103

328 32 0
                                    

"Lawyer to Debate" tiba-tiba meledak. Tim program sudah putus asa ketika Qian Heng berbicara. Ia tidak berharap untuk berbalik. Peringkat dan diskusi program langsung ini telah melonjak sepanjang jalan, dan gaya unik dan sangat beracun Qian Heng telah menjadi penggemar banyak sekali.

"Mulut Qian Heng benar-benar seorang pemain sandiwara! Tapi mengapa lidah beracun semacam ini sangat lucu? Mungkin terlihat bagus?"

"Dulu aku sangat menyukai Deng Ming, tapi sekarang ketika dia berdiri di samping Qian Heng, dia merasa seperti ayam botak di sebelah burung phoenix. Dia tidak sebaik yang lain, dan keterampilan profesionalnya telah dibuang oleh orang lain. Naik!"

"Tidakkah menurutmu Deng Ming terlihat munafik? Itu sangat palsu, rasanya agak mesum yang penuh dengan kebajikan dan moralitas tapi sebenarnya keji dan keji?"

"Aku suka wanita jalang genit Qian Heng! Berbeda dari pria lugu dan bersahaja di luar! Cintai dia!"

"Mudah-mudahan aku memiliki atribut yang sangat beracun dari Qian Heng, sehingga ketika aku pulang untuk Tahun Baru, kerabat mana yang berani mendesak untuk menikah dan melahirkan dan mengajukan pertanyaan, dia bahkan tidak mengenal ibuku!"

"Ketika saya berpikir bahwa profesi hukum memiliki tumor ganas di industri, apa yang terjadi dengan harapan tiba-tiba untuk konstruksi hukum China ..."

"Aku tidak tahu dengan siapa dia ingin menikah dan memiliki anak. Aku sangat penasaran! Wanita ini menyelamatkan galaksi di kehidupan sebelumnya, bukan?"

"Bangun di atas! Bukankah ini seharusnya kehancuran bumi di kehidupan sebelumnya?"

...

——

Hanya saja dengan meningkatnya reputasi Qian Heng, Deng Ming sedang tidak enak badan. Dia bertemu Waterloo untuk pertama kalinya dalam hidupnya dan tersandung dalam variety show yang selalu dia kuasai. Dalam program-program yang diikutinya di masa lalu, para pengacara yang menjadi lawannya tidak profesional atau cukup ramping, atau tidak cukup memahami psikologi anak muda, mereka benar-benar menganalisis kasus itu dengan kering. Tidak tahu bagaimana membimbing dan memanipulasi opini publik. Oleh karena itu, Deng Ming hampir lancar berlayar dengan menghibur dirinya sendiri dan memperoleh manfaat yang sangat besar.

Tapi sekarang di depan Qian Heng, dia tidak punya peluang untuk menang. Dia tidak menyangka penampilan panggung dan kontrol lapangan Qian Heng begitu kuat, profesional tampan dan dingin, bahkan mulutnya telah menjadi alasan ribuan wanita untuk mencintainya.

Untuk pertama kalinya, opini publik di Internet membuatnya tidak dapat dikendalikan. Setiap menit ada postingan yang membandingkan dia dan Qian Heng. Semakin banyak orang menentangnya, dan semakin banyak suara yang mempertanyakan kemampuan profesionalnya, bahkan karena gelombang opini publik ini. Klien beberapa miliar dolar yang dia negosiasikan dengan semua memilih untuk beralih ke firma hukum lain.

Akan ada tiga kasus untuk setiap topik hukum dalam program "Lawyers to Debate", satu episode akan disiarkan langsung keesokan harinya. Saya baru merekam satu episode dengan Qian Heng. Bisnis saya sudah terkena dampak negatif. Masih ada dua duel tersisa. Deng Ming tidak perlu memikirkannya dan tahu bagaimana Qian Heng akan membandingkan dirinya.

Dia melihat postingan di Internet, dan wajahnya menjadi suram.

Untungnya, Qian Heng bukannya tanpa kelemahan, Di firma hukum Deng Ming, Li Meng, mantan karyawan Jun Heng, baru-baru ini meloncat dan berbicara banyak tentang gosip Jun Heng.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now