69

224 35 0
                                    

Cheng Yao hanya menunggu makan siang dengan ketiga iblis ini.

Setelah keheningan singkat, babak baru tantangan bertahan hidup dimulai.

Ibu Qian menyesap anggur merah dan memandang Qian Heng dan Cheng Yao. Dia tersenyum dan berkata, "Kalian berdua, siapa yang mengejar siapa?"

...

Cheng Yao segera memandang Qian Heng seolah-olah dia meminta bantuan.

Qian Heng meliriknya, lalu dengan tenang berkata: "Oh, dia mengejarku."

"..."

Oke, pikir Cheng Yao, hari ini adalah pengadilan rumah Anda, bahkan jika saya meretas Anda terakhir kali sebagai balas dendam, saya hanya bisa mengertakkan gigi dan mengakuinya.

“Oh?” Ibu Qian berkata, “Aku tidak melihat bahwa Xiaocheng berani, jadi sudah berapa lama dia dikejar? Bagaimana tepatnya kamu mengaku?”

Qian Heng berkata dengan anggun dan glamor: "Dia seharusnya diam-diam mencintaiku untuk waktu yang lama, tapi dia tidak pernah mengaku. Jadi ketika dia mengaku, aku tidak siap secara mental.

Ibu Qian mengangguk, tampak ingin mendengar detailnya.

Qian Heng menyesap tehnya: "Jadi sebenarnya, tidak ada keriuhan yang besar. Mungkin kesempurnaanku telah menekannya. Dia mengambil strategi tanpa disadari ingin hidup selamanya."

Ibu Qian menangkupkan wajahnya dan berkata, "Rasanya sangat romantis. Jadi, bagaimana kamu bisa melembabkan sesuatu secara diam-diam?"

"Dia menyiapkan makan siang untuk saya di pagi hari dan makan malam untuk saya di malam hari. Dia juga bisa menyalakan pipa air, mengemudi atas namanya, dan siap dipanggil, yang nyaman dan cepat."

Tunggu ... tunggu, ini tidak terdengar romantis sama sekali ...

"Perutku tidak enak, jadi dia membuatkanku bubur perut, dan saat aku dalam perjalanan bisnis, dia juga menjagaku makan tepat waktu dan sesuai pesanan."

Hmm ... ini terdengar hampir sama ...

"Yang lain mengira saya tumor kanker di industri, tapi dia tidak berpikir begitu."

"Ajak aku bermain game dan buat aku jatuh cinta dengan tahi lalat."

"Ada banyak kesalahan dan ajaran sesat, tetapi setiap kali saya menjaga kombinasi antara pekerjaan dan istirahat; saya sangat melindungi saya di setiap kesempatan."

"Saya memiliki hobi yang sama, seperti permainan dan musik yang sama, dan memiliki banyak topik."

...

Kefasihan Qian Heng sangat bagus, begitu lugas, ibu Qian telah terpesona oleh cinta yang menyentuh dari orang-orang muda; bahkan Cheng Yao, kliennya sendiri, dengan cepat diucapkan olehnya untuk merasa bahwa dia benar-benar naksir Sudah lama sekali saya tidak mempersiapkan diri untuk memasak katak di air hangat untuk kamp.

"Lalu mengapa mengaku? Siapa yang mengaku? Atau Xiaocheng?"

"En." Qian Heng akhirnya melirik Cheng Yao kali ini, lalu dia berbalik ke awal, "Itu dia."

Cheng Yao berpikir, penampilan yang canggung dan sombong ini, kemampuan akting yang canggih, cerita yang sempurna ini, saya tidak pernah membayangkan bahwa Qian Heng membuatnya terlihat mirip.

"Bagaimana Anda mengaku?"

Cheng Yao berkomentar di dalam hatinya, Belum lagi ibu Qian ingin bertanya, dia ingin bertanya kepada Qian Heng, menurut perkembangan cerita ini, bagaimana dia harus mengakui kemampuannya?

✓ What Comes Around Goes Around  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang