44 : Askya

14.1K 1.2K 69
                                    

1 bulan kemudian.

Semua persiapan untuk acara ulang tahun sekolah sudah lengkap, acara tahun ini diadakan disekolah dan acara akan dimulai tepat pukul 18.25 malam. Mengapa malam hari? Karna malam hari begitu indah.

Sekarang jam menunjukan pukul 17.45 Askya sudah siap dengan gaun berwarna hitam dengan panjang diatas lutut, Askya sangat cantik menggunakan apapun.

45 Askya sudah siap dengan gaun berwarna hitam dengan panjang diatas lutut, Askya sangat cantik menggunakan apapun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Konsep tahun ini bebas, dan mereka diizinkan membawa pasangan masing masing. Askya begitu serasi dengan Nathan yang menggunakan kemeja berwarna biru dengan kaos putih dan celana jeans dengan warna senada.

 Askya begitu serasi dengan Nathan yang menggunakan kemeja berwarna biru dengan kaos putih dan celana jeans dengan warna senada

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Merasa siap Askya langsung turun kelantai bawah, ia melihat sahabatnya sudah cantik dan tampan. Mata Askya jatuh kepada Nathan yang tetlihat sangat tampan.

"Gilaa, lo cantik bett ky! Nggk salah sih kalau jadi keturunan keluarga Loerand," puji Alvian, Askya hanya tersenyum tipis lalu menghampiri Nathan.

"Malam ini kamu terlihat begitu cantik sayang!," bisik Nathan tepat disamping telinga Askya, Askya tersenyum mendengar pujian kekasihnya itu.

"Kamu juga terlihat begitu tampan malam ini!," balas Askya yang juga berbisik kepada Nathan, Nathan hanya tersenyum lalu mencium kening Askya.

"UDAH WOY, KAGA USAH PACARAN! AYO BUDAL," pekik Arya, Askya dan Nathan mendengus kesal lalu menyusul teman temannya yang sudah berada dimobil.

Nathan dan Askya memilih satu mobil saja, setelah itu mereka berangkat kesekolah. Askya terus menggenggam tangan Nathan selama perjalanan, ia melihat langit yang begitu indah dipenuhi oleh bintang bintang.

Saat sampai disekolah mobil Askya dkk menjadi perhatian semua murid, karna Monsweted Boy and Girll sudah sampai. Saat turun dari mobil pekikkan siswa siswi terdengar begitu jelas.

'Astagfirullah Askya dkk cantik cantik coy!,'

'Astaga Renhart sama Jessika makin hari makin lengket!,'

'Omg! Couple goals sudah datang!,'

'Omji hellow, mereka memang cantik dan ganteng ganteng,'

She Is My Queen Askya [END] Where stories live. Discover now