62

219 28 0
                                    

Dihadapkan pada hadiah yang tidak terduga ini, Qian Heng memperingatkan dirinya sendiri, seorang legal person yang sukses, menghadapi apapun, kualitas yang paling berharga adalah ketenangan! Kemudian kupas kepompongnya dan temukan kebenarannya!

Dia melihat kotak kondom dan melamun ...

Secara bertahap, sebuah dugaan akhirnya terbentuk di benaknya--

Cheng Yao menyukainya!

Dia benar-benar memikirkan dirinya sendiri! ! !

Berpikir tentang pengaturan ini, Qian Heng tiba-tiba memahami segalanya, dan semua petunjuk rumit terungkap secara mendetail, dan kebenaran dipulihkan untuknya.

Saya benar-benar tidak dapat melihat bahwa Cheng Yao terlihat cukup berperilaku baik dan memperlakukan cinta dengan begitu liar.

Dan hingga saat inilah Qian Heng merasa kebingungan yang tidak biasa dari seluruh orangnya hari ini terpecahkan. Tampaknya nabi saya yang belum dijelajahi, sebelum Cheng Yao memiliki pengakuan yang begitu panas, sudah merasakan krisis dalam tatapannya yang lengket terhadap dirinya sendiri, dan peka terhadap petunjuk, jadi dia sedikit mudah tersinggung.

Adapun mengapa itu mudah tersinggung. Tentu saja itu karena aku tidak tahu bagaimana menolaknya.

Cinta kantor sangat tidak profesional! Sangat tidak bisa diandalkan! Benar-benar tidak!

Tetapi Cheng Yao, sebagai asisten pengacara timnya, akan benar-benar mengurangi rasa percaya diri dan harga dirinya jika dia menolak untuk mengakui pengakuan yang begitu liar kepadanya. Akankah dia tidak mampu menahan pukulan itu dan hanya mengundurkan diri dan pergi?

Begitu dia malu untuk mengundurkan diri setelah ditolak, bukankah pelatihan sebelumnya telah dihancurkan? Dan dia hanya berjanji untuk membersihkan vilanya selama sebulan? Penolakan ini untuk membersihkan vila, saya khawatir tidak mungkin untuk memasak.

Agak sulit.

Untuk sesaat, Qian Heng tertekan.

——

Ketika Qian Heng berjalan dengan wajah tenang, Cheng Yao mendorong macarons ke dalam mulutnya.

"Cheng Yao, kemarilah."

Ketika Cheng Yao melihat wajah serius Qian Heng, dia hampir tercekik ketakutan, Dia mengikuti Qian Heng dengan gemetar dan berjalan ke puncak tangga menjauh dari ruang tamu dan rekan-rekannya.

"Apakah perjanjian pranikah saya berubah?"

Qian Heng menekan bibirnya erat-erat: "Tidak, ini masalah yang lebih serius, aku yakin kamu tahu itu di dalam hatimu."

Cheng Yao terkekeh, apa sih yang bisa dia temukan yang dia lakukan tanpa disadari? ? ?

“Maaf bos!” Dia langsung ingin berlutut dan mengakui kesalahannya. “Panci kamu lezat, tapi akar di bawahnya sudah busuk saat kamu mengambilnya. Aku sudah lama menyelamatkannya, tapi penyelamat tidak hidup. Aku takut kamu akan sedih. Saya membeli pot Anda untuk menggantinya sendiri. Saya pikir sangat mirip, saya pikir Anda tidak akan menemukannya. Siapa yang tahu bosnya begitu galak dan mulia ... "

"Apa ?!" Qian Heng menaikkan desibelnya, nadanya dipenuhi dengan keheranan, "Aku ternyata lezat ?!"

"..."

✓ What Comes Around Goes Around  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang