☞︎︎︎ 𝕳𝖎𝖘𝖙𝖔𝖗𝖞 𝖔𝖋 𝕸𝖊𝖗𝖑𝖎𝖓 ☜︎︎︎

4.8K 501 3
                                    

❝ 𝐌𝐞𝐫𝐥𝐢𝐧 ❞

—

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗠𝗲𝗿𝗹𝗶𝗻 adalah penyihir legendaris yang hidup pada abad pertengahan. Ia adalah anggota istana Raja Arthur, dan bisa dibilang penyihir paling kuat sepanjang masa.

𝗠𝘆𝗿𝗱𝗱𝗶𝗻 𝗪𝘆𝗹𝗹𝘁 adalah nama asli Merlin.

Selama tahun-tahun formatifnya, ia menghadiri 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝗦𝗶𝗵𝗶𝗿 𝗛𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀, dan disortir ke Rumah 𝗦𝗹𝘆𝘁𝗵𝗲𝗿𝗶𝗻. Ia diajar oleh 𝗦𝗮𝗹𝗮𝘇𝗮𝗿 𝗦𝗹𝘆𝘁𝗵𝗲𝗿𝗶𝗻 itu sendiri, mengingat periode waktu Merlin tinggal. Dikatakan bahwa tongkat Merlin berasal dari kayu ek Inggris (meskipun kuburnya tidak pernah ditemukan).

𝗠𝗲𝗿𝗹𝗶𝗻 percaya bahwa penyihir harus membantu Muggle dan hidup damai bersama mereka. Untuk tujuan ini, ia mendirikan 𝗢𝗿𝗱𝗲𝗿 𝗼𝗳 𝗠𝗲𝗿𝗹𝗶𝗻 sebuah organisasi yang mempromosikan hak-hak Muggle, menciptakan aturan yang melarang penggunaan sihir pada mereka. Merlin juga merupakan pengguna ahli mantra. Keahliannya yang luar biasa membuatnya mendapatkan julukan "𝗣𝗿𝗶𝗻𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗘𝗻𝗰𝗵𝗮𝗻𝘁𝗲𝗿𝘀".

Pada titik tertentu, baik selama masa hidup Merlin atau setelah kematiannya, 𝗢𝗿𝗱𝗲𝗿 𝗼𝗳 𝗠𝗲𝗿𝗹𝗶𝗻 beralih dari organisasi hak Muggle kepenghargaan yang dianugerahkan kepada penyihir dan penyihir yang melakukan perbuatan besar dengan risiko pribadi atau berkontribusi pada perbaikan masyarakat sihir dalam beberapa cara, sebuah tanda keterasingan komunitas Muggle dari komunitas Penyihir.

𝗠𝗮𝗻𝘁𝗿𝗮 𝗘𝘅𝗽𝗲𝗹𝗹𝗶𝗮𝗿𝗺𝘂𝘀 dipercaya diciptakan oleh Merlin.

𝐌𝐄𝐑𝐋𝐈𝐍 𝐆𝐈𝐑𝐋 | 𝘥𝘳𝘢𝘤𝘰 𝘮𝘢𝘭𝘧𝘰𝘺.Where stories live. Discover now