Grow Up

3.4K 442 22
                                    

Selama di Lyon, Harrieta atau yang kini memiliki nama Persephone di rawat dan diberikan kasih sayang. Ia dididik sebagai seorang putri. Ia juga belajar ilmu bela diri dan sihir. Politik,ekonomi dan sejarah turut dipelajarinya.

Ia juga mendapat dua pengawal pribadi Gabriel dan Gabriella. Mereka berdua kembar. Yang jelas dua pengawal pribadinya ini mengingatkannya pada kembar Weasley. Selain pengawal pribadi ia juga memiliki empat orang dayang. Ella,Wisteria,Lila dan Agnes. Keempat dayang itu selalu memastikan kebutuhannya terpenuhi. Nama Persephone selalu menjadi perbincangan hangat di Lyon. Sang putri yang memiliki wajah cantik secantik hatinya. Sang putri yang senang muncul di setiap festival.

Hal itu berbanding terbalik dengan Draco Malfoy. Ice Prince Of Malfoy kini menjadi julukannya. Keturunan Malfoy ini selalu berlatih dengan ayahnua dan Remus Lupin. Ia juga melatih kemampuannya untuk melacak mate. Sejak kepergian Harrieta, ia hanya tahu dua informasi.

Pertama belahan jiwanya itu masih hidup. Kedua ia tidak berada di Inggris. Draco tumbuh menjadi pemuda yang dingin. Ia dan teman - temannya yang lain sering kali melakukan bully pada Henrietta dan Ron. Sebagai catatan kembar Weasley sering kali menjadi otak pembullyan tersebut.

Entah apa yang dipikirkan keluarga Potter, ketika James mengajukan kontrak pernikahan untuk Henrietta dan dirinya yang ditolak mentah - mentah oleh Ayahnya. James bahkan berani memastikan bahwa Henrietta adalah penerus keluarga Black.

Narcissa hanya tertawa. Ibunya dengan jelas mengatakan bahwa Sirius bukan kepala keluarga Black yang sah dan lagi Regulus masih hidup menurut pohon keluarga. Kepala keluarga Black adalah Regulus. Jadi ia yang berhak menentukan pewaris Black.

Begitu James meninggalkan Manor Remus Lupin dan Andromeda Black. Segera menuju Gringrotts. Berbekal sehelai rambut Harrieta. Mereka berdua menjalankan test untuk Harrieta . Betapa terkejut Remus dan Andromeda. Pasalnya Harrieta mewarisi Peverell,Gryffindor,Slytherin, dan Levianconis. Dengan test itu,mereka juga mengetahui dimana Harrieta berada.

Empress Of Phoenix (Rewrite)Where stories live. Discover now