14

249 40 1
                                    

Cheng Yao pusing, dia mengikuti Qian Heng ke dalam mobil.

Akibatnya, begitu dia masuk ke dalam mobil, Qian Heng bertanya, "Bagaimana saya bisa membiarkan Tan Ying mengantarmu pulang?"

Meskipun Qian Heng dikatakan sangat beracun, Cheng Yao sangat tersentuh oleh fakta bahwa tidak aman bagi dua gadis untuk berjalan bersama di malam hari, dan dapat mengirim dirinya pulang dengan pria seperti itu.

“Dia mengirimmu kembali dan menemukan bahwa aku tinggal bersamamu. Pernahkah kamu berpikir tentang apa yang harus dilakukan?” Suara Qian Heng terdengar dingin. “Meskipun kami memiliki hubungan co-leasing yang sangat sederhana, kami meneruskan sepuluh dan sepuluh. Ini berubah. "

Dia bahkan tahu dia ingin mempertahankan reputasinya sebagai gadis lajang, pikir Cheng Yao, bosnya, Qian Heng, ternyata orang yang panas dan dingin! Saya tidak tahu apakah itu efek alkohol atau disentuh. Pada saat ini, Cheng Yao merasa hangat di dalam ...

Namun, sebelumnya terima kasih, Qian Heng, pemimpin Lima Racun, menuangkan seember air dingin ke Cheng Yao.

"Aku tidak peduli denganmu, tapi aku tidak bisa merusak reputasiku."

"..."

Qian Heng, seperti biasa, tercekik.

Cheng Yao berpikir dengan sangat menyesal, dia seharusnya tidak terlalu memikirkannya.

"Pulanglah, minum teh tanpa alkohol."

"Hei? Bagus." Mungkin Anda tidak bisa berpikir orang terlalu buruk? Jika Anda bisa menjaga diri dan minum teh, Qian Heng mungkin bisa menyelamatkannya.

Namun, begitu pikiran Cheng Yao beredar di benaknya, aku mendengar Qian Heng terus berkata——

"Sadarlah, lalu kamu bisa membuka pipa air."

"..."

Cheng Yao sekarang yakin bahwa Qian Heng benar-benar telah meracuni lima organ dalam, dan obatnya di luar jangkauan.

Tidak ada ruang untuk penyelamatan, cukup nyatakan kematian.

——

Lokasi makan malam agak jauh dari rumah tempat menyewa Cheng Yao. Kemalangan tidak pernah datang sendiri-sendiri. Ada kemacetan lagi pada saat ini. Qian Hengkong memiliki Bentley, dan sekarang dia hanya bisa merangkak perlahan di lalu lintas.

Jika Cheng Yao hanya sedikit mabuk sekarang, sekarang, efek alkohol secara bertahap mengikis kewarasannya, dia mulai mengantuk, terus-menerus memulai dan mengerem, dan memperparah pusing dan sakit perutnya.

"Bos ... aku merasa sedikit tidak nyaman ..."

Qian Heng terlalu malas untuk mencetak poin kepada Cheng Yao: "Jangan berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan perlakuan khusus saya dengan berpura-pura mabuk dan mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak sehat. Aku akan membayarmu dua ratus lima. "

Seluruh wajah Cheng Yao kusut: "Aku benar-benar tidak nyaman ..."

"Lima ratus, tidak lebih."

"..."

Untungnya, itu sangat dekat dengan rumah. Tahan lagi, Cheng Yao, kamu bisa!

✓ What Comes Around Goes Around  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang