24

257 32 0
                                    

"Tapi dia tidak pernah memberi tahu kita!"

Cheng Yao sangat terkejut, tetapi dia menemukan bahwa Qian Heng, yang duduk di sebelahnya, sangat tenang.

“Tepatnya, depresi Xu Jun disebabkan oleh Bai Xingmeng.” Gu Beiqing menundukkan kepalanya. “Dalam pernikahan ini, dia ditipu dan menderita. Dia harus menghadapi sinisme dan serangan verbal Bai Xingmeng. , Tekanan kerja sangat besar sehingga emosi tidak dapat dihilangkan, dan itu berkembang menjadi depresi. "

"Ya, tapi Bai Xingmeng berkata bahwa dia adalah korban dari pernikahan ini! Dialah yang diserang oleh sinisme Xu Jun dan bahkan kekerasan dalam rumah tangga!"

Gu Beiqing sedikit marah: "Seperti yang diharapkan dari seorang aktor terkenal, kemampuan aktingnya sangat luar biasa. Dia masih memiliki wajah untuk mempercantik dirinya? Apakah dia menunjukkan kepada Anda bukti? Saya pasti tidak dapat memberikannya, tetapi saya memiliki waktu diagnosis depresi Xu Jun. Ada juga bukti dari psikolog, termasuk rekaman obrolan Xu Jun dan Bai Xingmeng, di mana Bai Xingmeng sama sekali tidak bersalah, dan menggunakan kata-kata yang kasar. Dia sangat suka menggunakan bahasa yang menghina, menyebut Xu Jun sebagai bajingan dan sampah, dan membiarkannya mati di setiap kesempatan. "

Cheng Yao benar-benar terkejut, Bai Xingmeng di mulut Gu Beiqing, dan Bai Xingmeng yang berhubungan dengannya, apakah mereka benar-benar sendirian?

Qian Heng, yang tidak pernah mengungkapkan pendapatnya, akhirnya berbicara saat ini. Dia menoleh ke Cheng Yao: "Kapan Bai Xingmeng mengatakan bahwa dia adalah korban pernikahan? Mengapa saya tidak terkesan."

Cheng Yao berteriak sedikit: "Ketika saya bersama saya, sekali setelah pertemuan, bukankah dia dan saya tinggal di ruang konferensi sendirian untuk mengkonfirmasi bukti penuntutan? Itu waktunya."

Gu Beiqing juga menemukan intinya: "Jadi, kamu selalu berpikir bahwa Bai Xingmeng adalah korban dari pernikahan ini?"

Meskipun sangat malu, Cheng Yao mengangguk: "Itu sebabnya saya setuju dengan Bai Xingmeng untuk mencegah Xu Jun melecehkannya."

"Tidak sama sekali. Weibo yang diposting Xu Jun sebelum kematiannya adalah benar. Itu sama sekali bukan fitnah dari mantan istrinya yang dipimpin oleh Bai Xingmeng."

Gu Beiqing menghela nafas: "Awalnya, Bai Xingmeng menyamar sebagai seorang yang lembut, murah hati dan berbudi luhur dan mendekati Xu Jun. Xu Jun, sebagai seorang ilmuwan dan teknik, belum pernah jatuh cinta sebelumnya, dan tiba-tiba jatuh ke dalam cinta yang penuh gairah. Sungguh ditakdirkan. Ternyata kemudian Bai Xingmeng bukan 'menebang' padanya, melainkan perusahaannya. Saat itu, ada prediksi di industri bahwa Tuantuan Online pada akhirnya akan go public dan prospek pengembangannya sangat bagus. Belakangan, ia menemukan bahwa Bai Xingmeng benar Tingkat kepedulian terhadap perusahaan benar-benar lebih baik daripada tingkat kepeduliannya. "

“Ternyata itu tidak sama setelah menikah. Pertama, Xu Jun bukan satu-satunya pemegang saham Tuan Tuan Online. Dia tidak sekaya yang dibayangkan Bai Xingmeng; kedua, Tuantuan Online, setidaknya pada saat itu, sepertinya terdaftar di masa mendatang. CEO dari perusahaan baru, karena kendala keuangan, sebenarnya menjalani kehidupan yang ketat dan tidak dapat menyediakan banyak uang untuk dibelanjakan Bai Xingmeng, jadi prototipe Bai Xingmeng terungkap, mengubah wajahnya menjadi Xu Jun, dan tidak sabar untuk bercerai. "Qian Heng mengguncang gelas di tangannya, "Benarkah?"

Gu Beiqing sedikit terkejut, dia mengangguk, dan apa yang dikatakan Qian Heng tidak buruk.

"Apakah Anda sudah menyelidiki kebenarannya?"

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now