35

265 27 11
                                    

Malam ini, setelah makan Michelin, Qian Heng pergi untuk menangani surat seperti biasa, dan Cheng Yao, yang tidak lagi perlu bekerja lembur untuk kasus ini, mengajak Megatron jalan-jalan, tetapi dia tidak menyangka bahwa anjing ini bukanlah anjing yang bebas khawatir. Masalah muncul setelah berjalan-jalan.

Komunitas yang disewa Cheng Yao sangat ramah terhadap hewan peliharaan, banyak warga yang memelihara anjing, banyak warga yang mengajak jalan-jalan anjingnya pada malam hari.

Megatron berjalan-jalan di jalan raya pada hari kerja, dan ketika dia melihat anjing lain di sepanjang jalan, dia harus melakukan drama "Dua anjing bertemu dan pemberani menang". Beberapa anjing selalu menggonggong satu sama lain untuk menunjukkan rasa teritorial mereka. Pemilik semua tersenyum dan mengerti satu sama lain.

Hanya saja Cheng Yao tidak menyangka bahwa Megatron tidak hanya tidak menelepon hari ini, tetapi ketika melihat Alaska yang kokoh, dia langsung menyeret Cheng Yao menuju Alaska.

Tepat ketika Cheng Yao mengira Megatron akan mengalahkan Alaska, kejadian tak terduga terjadi——

Megatron menggelengkan lidah besarnya dan meneteskan air liur, lalu tiba-tiba mengangkat kaki depannya dan berjongkok di Alaska. Persis seperti ini, di bawah publik, menekan Alaska, dan mulai bergerak maju mundur ...

Mata Cheng Yao menjadi gelap, hampir pingsan.

Tapi anjing ini benar-benar sudah dewasa. Sebelumnya hanya kotoran, dan sekarang dia belajar memperkosa!

Pemilik anjing di Alaska adalah seorang wanita paruh baya dengan mata menjuntai, yang tidak mudah untuk diprovokasi. Dia mengobrol tidak jauh, dan Alaska diikat ke pohon. Saat ini, ketika dia melihat anjingnya di bawah Megatron, dia langsung menjadi marah dan bergegas untuk mencoba mengusir Megatron. Sayangnya, Megatron adalah kejahatan yang penuh gairah. Elemen itu tampaknya menyelimuti “Kematian di bawah bunga peony, dan jadilah hantu.” Tidak peduli seberapa mengancam wanita itu, dia akan memperkosa dengan sepenuh hatinya ...

Akhirnya, mengandalkan Cheng Yao dan dua orang lainnya untuk bekerja sama, pemerkosa baru Megatron akhirnya kewalahan.

Cheng Yao sangat malu: "Maaf, saya minta maaf. Saya bersedia memberi kompensasi ..."

“Jangan katakan apapun padaku maaf, lebih dari tidak ada kompensasi, aku tidak kekurangan uang, perbuatanku ditakuti sampai mati oleh anjingmu, dan kualitas anjingmu terlalu rendah, bagaimana bisa kau melakukannya?” Wanita itu berbalik. Dia memutar matanya dan langsung menelepon, "Halo? Suamiku, kemarilah, ayo kita dapatkan satu per satu anjing liar di jalan! Apa lagi? Yang itu! Yang itu! Datang dan bersihkan anjing yang mati itu! Bawa rumah kita. Tongkat golf itu, pukul aku sampai mati, anjing liar itu! "

Akibatnya, dia menarik ruangan seperti ini, dan seorang saudara botak yang memakai rantai emas datang ke arah Cheng Yao dengan tongkat golf.

Meskipun kelakuan buruk Megatron salah, kejahatannya tidak sekarat. Cheng Yao melihat postur lawan dan memiliki aura membunuh Megatron di tempat, belum lagi anjingnya, yaitu, dia mungkin ingin melakukannya hari ini. Penjelasannya ada di sini.

Dia mengeluarkan ponselnya hampir tanpa sadar dan dengan cepat mengirim pesan teks ke Qian Heng.

"Di depan air mancur komunitas, tolong! Kemarilah!"

Begitu SMS terkirim, pria berkepala botak itu tidak mengatakan apa-apa. Dia mengambil tongkatnya dan menelepon Megatron. Cheng Yao memblokirnya dari kiri dan kanan, yang bisa mencegah terjadinya pertumpahan darah.

✓ What Comes Around Goes Around  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang