7

328 38 0
                                    

Qian Heng masih memiliki wajah yang dingin, alisnya yang tampan, temperamennya yang dingin, dan dia sepertinya tidak cocok dengan toko ramen Jepang yang ramai ini, wajahnya masih penuh dengan temperamen buruk dan bibir tipis yang indah. Dia meremas keras untuk menyenangkan, dan tidak bisa melihat ejekan kasar dari sini beberapa menit yang lalu, tetapi Cheng Yao tidak pernah merasa bahwa Qian Heng begitu tampan.

Sangat tampan.

Itu masih beracun, tapi sangat beracun sehingga orang tidak bisa bersaing.

"Apa yang kamu lihat? Makan mie." Bos pemarah itu masih memiliki temperamen buruk. Dia melirik Cheng Yao dan memutar matanya. "Atau apa yang ingin kamu katakan?"

"Tidak tidak..."

Oke, meski aku tidak mau mengakuinya, Qian Heng cukup tampan bahkan memutar matanya ...

"Lain kali jika Anda memiliki camilan yang panjang, jangan bodoh untuk memberikan konsultasi gratis kepada seseorang."

Meskipun sikapnya dingin, dia tidak tahu apakah itu karena mie kuah yang baru dia minum. Cheng Yao merasa bahwa seluruh orang itu hangat, tetapi dia masih penasaran di dalam hatinya: "Bos, kamu tidak pernah memikirkannya. Hubungannya sangat kuat. Apa yang kamu katakan barusan akan membuatku sulit dan memalukan menjadi manusia. "

Qian Heng mendengus dingin: "Teman sejati Anda tidak akan pernah berpikir untuk mengambil keuntungan dari Anda seperti ini. Terlebih lagi, Anda bahkan tidak tahu ruang lingkup bisnis Anda, apalagi seberapa baik Anda menjadi 'teman' jika Anda bekerja di dekat Anda? "

"Meskipun itu bukan teman, bagaimana jika itu adalah seseorang dari cintaku yang tak terbalas di sekolah menengah?"

Tidak mengherankan, Qian Heng menunjukkan ekspresi menjijikkan: "Ini bahkan bukan urusannya sendiri, hanya karena ini urusan pimpinan. Untuk menyenangkan pimpinan, saya ingin mendapatkan nasihat hukum gratis dari teman-teman lama saya, jadi saya bisa meminjam bunga untuk mempersembahkan Sang Buddha dan menepuk kudanya. Pemasar berminyak, apakah Anda buta? "

"..."

"Lupakan, kamu mungkin belum pernah melihat apapun di dunia ini sebelumnya, tapi aku yakin kamu akan baik-baik saja di masa depan."

"Mengapa kamu mengatakan itu?"

Qian Heng tersenyum sedikit, dan dia menyesuaikan dasinya: "Mulai sekarang, kamu bisa bergaul dengan orang baik seperti aku di tempat kerja dan setelah bekerja. Kamu pasti akan bisa sedikit meningkatkan selera kamu. Yang kamu lihat hanyalah aku. Orang biasa seperti yang barusan secara alami akan memandang rendah mereka, dan mereka akan sembuh jika mereka buta. "

"..." Cheng Yao berpikir, bagaimana dengan pil penyelamat jantungku yang bertindak cepat ...

“Aku tahu kamu juga sangat kesal dengan jenis percakapan barusan. Jika kamu bertemu nanti, kamu akan menolaknya dengan kuat.” Qian Heng berhenti sebelum berkata lagi, “Ingat, kamu adalah seorang pengacara dan kamu adalah seorang pejuang. Anda harus mengatakan tidak dengan keras untuk semua masalah dan sistem. "

Kali ini, Cheng Yao mengangguk dengan penuh semangat.

"'Gelar sarjana hukum empat tahun adalah sekitar 35.040 jam; magang pengacara sekitar 8.760 jam selama satu tahun. Setiap pengacara bisa mendapatkan lisensi pengacara setelah setidaknya 43.800 jam.' Waktu adalah waktu terbesar untuk setiap pengacara kami. Tidak peduli Anda atau saya, hanya ada 24 jam sehari. Melakukan konsultasi gratis selama satu menit untuk orang-orang ini adalah menyia-nyiakan satu menit hidup. Setiap menit dan setiap detik tidak dapat diperbarui. "

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now