97

311 27 0
                                    

Qian Heng tahu seharusnya tidak. Dia meletakkan telepon di tangannya, menyimpannya, dan waktu berlalu. Ketika dia bereaksi, dia sudah memutar nomor Cheng Yao.

Cheng Yao menjawab telepon dengan bingung: “Halo?” Dia hanya melihat file itu dan tertidur tanpa menyadarinya.

Qian Heng di telepon hampir berseru, dengan suara yang dalam dan seksi, dengan sedikit celaan: "Apakah kamu tidur tengkurap lagi? Jangan tidur tengkurap lain kali, mudah untuk masuk angin."

Dia sepertinya tidak menyadari sampai dia selesai berbicara. Keduanya terdiam sesaat, dan Cheng Yao akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Ada apa?"

"Anda mengambil kasus Chen Linli?"

"Ya."

"Jangan lakukan kasus ini."

"Mengapa?"

"Cheng Yao, kasus ini lebih merepotkan daripada yang Anda pikirkan. Situasi Chen Linli juga sangat sulit untuk dibalik pada kesempatan kedua. Anda tidak memiliki peluang untuk menang melawan saya. Jika Anda melakukan kasus ini, Anda pasti akan kalah. Jumlah materi pelajarannya tidak sedikit. Semua pengacara keluarga terkenal di Kota A telah berubah sepanjang waktu. Tidak dapat dihindari untuk memenangkan ekuitas Kaili, dan mereka telah mencapai titik paranoia. Sangat sulit untuk ditangani. Jika Anda kalah dalam sidang kedua, dia tidak akan membuat Anda merasa lebih baik. "Qian Heng Suaranya tenang dan mantap, tetapi di ujung nadanya, masih ada sedikit emosi, "Kamu harus beralih ke BRIC, dan kamu perlu menstabilkan reputasi dan reputasi kamu. Aku tahu kamu ingin membuat kinerja dengan cepat, tetapi kasus ini tidak cocok, kamu akan kalah. Tidak diragukan lagi, kekalahan hanya akan mempengaruhi resume masa depan Anda. Jika Anda ingin menjadi pengacara terkenal, Anda tidak dapat mencapai langit dalam satu langkah. Anda sebaiknya memulai dengan kasus yang lebih sederhana dan bertarung dengan mantap. "Pada titik ini, Qian Heng berhenti, suaranya sedikit tidak wajar. , "Saya kebetulan memiliki beberapa sumber yang cocok untuk Anda di sini. Saya memiliki energi yang terbatas. Selain itu, saya tidak melakukan penawaran dalam jumlah kecil. Kebetulan saja itu terkait dengan Anda ..."

"Qian Heng." Cheng Yao sangat tenang, "Kami putus. Serahkan kasusmu pada pengacaramu."

Ada hening sejenak di ujung lain telepon, dan Cheng Yao mendengar suara Qian Heng lagi: "Tidak apa-apa jika Anda tidak menginginkan kasus ini, tetapi Chen Linli tidak sesederhana yang Anda pikirkan. Huang Ran dan saya memberi tahu saya bagaimana dia mengelola Zhang Kai selangkah demi selangkah. Aku mengerti. Saat itu, Zhang Kai memiliki kekasih masa kecil. Dia mengintai seumur hidup. Dia cukup mampu. Dia hamil lebih dulu. Keluarga Zhang Kai lebih tradisional, jadi dia masuk ke rumah. "

"Qian Heng, kamu bilang jangan percaya kata-kata orang itu. Hubungan antara Huang Ran dan ibu mertua dan menantu Chen Linli tegang. Sekarang Zhang Kai dan Zhang Ran yang mendamaikan mereka sudah pergi. Apa yang bisa dia katakan kepada Chen Linli?"

"Tentu saja ini adalah pernyataan sepihak Huang Ran, tapi saya hanya mengingatkan Anda bahwa alasan mengapa Chen Linli meminta Anda untuk bertindak sebagai pengacara juga memiliki tujuan."

Kata-kata Qian Heng sangat halus, tetapi Cheng Yao hampir segera mengerti: “Maksudmu dia ingin menggunakan identitasku sebagai mantan pacarmu, kan?” Dia tersenyum, “Jangan khawatir, aku tidak Konyol, dia juga cukup terbuka, dan langsung menjelaskan tingkat pemikiran ini kepada saya. Jangan khawatir, saya tidak akan mencoba memohon secara pribadi karena apa yang saya miliki dengan Anda. "

✓ What Comes Around Goes Around  Kde žijí příběhy. Začni objevovat