Back To His Side

3.1K 416 9
                                    

Persephone menghirup udara London yang lembab. "Aku kembali" kata Persephone. Ia tersenyum sendu. Ada begitu banyak kenangan menyedihkan di kota hujan ini. "Ayo kita ke Gringrotts dahulu " ajak Regulus. Perse hanya mengangguk.

Tujuan Regulus dan Remus membawa Persephone ke bank goblin tersebut adalah agar Perse dapat mengklaim sejumlah title yang menjadi haknya. Diantaranya, Pewaris Black,Peverell,Selwyn,Gryffindor,Slytherin dan La Fay. Hal ini dimaksudkan agar keluarga Potter tidak mencari masalah.

Remus sudah menyuruh para bodyguard dan Wisteria untuk menuju manor Selwyn . Sementara mereka akan menuju Malfoy Manor.

Malfoy Manor,

Draco Malfoy membuka buku ramuan tanpa niat untuk membacanya. Ia menunggu seseorang yang ia tahu pasti akan hadir. Burung hantu salju sudah ia siapkan sebagai hadiah. Tak hanya Draco yang menunggu. Kembar Weasley beserta Ginny,Pansy Parkinson, Kakak beradik Greengrass,Theodore Nott,Luna Lovegood,bahkan Severus Snape. Jangan lupakan para orang dewasa terutama pasangan Greengrass.

"Mother" komplain Draco untuk kesekian kali.
"Bersabarlah Dragon, Mereka sudah berada di London" jawab ibunya.

Suara perapian menandakan seseorang menggunakan Jaringan floo. Persephone sedang membersihkan jubahnya dari abu ketika. Daphne yang disusul oleh Astoria,Pansy,Ginny,Theo dan kembar Weasley memeluknya membuat mereka terjatuh.

"Aku merindukanmu"

"Kami merindukanmu"

"Kalian berat"

"Bagaimana kabarmu?"

"Kau menjadi cantik"

"Guys , menyingkir dari atas ku . Bokongku sakit"

Suara tawa terdengar tumpukan pelukan itu. Membuat para orang dewasa tertawa. Satu persatu mereka berdiri, menyingkir dari atas Persephone. Draco menawarkan tangannya untuk membantunya berdiri. Tentu saja Persephone  menerimanya. Rasanya sangat benar saat Perse menyentuh tangan Draco.

"Selamat datang ke rumah" sapa Draco. Perse tersenyum.

Narcissa berlutut memeluk calon menantunya. "Selamat datang nak"kata Narcissa.
"Mom,Aku pulang" balas Persephone yang tak bisa menahan tangisnya.

Di ruangan ini, orang - orang yang peduli padanya hadir. Mereka menerima dirinya. Dan yang terpenting ia sudah kembali ke sisi Draco.



Empress Of Phoenix (Rewrite)Where stories live. Discover now