Yule Ball in Malfoy Manor part 1

2.3K 340 11
                                    

Dengan kepergian Quirell bersama Tom Riddle, tidak ada yang mengejar batu bertuah. Membuat selama sisa semester itu membosankan bagi Persephone, kecuali bila kau ingin menghitung masalah yang dicari oleh Henrietta.

Sebenarnya pasca pemberitahuan Tom Riddle tentang ibu kandungnya Lily. Persephone mengalami dilema hingga ia harus berkomunikasi dengan keluarganya melalui media alam mimpi. Fakta yang di ceritakan Persephone, Helen menyadari bahwa mau tak mau putri kesayangannya itu harus ikut rencana pihak terang. Dalam kesempatan itu juga, Persephone memutuskan untuk membangun inner circlenya sendiri. Untuk melawan Dumbledore. Oleh karena itu ia meminta para tetua phoenix untuk mempercepat ujian untuk mendapatkan title Empress. Untungnya para tetua menyetujui hal itu. Maka diputuskan saat musim panas nanti, ia akan menghadapi ujian tersebut.

Persephone saat ini tengah berada di perpustakaan. Ia menerima ajakan Draco untuk menghadiri Yule Ball di kediaman Malfoy. Bahkan ibunya telah mengirim satu set tiara dan sebuah gaun. Besok ia akan berangkat menuju kediaman Malfoy dari Hogwarts bersama dengan Draco.  Duarr!! suara ledakan terdengar dari luar perpustakaan itu membuat Persephone mau tak mau harus melangkahkan kakinya keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi.

"Draco.. Aku yang akan menjadi pasangan pesta dansamu!! aku akan datang ke Yule Ballmu!!" kata Henrietta memaksa. Persephone memijat keningnya. "Saudari kembarmu memang tak tahu malu ya" bisik Daphne membuat Persephone menyeringai.

"Kau tak melakukan sesuatu?"tanya Pansy berbisik.

"Well, aku harus menjaga imageku sebagai putri yang lemah lembut dan mudah teraniya'kan" jawab Persephone juga sambil berbisik.

"Kau boleh menghadiri pesta Yule keluarga Malfoy pewaris Potter. Tapi aku menolak menjadi pasangan dansamu" kata Draco tegas. Persephone segera melangkah mendekati Draco. "Ada apa ?" tanya Persephone sambil tersenyum. 

"Tidak ada apa - apa ."jawab Draco yang kemudian menggandeng tangan Persephone meninggalkan tempat ini.

Keesokan harinya,

Draco,Persephone,Daphne,Pansy dan Theo sudah duduk di Hogwarts Express . Mereka membicarakan pesta dansa Yule tahunan yang diadakan oleh keluarga Malfoy. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap Yule, Keluarga Malfoy mengadakan Yule Ball tentu saja pesta itu sarat akan kemewahan. Para perempuan membicarakan mengenai gaun yang akan mereka kenakan .

"Apa Yang Mulia Raja Axel memperbolehkanmu menghabiskan waktu Yule di Inggris?" tanya Theo. Persephone tertawa kecil. "Awalnya tidak, tapi Mama membujuk papa. Katanya Musim panas tahun depan. Aku akan menghabiskan waktuku di Lyon. "jelas Persephone.

"Aku ingin liburan ke Lyon " kata Pansy manja.

"Bagaimana kalau kalian berdua ikut denganku setelah semester ini" ajak Persephone. Daphne,Pansy dan Persephone saling melihat satu sama lain. "Girls time" kata mereka bertiga serempak.

"Lalu kami?" tanya Theo. Persephone terkikik. "Aku akan mengirimkan undangan ulang tahunku" kata Persephone.

Mereka selalu bahagia selama di perjalanan itu. Well mungkin karena tidak adanya seseorang di kereta ini. Menurut kabar The choosen one menggunakan jaringan Floo.

Langit sudah gelap saat mereka tiba di stastiun king cross. Regulus dan Remus sudah menunggu Persephone. Narcissa dan Lucius juga ada di sana. "Paman Reg dan Paman Remus. Terima kasih sudah menjemputku" kata Persephone formal.

Empress Of Phoenix (Rewrite)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें