40

275 29 2
                                    

Cheng Yao memasuki ruangan dengan mata Qian Heng dan mendesak. Dia berpikir, menurut logika Qian Heng, jika dia secara tidak sengaja menarik pakaiannya, itu sama dengan Xiao yang memikirkannya. Kemudian dia akan mengundang dirinya ke kamar. Bukankah pembulatan sama dengan rekomendasi kursi bantal sendiri? ? ?

Berpikir seperti ini menurut logika ini, pikiran Cheng Yao tidak dapat ditahan ...

Meskipun dia memiliki temperamen yang buruk dan mulut yang buruk, pinggang, dada, dan wajah Qian Heng ... Meskipun saya tidak melihat pantatnya, tetapi dia biasanya merasa sangat tinggi saat mengenakan celana setelan, dan kakinya bahkan lebih dibesar-besarkan ... Tarif pengisian satu jam Qian Heng, jika memang begitu, sepertinya sangat berharga untuk dipikirkan. Apalagi jika wajahnya yang biasanya dingin dan sedingin es menangis dan berteriak "Jangan jangan", cukup menarik untuk memikirkannya seperti ini? ? ?

Tanpa disadari, Cheng Yao telah lama diracuni oleh Qian Heng, tapi dia merasa sedikit terharu ...

Tidak sampai dia ingat berapa tahun dia harus dijatuhi hukuman karena pemerkosaan, dia akhirnya tenang, menarik kembali langkahnya menyelidiki di tepi melanggar hukum, dan melihat kembali ke Xiang Qian Heng.

Karena listrik mati, kamar Qian Heng menjadi gelap gulita.Meski tirai dibuka, semua yang ada di ruangan itu masih memiliki makna kabur karena sinar bulan di luar jendela. Pada saat ini, Qian Heng sedang mencari informasi tentang kepercayaan keluarga pada setumpuk dokumen.

Cheng Yao buru-buru mengeluarkan telepon dan menyalakan fungsi senter.

Dengan seberkas cahaya ini, Qian Heng mencari bahan, dan Cheng Yao akhirnya melihat sekilas meja di kamar Qian Heng.

Ada berbagai referensi kasus dan file kasus yang tersebar di dalamnya, tetapi keajaibannya adalah ada beberapa panduan pengembangbiakan sukulen di tengahnya.

Qian Heng suka daging?

Succulent, chubby, green, round, and cute, dan Qian Heng benar-benar menyukai succulent, sesuatu yang berlawanan dengan desain orang lain? Saya selalu berpikir dia lebih cocok dengan tanaman yang sangat beracun seperti Dripping Guanyin ...

Tetapi Cheng Yao memikirkannya dan sepertinya ada yang seperti ini.Kantor Qian Heng selalu memiliki pot succulents, tetapi setiap kali dia pergi ke sana satu atau dua minggu, succulents itu berubah.

Cheng Yao tidak terlalu memikirkannya sebelumnya. Dia pikir itu adalah bos yang menyukai yang baru dan membenci yang lama, tetapi sekarang setelah membaca begitu banyak buku teks tentang peternakan daging, dia menyadari bahwa ini bukanlah kebencian Qian Hengxi terhadap yang lama tetapi kematiannya ...

"Bos, apakah Anda suka lebih banyak daging?"

Qian Heng tertegun, lalu langsung menyangkal: "Jika kamu tidak menyukainya, angkat saja sesukamu."

Saya juga mengungkitnya dengan santai, duplikat, baru saja membeli setumpuk buku, saya benar-benar memperlakukan succulents dengan semangat mendalami ketentuan hukum.

Ad

Dengan cahaya redup di dalam ruangan, seperti yang diharapkan, di depan ambang jendela yang cerah di kamar Qian Heng, ada juga pot succulents.Sayangnya, beberapa pot daun tidak lagi penuh, dan itu tidak jauh dari kematian.

Cheng Yao merasa sedikit tertekan: "Ini juga sekarat."

Qian Heng, yang mengaku membesarkan dengan santai tadi, segera meninggalkan pekerjaan mencari informasi, sedikit mengernyit dan berjalan ke ambang jendela dengan bermartabat.Dia meliriknya dan dia sedikit lega. Cheng Yao menatap Cheng Yao dengan tatapan peringatan, dan berkata dengan wajah cemberut: "Kutuklah dagingku lagi dan kurangi bonusmu."

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now