42

251 31 0
                                    

Dikatakan bahwa malam adalah waktu yang paling rapuh dan paling tidak dijaga di hati orang. Tentang suasana yang gelap, orang memiliki keinginan untuk membuka hati mereka. Dan hidup bersama begitu lama, ini memang pertama kalinya Cheng Yao mengetahui pengalaman awal Qian Heng.

Di masa lalu di hati Cheng Yao, Qian Heng adalah seorang bos elit.Meskipun dia tahu keunggulannya, itu karena dia begitu baik sehingga orang melahirkan rasa jarak yang hanya bisa dilihat jauh dan tidak dekat.

Namun sambutan malam ini, meski membicarakan tentang pengalaman memalukan di tahun-tahun awal, Cheng Yao merasa bahwa pengalaman ini sama sekali tidak mengurangi citra Qian Heng di dalam hatinya, melainkan membuat orang ingin dekat.

Tampaknya tiba-tiba menjadi hidup, tiga dimensi, dan kembang api.

Ternyata Qian Heng pun pernah mengalami ketidakadilan, frustasi dan kebingungan di awal karirnya. Ternyata dia sudah mengalami semua yang dia alami sebelumnya.

Meskipun dipisahkan oleh ruang dan waktu, tanpa alasan, Cheng Yao merasa bahwa dia seperti asteroid, awalnya dan Qian Heng memiliki orbitnya sendiri, tetapi pada saat tertentu, keduanya bertemu dan beresonansi.

Entah bagaimana, Cheng Yao juga tiba-tiba mendapat keberanian untuk berbicara: “Sebenarnya, di firma hukum terakhir, selama tahun pertama magang, saya menangis berkali-kali, dan memikirkannya berkali-kali. , Pulanglah dan ikuti ujian pegawai negeri. "

"Terlalu capek. Meski aku pernah bersama pengacara bimbingan belajar, dia tidak pernah peduli padaku. Banyak tugas yang dia atur untukku adalah pekerjaan administrasi. Dia bahkan menganggapku sebagai asisten pribadinya. Dia membelikan hadiah Hari Valentine untuk istrinya. Bunga, biarkan saya mengurus semuanya. Saya hanya dapat berpartisipasi jika saya berpartisipasi dalam kasus ini. Saya bertanggung jawab untuk mencetak dokumen dan membantu mengetik semua dokumen tulisan tangan ke dalam file elektronik. Saya tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam banyak pertemuan penting ... tapi Setiap kali saya makan dengan klien pria, saya akan dipanggil, setiap kali saya harus minum, mendengarkan mereka memainkan beberapa lelucon buruk dan lelucon porno. "Cheng Yao menarik napas dalam-dalam," Sebenarnya, saya sangat sibuk, tetapi sibuk. Saya sangat bingung. Apa maksud dari apa yang saya lakukan? Gaji bulanan hanya dua ribu yuan. Setiap bulan saya dapat melanjutkan di Kota A dengan mengandalkan dukungan keluarga saya, tetapi saya tidak dapat melihat masa depan. . "

Meski masalah sudah berlalu, ketika saya melihat kembali ke belakang, Cheng Yao masih merasa masam dan sedih, terutama ketika dia pasif menemani makan malam. Bahkan sahabatnya Qin Qin tidak memberitahunya. Dia merasa malu dan malu. Namun, saat ini, Dia tidak tahu mengapa, jadi dia memberi tahu Qian Heng dengan sangat murah hati.

Mungkin Qian Heng benar-benar memiliki semacam kekuatan, yang membuat orang merasa bahwa di balik penampilannya yang terlalu provokatif dan lidah yang tidak masuk akal, hatinya dapat diandalkan, aman, dan andal.

Sangat disayangkan bahwa pengalaman tragis Cheng Yao sepertinya tidak menggerakkan Qian Heng sama sekali. Bukan hanya dia tidak menghiburnya, dia juga berkata dengan nada yang buruk: "Apakah kamu idiot? Kamu tidak akan menolak hal semacam ini? Apakah kamu kaki tangan atau pengacara?"

"..."

"apa nama?"

Menghadapi pertanyaan mendadak Qian Heng, Cheng Yao sedikit bingung: "Hah?"

"Anda mengajari nama pengacara di firma hukum sebelumnya."

"Yao Feng."

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now