99

308 27 3
                                    

Cheng Yao awalnya mengira bahwa kasus Chen Linli tidak akan terjawab secepat itu. Namun, yang mengejutkannya, Qian Heng berhasil membuat Huang Ran naik turun dan membujuknya untuk bertemu Chen Linli. Pertemuan ini juga Qian Heng dengan tegas mengatur malam itu.

Ketika panggilan Qian Heng diterima, Cheng Yao dan Gu Beiqing baru saja memesan makanan.

“Bisakah kamu membuat janji besok?” Cheng Yao sedikit malu, “Aku belum memulai makan malam ini. Terlebih lagi, Chen Linli masih di rumah sakit. Aku khawatir aku tidak bisa keluar untuk menemui Huang Ran malam ini.”

Suara Qian Heng serius: "Huang Ran hanya punya waktu malam ini."

Cheng Yao cemas: "Tapi kondisi fisik Chen Linli ..."

“Tidak apa-apa. Saya akan membawa Huang Ran ke rumah sakit untuk menemuinya.” Qian Heng dengan tenang berkata, “Hal semacam ini harus dipukul saat setrika masih panas. Saya khawatir Huang Ran akan berubah pikiran besok setelah tidur, dan saya bahkan tidak ingin melihat Chen Linli.”

Pernyataan Qian Heng benar dan pantas. Cheng Yao hanya merenung sejenak sebelum menyetujui sudut pandangnya: "Kamu benar, kalau begitu, aku akan berkomunikasi dengan Chen Linli dan kami akan melihatmu langsung di rumah sakit."

Setelah mendapat persetujuan Chen Linli, Cheng Yao segera melaporkan nama rumah sakit dan nomor bangsal ke Qian Heng. Setelah itu, tanpa berkata apa-apa, dia mengambil tasnya dan bersiap untuk pergi.

Gu Beiqing tampak tak berdaya, dia melirik arlojinya: "Ada apa dengan Qian Heng? Kasus Chen Linli masih jauh dari persidangan kedua. Mengapa kamu tidak melihatnya begitu efisien dalam menangani kasus sebelumnya? Pilih poin ini dan panggil ... "

“Ini adalah ketidaknyamanan untuk kliennya di sepanjang waktu.” Cheng Yao tersenyum, “Terlebih lagi, untuk hal-hal seperti makan, pengacara harus fokus pada klien dan pekerjaan, dan juga benar untuk berkorban untuk kasus ini.”

Gu Beiqing mengerutkan kening: "Sepertinya saya memiliki terlalu banyak prasangka terhadapnya. Reaksi pertama yang selalu saya rasakan adalah bahwa dia dengan sengaja tidak membiarkan Anda makan makanan ini."

Cheng Yao meminta maaf kepada Gu Beiqing: "Kamu harus bebas di malam hari, dan kita akan makan malam setelah aku menyelesaikan pertemuan ini."

"Tidak masalah." Gu Beiqing tersenyum lembut, "Pergi ke Gang Jajan, di mana itu ramai."

——

Cheng Yao bergegas ke rumah sakit hampir tanpa henti, dan Chen Linli yang paling bersemangat bertemu Huang Ran dan membicarakannya.

Begitu dia mendengar berita itu, dia berjuang untuk bangun dari tempat tidur: "Pengacara Cheng, tolong bawa aku menemui ibu mertuaku."

"Tidak, dia dan pengacaranya akan datang langsung untuk menemuimu."

Wajah Chen Linli pucat, tapi dia memberinya energi dengan air mata berlinang: "Sebenarnya, setelah kecelakaan itu, aku ingin bertemu ibu mertuaku, tapi Akai dan Ranran sudah pergi, dan dia menarik semua informasi kontakku. Hari sudah gelap, dan saya bahkan berpikir bahwa saya membunuh Akai He Ranran untuk desain properti. Akai adalah putra satu-satunya, dan Akai telah pergi. Beberapa keponakan di sekitarnya tergerak, memikirkan bagian uangnya. Itu membuat saya semakin tergugah darinya, dan mengatur saya seperti momok, yang membuat ibu mertua saya lebih iri pada saya. Dia juga menerima banyak wawancara di bawah pengaturan mereka, dan jarak dari rekonsiliasi semakin jauh dan semakin jauh ... "

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now