30

278 33 0
                                    

Begitu Dong Min dikirim, Cheng Yao buru-buru menelepon Dong Shan.

Ada rapat pemegang saham di Perusahaan Dongshan, dan Cheng Yao tidak keberatan: "Kalau begitu saya akan datang ke perusahaan untuk menunggu Anda. Setelah rapat, saya akan mengobrol singkat dengan Anda."

Cheng Yao menunggu dengan sabar selama satu jam di Zhenwei Catering Group, dan akhirnya menunggu resepsi Dong Shan.

"Pengacara Cheng, bukankah kamu baru saja bertemu? Kenapa kamu ingin bertemu lagi?"

Meskipun sikap Dong Shan masih ramah, ketidakpuasan samar dalam nadanya masih terungkap.

Cheng Yao diam-diam memperingatkan dirinya sendiri bahwa dia harus lebih berhati-hati di lain waktu, dan mengkomunikasikan semuanya dengan jelas dalam satu pertemuan. Waktu pengacara sangat berharga, tetapi waktu klien juga berharga. Tidak ada yang mau berkomunikasi sebelum gugatan. , Anda harus bolak-balik beberapa kali, yang tidak hanya merepotkan, tetapi juga membuat pengacara sangat ceroboh dan tidak profesional.

"Tuan Dong, saya ingin menegaskan kembali kepada Anda bahwa jika Jiang bersedia membesarkan anak ini, Anda akan mencabut gugatan cerai, bukan?"

"Bukankah aku sudah menjawabmu?"

“Saya perlu tahu jawaban Anda yang sebenarnya.” Menghadapi teguran Dong Shan, Cheng Yao bersikeras, “Saya pengacara Anda. Anda tidak perlu peduli bahwa saya akan menggunakan mata lain untuk mengevaluasi keputusan Anda. Saya hanya akan menggunakan hukum. Mencari Anda untuk menilai dan melindungi hak-hak hukum Anda. "

Dong Shan mulai memikirkannya dan berkata: "Sebenarnya, pertanyaanmu tidak ada artinya. Aku mengerti Wenxiu, dia tidak bisa bersedia membesarkan, dia tidak akan setuju untuk rekonsiliasi, kita masih harus bercerai pada akhirnya, dia terlihat seperti ini. Mereka yang tidak meletakkan pasir, dan memiliki temperamen yang kuat, tidak mungkin setuju untuk membesarkan seorang putra yang lahir untuk saya ... "

“Bagaimana jika dia bersedia?” Cheng Yao menatap ke mata Dong Shan. “Sekarang kamu tahu betapa sulitnya untuk bercerai. Selama salah satu pihak tidak mau pergi dalam perceraian, tidak ada yang istimewa bagi kedua belah pihak, seperti perjudian, penyalahgunaan narkoba, dll. Dalam kasus keadaan yang berlebihan, contoh pertama pada dasarnya didasarkan pada fakta bahwa hubungan belum putus, dan keputusannya bukan untuk mengabulkan perceraian. Setelah keputusan seperti itu, jika tidak ada keadaan baru atau alasan baru, penuntutan hanya dapat diulang enam bulan kemudian. ”Pada titik ini, Cheng Yao berhenti. "Terlebih lagi, menurut tujuan saat ini, tujuan utama dari hakim pengadilan perkawinan adalah untuk membantu para pihak untuk menengahi dan berdamai. Dalam situasi seperti Anda, ada dasar hubungan dengan Nn. Jiang. Jika Nn. Jiang bersedia memberikan kelonggaran dan mengambil alih dan membesarkan anak tersebut, prosedur tindak lanjut juga dimungkinkan. Perlahan laksanakan, lalu apakah kamu masih cerai? "

Mata Dong Shan mengelak sedikit.

"Sebagai pengacara Anda, saya perlu mengetahui sikap Anda terhadap hal ini sehingga saya dapat bekerja keras untuk mencapai tujuan dan tuntutan Anda selama mediasi pra-persidangan. Jika Anda ingin berdamai, maka secara alami kami akan bekerja ke arah ini, dan pergi bersama Ms. Jiang Berkomunikasi ke arah ini; tetapi jika Anda ingin bercerai, maka tindakan balasan kami sangat berbeda. "Cheng Yao berkata dengan sikap yang baik," Sebagai pengacara Anda, kepentingan kami sama dengan Anda. Saya harap Anda bisa mempercayai saya. "

"Hanya ketika kita berkomunikasi secara terus terang satu sama lain, saya dapat mencapai hasil yang paling Anda inginkan untuk Anda. Misalnya, jika Anda ingin bercerai, saya akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan Nn. Jiang Wenxiu sebelum gugatan dan melihat apakah itu terbayar. Ada kemungkinan perceraian berdasarkan kesepakatan. Jika memungkinkan, maka kami dapat mencabut gugatan secara langsung dan melalui perceraian berdasarkan kesepakatan. Kami bertanggung jawab untuk membantu Anda memeriksa perjanjian perceraian. Jika perceraian tidak dapat dinegosiasikan, maka kami akan melalui proses litigasi seperti biasa dan mencoba untuk mendapatkan Anda bisa mendapatkan putusan cerai pada tingkat pertama, dan kemudian kami mencoba berkomunikasi dengan Jiang Wenxiu untuk membiarkan dia menerima putusan sebanyak mungkin dan membatalkan banding. "

✓ What Comes Around Goes Around  Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt