104

358 28 0
                                    

Meskipun dia sangat kecewa, Cheng Yao tidak tidur nyenyak malam ini, dan keluhan Qian Heng masih melekat di benaknya. Ketika saya bangun keesokan harinya, tidak mengherankan, saya memiliki dua lingkaran hitam di bawah mata saya di cermin. Sebaliknya, Qian Heng seratus kali lebih energik, membuatnya seolah-olah iblis tua dari Gunung Hitam telah menghirup jiwa manusia.

Untungnya, keduanya bekerja di firma hukum yang berbeda, dan akhirnya mereka bisa berpisah. Setelah Cheng Yao memasuki BRIC, sepertinya dia telah meninggalkan kompas yang mengganggu medan magnet dan mulai beroperasi kembali dengan akurat.

Tapi tak lama kemudian, suasana hatinya kembali membumbung, Ketika melewati ruang teh firma hukum, Cheng Yao mendengar percakapan di antara beberapa magang.

"Sudahkah kamu membaca posting itu?"

"Ambil saja posting Qian Heng. Poster itu menyisir kasus-kasus kontroversial secara moral yang pernah dia lakukan sebelumnya, mengatakan bahwa dia tidak memiliki dasar moral dan bersedia melakukan apa pun demi uang. Kemudian ayahnya terungkap sebagai A Orang terkaya di kota itu mengatakan bahwa kasus yang dimenangkan Qian Heng di tahun-tahun awalnya diselesaikan oleh pengadilan dengan membelanjakan uang di rumah ... "

"Jangan bicara tentang Qian Heng, apa kamu sudah membaca postingan tentang Pengacara Deng? Benar saja, orang-orang takut menjadi terkenal dan takut menjadi kuat. Ketika dua orang itu muncul di" Lawyer to Debate ", panasnya naik, tetapi orang-orang baik mengambil privasi mereka. "

"Ada apa dengan Deng Ming?"

“Soal mantan istrinya selingkuh, mantan istrinya benar-benar kehilangan muka wanitanya. Setelah membacanya, menurutku tidak mudah bagi Pengacara Deng. Ia berasal dari keluarga miskin. Saat mantan istrinya sedang jatuh cinta dan menikah dengannya, ia merasa dirinya pria jangkung di kota Dia menunggu. Dia tidak meremehkan Deng Ming. Dia menghabiskan uangnya untuk membesarkan kekasihnya. Dia lebih suka dirancang oleh mantan istrinya untuk meninggalkan rumah karena kasih sayangnya. "

Ad

"Sangat menyedihkan? Benar-benar tidak mudah. ​​Apalagi setelah menghadapi hal semacam ini, Pengacara Deng masih bisa mempertahankan temperamen dan sikap halus seperti ini. Ini pria yang besar. Ketika Anda mengatakan ini, saya tiba-tiba memiliki kesan yang lebih dan lebih dari Pengacara Deng. Baiklah……"

Beberapa magang mengobrol dengan mentalitas gosip, tetapi Cheng Yao tidak tenang setelah mendengarkan. Jantungnya berangsur-angsur tenggelam. Dia mengeluarkan ponselnya dengan perasaan tidak enak.

Secara alami, Deng Ming tidak akan berbaring dan membiarkan Qian Heng menutup telepon. Dia tidak bisa menang secara terbuka di acara itu, tetapi seperti yang diingatkan oleh Cheng Xi sebelumnya, dengan pembalasan dan kesombongannya, dia pasti akan bermain secara diam-diam. Mendung, lakukan gerakan kecil.

Meskipun Deng Ming dikalahkan dalam kasus Lu Jian, karena kecanggihan dan kesuksesannya, kasus ini sama sekali tidak menyentuh kepentingan pribadinya. Ia masih merupakan "hati nurani industri" yang glamor. Di sisi lain, Meskipun Cheng Yao tidak mau mengakuinya, di mata Deng Ming, dia mungkin bahkan tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi lawannya, jadi Deng Ming bahkan tidak mau repot-repot membalas dendam pada akhirnya.

Namun, Qian Heng berbeda. Qian Heng terlalu kuat dan mempesona. Dia seperti jasper yang paling berharga dan cantik. Deng Ming seperti mata ikan yang redup dan mati dengan mata ikan dan mutiara di sisinya. Tidak ada yang akan menindas Qian Heng. Rasakan dan rasakan. Apalagi saat Qian Heng membongkar stasiun Deng Ming tanpa ampun kali ini, Deng Ming benar-benar mulai bermain-main dengan opini publik lagi.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now