putri Persephone atas permintaannya."kata Apoline.

Selama diperjalanan, Remus dimanjakan banyak sihir yang keluar di sekitar mereka. Para penjual,pemilik kafe menggunakan sihir dengan dan tanpa menggunakan tongkat. Hal mencolok lainnya adalah tujuh patung phoenix yang terlihat sama namun berbeda. "Mereka adalah perwujudan dari tetua phoenix. Tetua Hera merupakan Empress Phoenix saat ini." Jelas Apoline.

Castle Lyon berdiri megah dihadapan mereka. Satu sosok yang dikenalk oleh Remus berdiri,menunggu. "Regulus"kata Remus lirih.
"Lupin,apa kakakku mencampakkanmu?"kata Regulu dengan nada mencela.

"Kami tak ingin bertengkar. Kami hanya ingin bertemu dengan Harrieta dan berbicara denganmu soal keluarga Black" Kata Cygnus.

"Baiklah, namanya bukan Harrieta Potter lagi. Ia kini Princess Persephone Levianconis" kata Regulus sambil mempersilahkan mereka masuk.

Empress Of Phoenix (Rewrite)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang