Yule ball in Malfoy manor part 2

2.1K 320 4
                                    

Tanggal 24 desember. Satu hari sebelum Yule tiba, Queen Helena mengirimkan tiara, perhiasan serta gaun Persephone. Berikut dengan catatan, bahwa ayahnya tidak rela dirinya menghabiskan yule di Malfoy Manor. Persephone hanya tersenyum membaca surat dari ibu angkatnya. Mungkin itu senyuman yang pertama di tunjukkan oleh putri bungsu keluarga Levianconis tersebut pasca ayah baptisnya memberitahu fakta bahwa ibu kandungnya, Lily hanyalah alat yang digunakan oleh Dumbledore untuk melawan kakeknya, ah tidak . Untuk menekan pihak kegelapan. 

Sebenarnya ia ingin sekali melakukan sesuatu, namun Persephone sudah berjanji dengan ibunya, untuk tidak ikut campur. Dari jendela kamarnya di Malfoy manor, Hedwig membawa surat dari Hermione. 

Dear Queen Of The Underworld, 

Sesuai dengan tebakanmu, Henrietta dan Ron memutuskan bergerak malam ini.  Aku akan menemani mereka berdua dan akan memberitahukan Informasi yang kau inginkan 

Hermione

Persephone tersenyum sinis. Kambing tua itu mudah ditebak. Ia sudah menegtahui pasti bahwa 'ujian' kakaknya akan terjadi saat Yule. Memiliki pion seperti Hermione sangat membantu. Wisteria salah seorang dayang memasuki kamarnya bertepatan dengan ia membakar surat dari Hermione ke dalam perapian. Wisteria memberitahu bahwa ia harus bersiap. 

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Duduk di depan cermin, Persephone tampil cantik dengan mahkota ungu yang kini menghiasi kepala dan rambutnya

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Duduk di depan cermin, Persephone tampil cantik dengan mahkota ungu yang kini menghiasi kepala dan rambutnya. "Princess, baru kali ini anda menghadiri pesta di luar Lyon kastil. Aku dengar banyak wartawan yang hadir untuk meliput hal ini" kata Wisteria. Persephone tersenyum. "Biarkan, ini akan menjadi berita yang bagus "balas Persephone santai. 

Suara ketukan pintu terdengar, "Rie kau sudah siap?" tanya Draco. Persephone segera berdiri dan membuka pintu kamarnya. " Bagaimana ?" tanya Persephone. 

Momen dimana Persephone membuka pintu kamarnya, saat itulah Draco benar - benar terpesona. "Cantik." puji Draco.  Pujian Draco membuat  wajah Persephone tersipu malu. 

"Kau juga tampan" balas Persephone. Mereka berdua tersenyum satu sama lain. 

Skip

Sama seperti tahun - tahun lain, Kemegahan pesta Yule di keluarga Malfoy selalu di menjadi topik utama di setiap surat kabar esok harinya. Kali ini para kuli tinta mendapat sebuah berita mengenai putri bungsu keluarga Lyon. 

"Persephone !!!" teriak Pansy dan Daphne bersamaan . 

"Malam, Kalian terlihat cantik " puji Persephone. Pansy terlihat sangat elegant dengan gaun hitam selutut , sama dengan Daphne yang mengenakan gaun berwarna biru tua yang sangat cantik. "Leganya tidak ada Henrietta disini,"kata Pansy. 

"Ia akan sibuk malam ini"jawab Persephone penuh arti. 

"Bersenang - senanglah "kata Draco yang kini hendak mengajak Persephone berdansa. Pesta Yule itu berlangsung meriah hingga kedatangan seseorang yang di kenali semua orang sebagai Lord Slytherin. 

Empress Of Phoenix (Rewrite)Onde histórias criam vida. Descubra agora