26

261 32 0
                                    

Dengan Jarum Dewa Dinghai Qian Heng, Cheng Yao tidur nyenyak, dan keesokan harinya, dia hampir tiba di tempat itu dengan segar.

Ad

Bagaimanapun, Cheng Yao telah memutuskan bahwa tidak peduli bagaimana dia menegurnya secara online, tidak peduli berapa banyak panggilan telepon dan pesan teks yang melecehkan, dia tidak dapat terpengaruh oleh kepengecutannya.

Hanya saja dia masih terlalu naif, dan dengan optimis memperkirakan tingkat kejahatan dari beberapa orang yang bersembunyi di balik kabel jaringan.

"Shen Ba! Pengacara sampah Cheng Yao memiliki kakak perempuan bernama Cheng Xi! Cheng Xi ini adalah mantan istri Pengacara Deng Ming setahun yang lalu!"

"Bagaimana Anda tahu pengacara Deng Ming dengan nama seperti itu?"

"Ini adalah pengacara Bai Xingmeng saat ini! Saya pernah berpartisipasi dalam program 'Bantuan Pengacara' sebelumnya. Dia sangat tampan dan profesional, dan dia sangat ramah. Yang terpenting adalah dia baik hati dan sering membantu orang-orang di bawah untuk membela hak-hak mereka. Mereka menyebarkan hukum di TV. Ini sangat bertentangan dengan pengacara seperti Cheng Yao, ini adalah keadilan dan hati nurani dari profesi hukum! "

"Oh oh oh! Aku ingat! Cheng Xi! Pengacara Deng-lah yang membantu orang-orang membela hak-hak mereka. Di rumah, dia mengambil penghasilan Pengacara Deng dan bekerja sebagai istri seorang wanita. Pada akhirnya, dia menipu dan mematikan Pengacara Deng, kan?"

"Ya! Itu dia!"

"Saudari-saudari ini hanyalah gadis-gadis harta karun! Aku tidak bisa menyelesaikan menggali mereka! Ini pasti masalah dengan tutornya."

"Muntah kuat, Cheng Xi, pelacur mati, Cheng Yao, perempuan jalang, apakah ibu mereka meledak hari ini?"

...

Ada banyak penghinaan di pos, karena Bai Xingmeng menghancurkan pot, penggemarnya yang kuat, untuk membela idolanya, di bawah slogan "berjalan menuju langit", mereka dengan sembrono menyerang dan daging manusia sambil berpikir bahwa mereka tahu yang sebenarnya. , Beberapa fans bahkan mengambil foto Cheng Xi, dan ada juga yang mengubah foto Cheng Xi dan Cheng Yao menjadi foto anumerta.

Cheng Yao selalu merasa Xu Jun bunuh diri, meski bisa dimaklumi, tapi agak pengecut.

Tetapi pada saat ini, dia mengalami pengalaman yang sama seperti Xu Jun dilanda kekerasan online, hanya untuk mengetahui bahwa tidak peduli seberapa kuat seseorang, dilecehkan oleh opini publik seperti itu dalam bahasa yang paling tak tertahankan, pada saat tertentu, dia akan ingin mati, apalagi memilikinya. Xu Jun mengalami depresi.

Cheng Yao sama sekali tidak berani membaca postingan lainnya. Dia meletakkan ponselnya dengan tangan gemetar. Dia masih kuat ketika diserang. Meskipun sedang dalam mood yang buruk, dia masih bisa mengabaikannya. Namun, anggota keluarganya terpengaruh oleh keterlibatannya. Serangan kejam seperti itu, terutama saudara perempuannya Cheng Xi baru-baru ini berhasil menjadi sedikit lebih baik dan keluar dari pernikahan yang buruk itu ...

Itu semua salahku sendiri.

Hanya ada satu suara di hati Cheng Yao. Dia mengepalkan tinjunya dan melihat ke luar jendela gedung kantor dengan hampa, mencoba memikirkan hal-hal baik dalam hidup untuk mengalihkan energinya. Dia harus bekerja sangat keras untuk menahan air mata di matanya.

——

Di kantor Qian Heng——

Qian Heng melirik Wu Jun yang sedang beristirahat di sofa, "Cheng Yao, kamu bisa mengatasinya."

Sebelum Wu Jun bisa bereaksi, Qian Heng berdehem, dan Zhuangruo menjelaskan secara alami: "Insiden ini telah membahayakan reputasi Jun Heng. Sebagai mitra yang bertanggung jawab atas hubungan masyarakat dan publisitas Jun Heng, ini terjadi. Dalam lingkup tanggung jawab. "

✓ What Comes Around Goes Around  Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon