98

291 29 0
                                    

Ketika situasi Chen Linli stabil, Cheng Yao menyewa seorang pengasuh untuknya dan segera kembali ke firma hukum tanpa henti.

Sebelum pergi, dia bertanya kepada Chen Linli tentang informasi kontak beberapa saksi kecelakaan. Chen Linli masih akan mencari bukti obyektif untuk mendukungnya secara rasional.

“Semuanya antusias. Saat kami mengalami kecelakaan, beberapa rekan kami berhenti bepergian dan menemani kami ke rumah sakit. Saya juga terluka saat itu, dengan gegar otak dan cedera pinggang. Kepala saya pusing dan saya tidak bisa bangun. , Orang-orang yang baik hati ini membantu menutupi biaya pengobatan, serta para penerjemah yang mahir berbahasa Inggris. "

Chen Linli masih bersyukur sampai hari ini: "Tapi semua pengacara yang bisa bertanya pada tingkat pertama juga bertanya. Saat itu kacau. Tidak ada yang peduli tentang hal lain. Tidak ada yang ingat kapan Akai He Ranran menghilang. Saya terbaring di ambulans juga, mungkin karena gegar otak, atau mungkin karena saya tidak berani mengingatnya sama sekali. Saya hampir tidak memiliki ingatan tentang periode ini ...

“Tidak apa-apa, jangan memaksakan diri untuk memikirkannya lagi.” Cheng Yao menepuk tangan Chen Linli, tidak panik sama sekali, dia ingin bertanya kepada para saksi ini, bukan waktu kematian Zhang Kai dan Zhang Ran, yang dia khawatirkan adalah Sesuatu yang lain.

——

Halo, Tuan Su, saya pengacara Chen Linli, Cheng Yao. Mengenai kejadian bahwa suami dan putranya mengalami kecelakaan balon udara di Turki, saya ingin mengucapkan terima kasih lagi atas nama Chen Linli. Sekarang saya ingin bertanya kepada Anda, pada saat itu ... "

...

Chen Linli memberikan total tujuh kontak untuk dirinya sendiri, Cheng Yao bertanya kepada mereka satu per satu, sampai Xu Jin yang terakhir, Cheng Yao akhirnya mendengar jawaban yang diinginkannya.

"Berbicara tentang video, saya benar-benar merekamnya." Xu Jin adalah seorang mahasiswa. Dia sangat malu. "Saya adalah selebriti internet kecil di Douyin. Untuk menjaga lalu lintas, saya harus merekam banyak video setiap hari. Saat itu saya pergi ke Turki. , Saya telah merekam hampir seluruh proses, dan saya akan kembali untuk melihat video streaming mana yang dapat menjadi menyenangkan. "

Mata Cheng Yao bersinar sepenuhnya: "Jadi, Anda merekam video kecelakaan itu?"

Xu Jin memberi "um", dan kemudian menjelaskan, "Saya benar-benar tidak bermaksud tidak hormat kepada almarhum. Itu hanya karena kebiasaan profesional saya. Saya sedang syuting pada saat itu. Saya tidak berhenti, hantu dan dewa terus merekam, tetapi saya Janji, saya belum mempostingnya secara online. Meskipun saya ingin lalu lintas, saya bahkan tidak mendapatkan keuntungannya. "

"Terima kasih. Chen Linli mengatakan kepada saya bahwa setelah kecelakaan itu, Anda selalu mengajukan diri untuk menerjemahkan. Saya akan berterima kasih lagi untuknya. Saya yakin Anda tidak akan melakukan hal seperti itu, tetapi sekarang saya ingin video ini mengkonfirmasi sesuatu. , Apakah Anda punya lagi? "

"Saya punya. Saya telah mencadangkan semua yang saya ambil."

Pada akhirnya, Xu Jin mengemas seluruh video dan memberikannya kepada Cheng Yao. Cheng Yao membukanya segera setelah dia menerimanya.

Seperti yang dikatakan Xu Jin, dia memulai syuting dari balon udara yang lepas landas. Cheng Yao memperhatikan dengan sabar. Akhirnya, bagian yang dia tunggu datang. Tiba-tiba ada guncangan di layar video, diikuti dengan teriakan dan gemetar, lalu Ada berbagai bahasa berteriak, dan Cheng Yao mencoba membedakan kalimat dalam bahasa Mandarin dari suara kacau ini.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now