22

237 33 0
                                    

Tubuh Xu Jun ditemukan di tanaman hijau oleh petugas kebersihan pada jam lima pagi, dia melompat dari gedung apartemennya yang mahal dan mengakhiri hidupnya.

Namun, opini publik mulai bergejolak beberapa jam sebelum tubuhnya ditemukan.

Karena Xu Jun memposting Weibo yang panjang di Weibo sebelum dia meninggal.

Ini adalah surat yang mutlak. Xu Jun menjelaskan keputusasaan dan rasa sakitnya di Weibo-nya yang panjang.

Sebuah perusahaan yang didirikan dengan satu tangan, pada malam pencatatan, menghadapi tuntutan hukum mantan istri, dan tidak memiliki cara rekonsiliasi. Separuh dari upaya telaten hidupnya telah hancur; pernikahannya sendiri dan pernikahan mantan istrinya yang kacau juga dikritik oleh publik dan citranya benar-benar terdistorsi. Tersebar berita bahwa dia menggunakan fakta palsu untuk mencorengnya di seluruh jaringan, dan reputasinya dirosot ke titik terendah. Banyak teman bahkan meragukan karakternya; dan hal terakhir yang menghancurkannya adalah ketika dia diterima di New York pada pukul dua pagi. Menurut pemberitaan tersebut, seseorang menginformasikan kepada investornya tentang potensi litigasi yang tidak dapat diselesaikan. Investor secara berturut-turut meminta untuk menarik modalnya dan beralih ke pesaingnya, yang juga mengajukan listing, Kanxun TV; Tuantuan terdaftar secara online. Tidak mungkin, tapi menonton TV berita memiliki perjalanan yang mulus ...

"Apakah kamu melihatnya? Saya baru saja makan melon kemarin dan mengatakan bahwa Xu Jun dan Bai Xingmeng benar-benar menikah. Akibatnya, saya tidak mencerna melon ini, jadi saya melihat catatan bunuh diri Xu Jun."

"Ya. Kemarin, seluruh jaringan menyebut Xu Jun bajingan. Akibatnya, Xu Jun sudah mati sekarang. Kalimat itu menyiratkan bahwa Bai Xingmeng bukanlah lampu hemat bahan bakar, mengatakan bahwa dia telah menemui perkawinan palsu Bai Xingmeng ..."

Pagi-pagi sekali, Cheng Yao sedang menunggu kereta bawah tanah ketika dia mendengar gadis-gadis bergosip.

Xu Jun menyatakan bahwa dia adalah korban dalam pernyataannya yang sekarat. Ketika dia menikah, pendekatan dan perhitungan Bai Xingmeng yang telaten itulah yang menyamarkannya.

Saya terpesona dengan karir saya dan belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Sebelum menikah, Bai Xingmeng lembut, berbudi luhur, murah hati dan bijaksana. Xu Jun jatuh cinta sekaligus, tetapi dia tidak menyangka bahwa setelah menikah, Bai Xingmeng berubah menjadi pribadi, histeris, paranoid dan ekstrim ...

Sejak itu, satu langkah salah, setiap langkah salah.

Cheng Yao tiba di tempat itu, masih tenggelam dalam keterkejutan bunuh diri Xu Jun dan tidak menanggapi. Dia bercampur dengan keterkejutan dan kecemasan.

Tentu saja, tuduhan Xu Jun atas Bai Xingmeng di Weibo tidak berdasar. Ini bisa menjadi tuduhan palsu yang dibuat-buat. Ini adalah air kotor yang dia tuangkan ke Bai Xingmeng untuk memulihkan reputasinya, atau dia membuat marah Bai Xing karena putus asa mendaftar. Alasan Meng adalah karena aku tidak ingin membuatnya merasa lebih baik saat aku mati.

Namun, saya tidak tahu mengapa, Cheng Yao selalu merasa ada yang tidak beres. Dia memikirkan Bai Xingmeng, yang selalu lemah dan tidak berdaya, dan juga memikirkan Xu Jun, yang sangat tertarik untuk berbicara dan tidak dapat melihat bagaimana mereka tidak dapat memikirkannya. Bagaimana tanggapan kedua orang ini? benda?

Bagaimanapun, Xu Jun meninggal. Harga seperti itu terlalu tragis untuk kasus pembagian kembali properti setelah perceraian.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now