28 : Askya

14.9K 1.2K 52
                                    

Setelah perjalanan udara selama kurang lebih 4 jam akhirnya askya sudah sampai dikota kelahiranya, yaitu jakarta askya tak langsung pulang kemansion karna ia ingin keaprt miliknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah perjalanan udara selama kurang lebih 4 jam akhirnya askya sudah sampai dikota kelahiranya, yaitu jakarta askya tak langsung pulang kemansion karna ia ingin keaprt miliknya.

Sudah lama askya tak mengunjungi apartemen kesayangannya ini, askya merebahkan badannya dikasur king zise miliknya lalu memejamkan matanya.

Namun mata terbuka kembali saat mendengar pakikan dari mulu qella yang datang bersama yang lain, askya menghela nafas sabar mendengar pekikan itu.

"Kyaa! Dimana lo? Yuhuuu!," pekik qella menelusuri seluruh apartemen.

"Diam ih!, nanti kya keganggu," tegur raniar, qella nyengir lalu menatap sekitar.

"Kenapa?," tanya askya menuruni tangga menatap malas semua sahabatnya, nassya berlari lalu memeluk askya sambil menangis.

Askya menenangkan nassya dengan membawanya untuk duduk disofa, yang lain hanya mengikuti langkah askya yang membawa nassya kearah sofa.

"Shutt... Udah diam! Bang arken nggk apa apa, gue mau istirahat terus besok kita selamatkan arken sama asky ya," ucap askya mengelus punggung nassya, askya menyuruh semuanya untuk pergi kekamar tamu. Sementara askya membawa nassya kekamar miliknya.

"Udah lo istirahat," ucap askya menatap nassy, nassya mengangguk lalu memejamkan matanya askya yang melihat nassya tertidur langsung menghela nafas dan ikut berbaring disamping nassya.

***

Pagi ini suara gaduh sudah terdengar dari arah dapur sebuah apartemen mewah yang ditempati oleh gadis cantik bak dewi yunani, dan suara gaduh itu mengusik tidur seorang Askya Xandra Putri leorand.

Askya dengan sangat malas lanhsung membuka mata dan berjalan menuju dapur, ternyata nassya dkk sudah bangun dan sedang menyiapkan makanan didapur.

Askya mendengus saat kondisi dapur miliknya sangat kacau, dan pengacaunya adalah renhart dkk. Askya berniat marah kepada mereka namun suara bel membuat ia mengurungkan niatnya.

Ting tong.
Ting tong.
Ting tong.

"Iyaa sebentar!," teriak askya, askya langsung berjalan kearah pintu dan membukakan pintunya. Ternyata mereka nathan dkk, askya tersenyum melihat kehadiran nathan karna akhir akhir ini nathan dan askya sangat dekat.

"Good morning Queen," sapa nathan, askya menganggukkan kepalannya.

"Too nath!," balas askya lalu mempersilahkan mereka masuk, saat askya kembali kondisi dapur sudah bersih dan mereka malah pacaran pagi pagi begini.

Nassya hanya menatap sendu teman temannya yang pacaran, karna ia dan arken bulan depan sudah ingin bertunangan namun hal ini malah terjadi. Askya yang melihat nassya murung langsung menghampirinya dan memeluk nassya.

She Is My Queen Askya [END] Where stories live. Discover now