Voldy Moldy Show your nose

2.6K 357 25
                                    

A/N: I hate my brain. 

Persephone menghabiskan sebagian waktunya di perpustakaan . Ada banyak hal terjadi di pikirannya. Hal - hal yang tidak ia mengerti. Seperti seberapa jauh, Dumbledore akan bertindak? Demi alasan apa ?.  Benda apa yang disembunyikan di Hogwarts?. Sudut mata Persephone menangkap Hermione tengah menyelidiki sesuatu tanpa kakak kembarnya dan tentu saja tanpa Weasley. Dengan langkah perlahan ia mendekati Hermione. "Mione" panggil Persephone lembut sambil mengambil buku tentang alchemist. 

"Ah, Perse" respon Hermione yang mendengar panggilan Persephone. Gadis berambut berantakan itu tersenyum senang melihat kedatangan Persephone. "Ada informasi?" tanya Persephone pelan. Hermione menceritakan apa yang dikatakan Hagrid. "Jika itu Nicholas Flamel itu berarti batu bertuah." kata Persephone setelah mendengarkan Hermione. Kedua sudut matanya awas begitu melihat banyak siswa siswi yang memasuki perpustakaan. 

"Henrietta selalu merasa kesal dengan dirimu dan Malfoy"kata Hermione. Persephone terkekeh. "Memangnya kapan ia tak merasa cemburu denganku dan Draco." jawab Persephone santai. 

"Jika Ron menanyakan kenapa kau duduk denganku. Katakan saja aku menanyakan hari raya muggle" tambah Persephone begitu melihat Ron di sudut matanya. " Dan temui aku malam ini, di hospital wing, saat makan malam." . Persephone pun meninggalkan Hermione. 

Hermione mengatur raut wajahnya ketika Ron mendekat. Ia segera membereskan buku - bukunya. "Apa yang dilakukan ular itu di sini?" tanya Ron. 

"Tidak ada" jawab Hermione yang melangkahkan kakinya keluar dari perpustakaan. Ron segera  mengikutinya. 

"Tidak ada, Dia musuh Henrietta" kata Ron dengan nada yang sangat menyebalkan. 

"Ia hanya menanyakan kebudayaan Muggle dan aku menjawabnya apa itu salah?" balas Hermione. 

Di tempat lain, 

Persephone mulai memikirka segala kemungkinan. Apakah Voldy Moldy ingin batu bertuah itu karena fisiknya yang sekarang melemah atau ia takut akan kematian. "Voldy Moldy, Show me your nose" senandung Persephone. Entah mengapa ia merasakan hawa keberadaan Pangeran kegelapan itu begitu dekat dan tertutupi sesuatu. 

Ia harus mencari tahu. 

Empress Of Phoenix (Rewrite)Where stories live. Discover now