58 : Askya

13.1K 1K 35
                                    

Setelah acara yang sangat berbelit-belit kemarin, akhirnya Askya bisa kembali keindonesia dengan tenang dan perasaan bahagia karna Nathan memilih pindah kuliah diindonesia.

Berita pindahnya Nathan membuat Michelle seperti orang gila, bahkan Cleo tak tahu harus melakukan apa.

Pagi ini Askya sudah bersiap untuk kembali kekampus bersama dengan Nathan, sedangkan Arken lebih memilih izin selama sebulan terlebih dahulu.

Askya berjalan keluar dari Apartnya dan ia sudah melihat Nathan berdiri dengan coolnya diparkiran menunggu kehadiran kekasihnya, Askya tersenyum lalu menghampiri Nathan dan langsung mencium pipi Nathan.

"Kamu bikin aku kaget aja, yaudah yuk berangkat!," ucap Nathan yang terkejut karna Aakya tiba-tiba menciumnya, Askya hanya mengangguk lalu memasuki mobil milik Nathan.

Nathan melajukan mobil dengan kecepatan sempurna, 15 menit kemudian mobil Nathan sudah memasukki area kampus dan seperti hari biasanya mobil ini menjadi pusat perhatian terlebih lagi Nathan adalah mahasiswa baru.

Nathan keluar dari mobil dan berjalan memutari mobil lalu membukakan pintu untuk Askya, Askya tersenyum tipis melihat perlakuan manis kekasihnya ini.

"Bisa aja kamu mah, biasanya juga buka sendiri!." ucap Askya mencubit pipi Nathan dan membuat Nathan tersenyum.

"Harus dong, sudah lebih dari 3 bulan aku enggak ketemu kamu! Jadi sekarang aku mau terus kamu sama aku," balas Nathan memeluk dengan posesif pinggang Askya, dan hal itu menjadi bahan bisik-bisikkan para mahasiswa/wi yang melihat mereka.

'Itu bukannya anak baru ya? Yang pindahan dari Belanda!'

'Iyaa bener, tapi kok kaya akrab banget sama sih Kya? Atau jangan-jangan itu pacarnya Askya!'

'Yah, hilang kesempatan dedek bang! Untuk ngantri jadi pacar abang ganteng,'

'Idih, sok akrab banget sih! Sudah dua minggu kaga ngampus, ngampus balik udah ngegandeng anak baru!,'

'Iri bilang boss! Emangnya elo siape mau maraharah sama sih Kya? Merasa tersaingi mbak?'

'Itu sih nyata, Kya cantik dan elo buriq!,'

'Eh, gue denger-denger primadona kampus sangaingannya Anara dkk sudah balik lagi? Wah tambah banyak nih primadona kampus!'

'Sih Liora itu ya?,'

'Iyaa bener bett!'

Banyak lagi yang membicarakan antara Askya dan Nathan, namun Nathan atau Askya mereka hanya diam dan berjalan kearah kelas. Saat dijalan mereka berdua berpapasan dengan Anara dan Edward dkk.

Anara dan Edward dkk mengikuti langkah Askya menuju kelas, dan saat sampai dikelas Anara dkk menghampiri Askya sedangkan Edward dkk menghampiri Nathan.

"Ky, gue kangen!," ucap Anara memeluk Askya dan membuat Askya terkekeh geli.

"Elah, gue cuma pergi dua minggu aja, kaya pergi setahun!," balas Askya kesal, Derista menghampiri Askya dengan cengiran khasnya.

"Maapin gue ya Ky, gue cuma disuruh tante Nara sumpah!." ucap Derista berusaha meminta maaf kepada Askya, Askya menghambuskan nafas lalu mengangguk.

"Yaa, gue maafin! Gue juga dah tahu dari awal kok," balas Askya dan langsung memeluk Derista.

"Siapa nih Ky? Pacar lo?," tanya Carissa menatap Nathan dan kembali menatap Askya.

"Calon suami gue!," balas Askya tanpa menatap Carissa, Anara dkk terkejut dan langsung memeluk Askya.

She Is My Queen Askya [END] Where stories live. Discover now