12

224 36 0
                                    

Meski masih jauh di belakang Bao Rui dan Qian Heng, Cheng Yao mengandalkan penelitiannya sendiri untuk menemukan petunjuk target untuk menemukan properti tersembunyi dan masih sangat senang.

Bagaimanapun, Cheng Yao tampaknya lebih percaya diri menjadi pengacara keluarga.

Dia membenamkan kepalanya dan mulai mempelajari petunjuk dan detail lainnya, sampai Tan Ying menepuk bahunya secara misterius.

"malam ini gratis?"

Cheng Yao mengangguk.

"Kalau begitu buat pengaturan malam ini." Tan Ying tersenyum, "Aku akan memberimu pesta selamat datang kecil di malam hari."

Cheng Yao sedikit tersanjung. Sebelum dia bisa berbicara, dia mendengarkan Tan Ying melanjutkan: "Ya, saya lupa bertanya, apakah Anda punya pacar?"

"Aku belum menikah."

“Itu lebih baik.” Tan Yingchao Chengyao memejamkan matanya, “Pertemuan penyambutan ini diselenggarakan oleh Bao Rui, dan dia juga mengundang teman-temannya dari kantor lain. Beberapa dari mereka adalah partner senior, dan mereka terlihat baik. Semuanya adalah bujangan emas terkenal di lingkaran. Mungkin calon pacar Anda ada di pesta malam ini. "

"Bao Rui? Apakah kakinya lebih baik?"

"Apa kau tidak tahu bahwa nama panggilan Bao Rui adalah Yechangbao? Selama pesta, dia akan menderita hemiplegia dan harus berjuang untuk datang dengan kursi roda. Sekarang hanya kakinya yang terkilir, hanya kruk."

Roh cacat macam apa ini ...

Tapi ketika Cheng Yao dipindahkan, dia juga mengingatkan: "Tapi kakinya terkilir dan cuti dari pekerjaan, tapi pergi ke pesta. Jika Qian Par tahu tentang itu, dampak sosialnya tidak terlalu baik ..."

"Jika kita tidak memberi tahu Qian Par, itu akan baik-baik saja."

"Tunggu, jadi pesta penyambutan di malam hari tidak disebut money par? Ini juga tidak bagus ..."

Tan Ying tersenyum penuh cinta: "Meskipun saya baru datang ke Junheng dua bulan lebih awal dari Anda, saya sudah mengetahui aturan Junheng yang tidak terucapkan. Mari kita begini, kita harus pergi untuk pertemuan pribadi. Ini adalah proses untuk mengundang bos, tetapi selalu terjadi bahwa money par tidak pernah berpartisipasi di dalamnya, dan setiap kali Anda menolaknya, jadi ketika Anda pergi untuk cutscene dan berpura-pura mengundang money par, kami bahkan akan melakukan tugas kami untuk memberi tahu. ”

Cheng Yao merasa lega dan mengangguk.

——

Dengan dorongan Tan Ying, Cheng Yao berkumpul dan mengetuk pintu kantor Qian Heng.

"bos……"

"Aku sangat sibuk, jangan kemana-mana, katakan saja."

Cheng Yao terbatuk dan menyembunyikan kegugupannya: "Itu saja. Beberapa rekan di kantor ingin mengadakan pesta selamat datang untuk saya dan beberapa pendatang baru malam ini, dan ingin mengundang Anda untuk berpartisipasi."

"Tidak ada waktu, jangan pergi."

Benar saja, seperti yang diharapkan Tan Ying, Qian Heng menolak dengan tegas dan tanpa ampun.

✓ What Comes Around Goes Around  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora