59

218 30 0
                                    

Tepat setelah menyelesaikan hadiah Qian Heng, Cheng Yao menerima telepon dari Li Mengting dalam perjalanan ke dapur.

“Yaoyao, aku memikirkannya sepanjang malam.” Suara Li Mengting di telepon menghilang dari kepanikan dan rasa sakit sebelumnya, dan menjadi tenang. “Aku tidak ingin terjebak dalam pernikahan seperti ini lagi. Aku akan memutuskan. Untuk bercerai. Segera pergi. "

Cheng Yao menghela nafas lega, dan Li Mengting akhirnya mengetahuinya. Tidak ada gunanya membuang-buang waktu untuk orang yang salah. Menghentikan kerugian dalam waktu adalah keputusan yang paling tepat dan berani.

Li Mengting berhenti sejenak dan berkata dengan tegas, "Saya ingin melindungi hak dan kepentingan saya sendiri. Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin harta bersama. Yaoyao, saya ingin mempekerjakan Anda sebagai pengacara saya."

"Tapi pengalaman saya sebenarnya tidak cukup, saya khawatir saya tidak bisa ..."

Li Mengting bersikeras: "Saya tidak percaya pada orang lain, saya hanya percaya pada Anda. Saya tidak ingin mempekerjakan pengacara lain kecuali Anda."

——

Setelah menutup telepon Li Mengting, Cheng Yao sedikit ragu sambil bersemangat. Dia sangat senang atas keberanian dan tekad Li Mengting, dan berterima kasih atas kepercayaannya, tetapi pada saat yang sama, dia sangat ragu apakah dia dapat menangani kasus ini dengan benar.

Meskipun saya belajar pengetahuan dan mengumpulkan pengalaman di bawah bimbingan Qian Heng sepanjang jalan, dalam analisis terakhir, kasus yang saya ikuti selama seluruh proses hanyalah dua kasus Bai Xingmeng dan Dong Shan. Cheng Yao tahu bebannya sendiri, dia masih belum bisa menangani kasusnya sendiri.

Li Mengting memercayainya, dan dia tidak bisa memenuhi kepercayaannya.

Hanya saja Bao Rui baru-baru ini menangani tiga kasus perkawinan yang terkait dengan orang asing, karena banyak pemungutan harta benda yang perlu dilakukan di luar negeri. Ia begitu sibuk hingga tidak sabar untuk memiliki tiga kepala dan enam lengan. Sama sekali tidak ada kemungkinan ia dapat memberikan tekanan pada satu kasus lagi; dan Tan Ying sama seperti dirinya. , Pengalaman kerja relatif kecil, dan masih dalam tahap di mana pengacara lain diperlukan untuk membimbing dan mengajar; rekan-rekan lainnya ... Sebagian besar rekan lainnya juga memiliki pengaturan kasus sendiri, belum lagi tim, biarkan orang lain belajar sendiri untuk menangani kasus Li Mengting, juga Namanya jelek.

Setelah banyak pertimbangan, Cheng Yao patah hati dan hanya bisa meminta bantuan Qian Heng.

——

Cheng Yao menghibur dirinya sendiri, mengetuk pintu dan memasuki kantor Qian Heng.

"Bos, saya ingin mengambil kasus."

Qian Heng awalnya melihat file kasus di mejanya. Mendengar suara Cheng Yao, dia mengangkat kepalanya dan meliriknya. Dia tidak peduli apa kasusnya. Dia berkata pada dirinya sendiri, "Berapa jumlah targetnya?"

"Saya tidak tahu untuk saat ini. Saya belum menyusun daftar properti dengan para pihak."

"Apakah ada lima puluh juta?"

"Jelas tidak."

"Itu tidak bisa dijawab."

Mungkin ekspresi "Saya benar-benar ingin melakukan kasus ini" di wajah Cheng Yao terlalu jelas. Qian Heng terbatuk dan memotong menjadi dua untuk menurunkan standar: "25 juta."

Dia melirik Cheng Yao, mengerucutkan bibirnya dan menambahkan: "Ini benar-benar tidak bisa lebih rendah."

Meskipun Li Mengting dan Zhang Hao berasal dari keluarga yang layak, tidak satupun dari mereka berasal dari keluarga kaya, saya khawatir jumlah yang terlibat dalam perselisihan itu hanya beberapa juta.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now