64

239 27 0
                                    

Karena operasi pertunjukan Qian Heng, semua orang tercekik dan melihat Cheng Yao dengan simpatik. Wajah Cheng Yao sangat berwarna, tetapi untungnya, dia telah terbiasa dengan operasinya di bawah racun Qian Heng, dan dia memiliki fisik sendiri untuk melawan perilaku beracun tersebut.

Dia mengusap wajahnya dan dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya.

Berikutnya adalah proses pesta ulang tahun tradisional. Bagian administrasi mewakili semua kolega di firma hukum dan memesan kue untuk Qian Heng. Selain yang dibuat oleh Cheng Yao, semua orang mematikan lampu di ruangan dan sebuah kue dimasukkan " 2 ", sebuah kue dimasukkan dengan angka" 8 ", dan Qian Heng baru saja menyalakan lilin" 28 "dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Suasananya sangat hangat, hanya protagonis pesta ulang tahun yang masih berwajah dingin dan terlihat sangat akting.

"Uang par! Buat permintaan!"

"Permintaan pertama dua puluh delapan! Sekali jalan!"

Qian Heng mengerutkan bibirnya, melihat sekeliling orang-orang di firma hukum, dan kemudian melihat Cheng Yao yang sedang menatap kue dengan kepalanya di tengah kerumunan, Dia sepertinya tidak ada.

"Buatlah permintaan! Lalu tiup lilinnya!"

Di bawah desakan semua orang, Qian Heng tidak punya waktu untuk memikirkannya, Dia tanpa sadar memikirkan keinginannya untuk tahun ini-untuk menangani hubungan dengan Cheng Yao dengan baik.

Lalu dia meniup lilinnya.

——

Malam ini, Qian Heng sangat kacau. Dia selalu merasa seperti naik roller coaster. Sementara dia bermasalah dengan cara menangani Cheng Yao, dia harus waspada terhadap apa yang dilakukan Cheng Yao padanya di depan umum.

Untungnya, pada akhirnya, Cheng Yao memilih untuk berhati-hati, dan tidak terjadi apa-apa, Qian Heng menghela nafas lega setelah menyuruhnya pergi.

Namun, mungkin siang dan malam, pengakuan kotak hadiah Cheng Yao sangat tertekan di hati Qian Heng. Dia mengalami mimpi buruk malam itu. Dalam mimpi itu, Cheng Yao mengenakan gaun renda hitam dengan bibir merah dan gigi putih, yang terlihat seperti ular cantik di naskah , Nafasnya melingkari dirinya, dengan lembut membujuknya——

"Bos, biarkan seseorang memberimu bayi."

Keesokan paginya, Qian Heng melihat lingkaran hitamnya di cermin, kesal dan bermasalah.

Mengetahui bahwa dia harus dipecat lebih awal, Qian Heng berpikir dengan marah, sekarang tidak apa-apa, kemalangan orang kepercayaan itu mulai bekerja.

——

Dibandingkan dengan mimpi buruk Qian Heng, Cheng Yao memiliki kehidupan yang sangat nyaman.

Setelah bos pergi, ruang tamu dan wilayahnya semakin meluas. Meskipun kamar Qian Heng masih disimpan, seluruh ruang tamu itu miliknya. Dia akhirnya bisa berkeliaran di ruang tamu dengan piyamanya di malam hari. Penghangat lantai juga sudah diperbaiki, dan tidak akan pernah terlalu dingin untuk tidur di malam hari.

Keesokan harinya, dia pergi ke Jun Heng hampir segar dan mulai menangani kasus Li Mengting.

Sekarang Li Mengting memegang perjanjian kesetiaan, dia bisa mengabdikan dirinya untuk menemukan bukti penggelinciran Zhang Hao. Hanya saja operasi Li Mengting sebelumnya sedikit mengerikan, Cheng Yao mencoba banyak cara, tapi gagal.

✓ What Comes Around Goes Around  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora