33

230 27 1
                                    

Untungnya, mereka mengenakan setelan hitam untuk bekerja pada hari kerja, jadi mereka sementara diberitahu untuk menghadiri upacara peringatan Dong Shan.Pakaian Qian Heng dan Cheng Yao juga cocok.

Ketika keduanya tiba di rumah duka tempat upacara peringatan diadakan, banyak orang sudah datang.

Sebagai seorang pebisnis, Dong Shan memiliki banyak teman selama hidupnya.Selain kerabat dan teman, eksekutif senior dan karyawan Zhenwei Dining, dia juga punya teman di mal.

Selalu ada pepatah lama yang mengatakan bahwa orang pergi minum teh. Sekarang setelah Dong Shan meninggal, jaringan kontak yang aneh ini baru saja mulai muncul.

Mereka yang benar-benar merah karena kesakitan sampai ke titik kehancuran emosional, selain ayah Dong Shan yang sudah tua, adalah Jiang Wenxiu dan Dong Min, dan teman-teman bisnis lainnya yang datang ke upacara peringatan hanya menganggap upacara peringatan ini sebagai yang lain. Itu hanya jejaring sosial.

Semua orang dengan sopan dan sopan mengatakan "Duka dan berubah" atau "Jalani semuanya dengan baik", berikan dua karangan bunga yang indah dan bait elegiac, dan hadiah pemakaman, dengan sopan menghibur dua kerabat almarhum, dan juga membuat "teman "Tanggung jawab.

Kematian seseorang, rasa sakit terbesar, selalu disediakan untuk mereka yang paling dekat dan paling mencintainya.

Jiang Wenxiu yang sebelumnya tidak mampu terbaring di rumah sakit karena gugatan cerai Dong Shan, kembali dilanda kematian tak disengaja oleh Dong Shan.Seluruh orang bisa dikatakan hancur, hampir seperti selembar kertas.

Cheng Yao awalnya melihatnya dalam video yang diwawancarai oleh media online, dan teringat bahwa dia adalah seorang wanita dengan corak yang bagus dan perawatan yang baik. Walaupun dia tidak cantik, dia memiliki ciri-ciri dan pakaian yang bagus. Alis dan matanya juga samar-samar dapat mendeteksi kelincahan masa mudanya. .

Namun, Jiang Wenxiu sekarang memiliki sepasang mata redup, dan seluruh orang itu berwarna abu-abu. Karena menangis, riasannya telah habis, menunjukkan wajah suram, matanya semua bengkak, dia jelas hidup, tetapi rasanya seperti orang mati berjalan, kehilangan jiwanya dan kehilangan tujuannya.

Dong Min, yang selalu sombong dan dimanjakan, juga menangis dalam diam. Ibu dan putrinya hanya mendukung satu sama lain dengan cara ini, bersikeras berterima kasih kepada semua orang yang bisa datang ke upacara peringatan untuk mengirim Dong Shan dalam perjalanan.

Sejak tiba di upacara peringatan, Qian Heng hanya diam.Tidak ada ekspresi khusus di wajahnya, tapi dia tampak khusyuk dan pendiam.

Hanya ketika tubuh Dong Shan mengucapkan selamat tinggal, dia akhirnya menghela nafas pelan: "Dia adalah pelanggan pertamaku."

Cheng Yao tercengang.

Garis bibir Qian Heng ditekan dengan kuat: "Saat itu saya hanyalah seorang pengacara muda yang hanya seorang pengacara muda yang masih muda, tanpa pengalaman dan reputasi saat ini, tetapi Dong Shan memilih untuk mempercayai saya. Saya pikir saya dapat membantunya menangani masalah hukum keluarga sepanjang hidupnya. . "

Untuk orang seperti Qian Heng dengan emosi tertutup, banyak kata masih diklik. Dia hanya mengucapkan beberapa kata ini dan tidak pernah berkata lagi. Dia hanya mengikuti kerumunan dan memberi Dong Shan putih krisan.

Namun, Cheng Yao juga tidak bodoh, beberapa kata cukup baginya untuk menyadari bahwa ini mungkin alasan mengapa Qian Hengning dapat membatalkan janji temu pelanggan 2,5 miliar dan juga datang ke layanan peringatan ini.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now