63

237 30 0
                                    

Untungnya, suasana pesta ulang tahun itu sangat hangat, Cheng Yao segera berhenti memperhatikan Qian Heng. Karena "pesta teh" Wu Jun dimulai.

“Jarang sekali bagi setiap orang untuk berkumpul hari ini. Tanyakan saja apakah Anda memiliki pertanyaan." Wu Jun tersenyum dengan sepasang mata persik. Dia melirik arlojinya. "Batas waktunya setengah jam. Saya akan menjawab semua pertanyaan dalam waktu setengah jam. Setelah setengah jam, Maka saya hanya akan menjawab secara selektif. Tetapi untuk semua yang saya katakan di sini hari ini, saya menghitung sebagai semua orang yang menandatangani perjanjian non-disclosure secara lisan. Mereka hanya bisa tinggal di sini, tidak mengeluarkannya. "

"Saya! Wu Par, saya punya pertanyaan! Saya ingin bertanya mengapa Anda memilih untuk memasuki industri hukum?"

"Wu Par, saya ingin bertanya, kapan kita merekrut lagi tahun ini? Saya punya sepupu yang ingin datang, dan saya ingin memberinya resume."

"Wu Par, aku sangat penasaran, berapa umur cinta pertamamu?"

"Saya mendengar bahwa Anda berbicara dengan Yuan Fei di Pengadilan Perkawinan Pengadilan Menengah. Benarkah?"

...

Pada awalnya, semua orang lebih pendiam dan mengajukan pertanyaan dengan cukup lugas, tetapi Wu Jun terus tersenyum, dan dia sangat ramah pada saat-saat biasa.Tanpa sadar, semua orang mulai mendaki dan menanyakan berbagai macam pertanyaan gosip.

“Wu Par, kebetulan Qianpar pergi ke gudang wine untuk mengambil anggur merah. Saya bertanya tentang gosipnya. Saya dengar salah satu kakak perempuan saya mengatakan bahwa par Liang perempuan dari firma hukum BRICS masih mengejarnya ketika dia masih di sekolah? Betulkah?"

Cheng Yao mendengarkan sisa gosip dengan penuh semangat Pada saat ini, ketika dia mendengar kata Qian Heng, dia menusuk telinganya secara refleksif.

Wu Jun tersenyum: "Punyaku palsu, miliknya nyata."

Semua orang mendidih: "Tanpa diduga, itu benar! Liang masih cukup tampan, kenapa kamu tidak bersama? Pengacara CP merasa sangat hebat! Sekarang mungkin anak-anak bisa mendapatkan kecap!"

“Liang masih menemukan banyak pertanyaan pemeriksaan yudisial untuk diajukan kepadanya untuk mengejarnya, dan dia akan dapat membantu sebuah hubungan jika dia ingin datang dan pergi.” Wu Jun berkedip, “Akibatnya, kamu Qianpar membekukan rasa sakit karena tidak memahami orang lain sama sekali. Pada akhirnya Liang masih tidak bisa menahan diri lagi dan mengaku. '"

Apa yang dikatakan Qian Heng? Apakah Qian Heng menerimanya?

Cheng Yao tiba-tiba menjadi sedikit gugup. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Wu Jun. Wu Jun juga meliriknya, ekspresinya tiba-tiba sedikit bercanda dan tidak ramah.

"Dia menerima ..."

Cheng Yao tidak tahu mengapa, dia bersemangat tinggi sekarang, tetapi pada saat ini, dia tiba-tiba mengeluarkan napasnya seperti bola yang menggembung dan menahannya.

"Dia menerimanya. Akan ada hantu." Wu Jun yang jahat tiba-tiba berhenti dan berbalik setelah nafsu makannya meningkat. Dia tersenyum, "Qian Heng masih berkata kepada Liang, 'Kamu selalu bertanya padaku Untuk ujian nyata yang sederhana dari pemeriksaan yudisial, saya pikir kesenjangan intelektual kita terlalu besar, tidak boleh ada topik yang sama, atau tidak bersama '. "

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now