96

294 31 0
                                    

Setelah menutup beberapa kasus berturut-turut, Cheng Yao bebas dan membuat janji dengan Tan Ying, yang telah menyelesaikan cuti tahunannya.

Malam ini, Tan Ying membawakan beberapa berita terbaru.

"Tiba-tiba, Liang Par mengundurkan diri! Tidak lama setelah bergabung dengan Jun Heng, dan tidak ada tanda-tanda, dia tiba-tiba mengundurkan diri. Kami tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi rekan di kantor bersama-sama mengeluarkan pemberitahuan kemarin. Alasan pengunduran diri Liang adalah karena kami menemukan bahwa dia telah kehilangan bukti yang Anda gunakan terakhir kali. Setelah penyelidikan menyeluruh, Qian Par memintanya untuk disalahkan dan mengundurkan diri. "

Cheng Yao berhenti sejenak sambil memegang sumpit: "Mengapa itu masih terlibat? Apakah akan diselidiki secara menyeluruh? Bukankah sudah lama?"

Tan Ying memutar matanya: "Lupakan, bisnismu tidak sepele di mata Qian Par. Dia telah memverifikasi namamu untuk waktu yang lama. Karena pengumuman ini, par wanita sebenarnya membuat kesalahan tingkat rendah. Dan biarkan juga asisten pengacara dari tim di belakang mereka. Bagaimanapun, Liang masih memiliki reputasi dan tidak bisa disamakan dengan lingkaran hukum Kota A. Kudengar dia hanya bisa meninggalkan Kota A dan pergi ke Kota B untuk berkembang. Wanita ini benar. Cukup munafik bahkan aku mengira dia orang baik pada awalnya. Sekarang ulasan tentang dia di kantor benar-benar kacau, sayang sekali, kita semua mengira dia cemburu pada Qian par sepertimu ... "

Cheng Yao bukannya tanpa emosi. Di masa lalu, dia benar-benar berpikir bahwa suatu hari nanti, dia akan mampu menembus wajah munafik Liang di depan publik. Namun, sekarang dia mengetahui bahwa Liang masih mandiri, dia tidak merasa sangat nyaman. merasakan.

Sejak bergabung dengan BRICs dan perlahan menggunakan kasus untuk membuktikan dirinya, dia menemukan bahwa seseorang cukup kuat sehingga dia tidak akan dianggap sama sekali di dunia yang tidak terduga. Hidup itu hidup dan Anda tidak akan pernah bisa mencegah kesalahpahaman siapa pun.Namun, saat ini, alih-alih mengejar mereka yang salah paham untuk menghilangkan rumor, menjelaskan dan mengklarifikasi, lebih baik menjadi diri sendiri, berbicara dengan prestasi, dan menampar wajah Anda dengan tindakan.

Tan Ying memutar matanya: "Sejujurnya, apa yang terjadi padamu dan Qian Par? Baru saja putus seperti ini? Bisakah kamu kembali bersama?"

Cheng Yao makan sepotong daging sapi dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan: "Daging ini enak, Anda punya sepotong."

"Baik, bukan untuk membicarakan uang par, tapi masih bergosip di obrolan, tahukah Anda? Wang Lu dan Li Minglei akan menikah! Keduanya akhirnya tidak memiliki cinta, kali ini dipublikasikan, dan mereka pergi untuk mengambil foto pernikahan! Sekarang saya di rumah sepanjang hari untuk menunjukkan kasih sayang dan memberi kami makanan anjing! "

Cheng Yao melihat foto pernikahan Wang Lu dan Li Minglei di ponsel Tan Ying, berkah dan sedikit iri hati. Jelas mencoba menahan diri, tapi tetap saja memikirkan pria itu.

"Ya, saya lupa mengatakannya. Li Meng baru saja menyerahkan surat pengunduran dirinya. Dia diwawancarai oleh pengacara pengajarnya minggu lalu, mengatakan bahwa dia pergi bekerja tepat waktu setiap hari dan tidak pernah bekerja lembur, dan dia memiliki perasaan sebagai seorang pengacara. Tidak, saya tidak berinisiatif untuk melakukan sesuatu. Saya pikir saya berada di perusahaan milik negara. Saya tidak menyesuaikan mentalitas saya. Saya juga menangani kasus ini selangkah demi selangkah. Saya tidak memiliki antusiasme. Dia menuntun pengacara dengan halus mengatakan bahwa dia merasa dia tidak cocok menjadi pengacara. "

✓ What Comes Around Goes Around  जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें