New Life

3.6K 445 14
                                    

Penyembuhan luka luar maupun dalam Harrieta atau yang sekarang memiliki nama baru Persephone itu berjalan lancar. Althea dan beberapa tabib kerajaan berusaha untuk memulihkan Persephone. Helena bersama beberapa dayang menyiapkan kamar untuk Persephone. Axel dan Joshua menyiapkan dokumen - dokumen penting bahkan mereka mengundang goblin untuk melakukan adopsi darah. 

"Kekuatan sihir anak ini kuat, Hera."kata Althea.

"Kita akan menjadi guru bagi Persephone" balas Hera. 

Persephone merasakan tubuhnya tak dapat di gerakkan. "Tetua Hera,kapan kah ia akan sadar? " tanya Helena.

"Jangan khawatir,ia akan sadar sebentar lagi. Lagipula ia  bisa mendengar pembicaraan kita" jawab Hera.

Beberapa saat setelah Hera berbicara. Perlahan Persephone membuka kedua matanya. Bola mata jamrud menatap seluruh orang dengan rasa penasaran. "Oh my dear, kau sudah bangun"kata Hera.

Helena POV.

Helena menatapa gadis cilik itu dengan penuh kasih. Selagi Tetua Hera menjelaskan pada Persephone mengenai tempat ini dan siapa mereka semua.

Persephone memandang Helena. "Jadi kau yang akan menjadi ibuku?" tanya gadis kecil itu takut - takut. Helena menggendong Persephone. "Iya little princess. "kata Helena sambil tersenyum.

End Helena PoV

Hari - hari berikutnya, Persephone mendapat banyak gaun baru serta perhiasan . Ia juga banyak belajar. Koki istana pun dengan senang hati memasak berbagai macam jenis dessert. Sejauh ini,tracle tart merupakan favoritenya.

Kakaknya Joshua sering membawanya ke pusat kota dan berbelanja. Ia juga mendapat latihan dari tujuh tetua Phoenix.

Empress Of Phoenix (Rewrite)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें