51

243 29 1
                                    

Pada akhirnya, Cheng Yao akhirnya mengeluarkan sebagian besar wahana di karnaval pantai sementara satu per satu.Meski Qian Heng menggendong Pikachu dengan ekspresi jijik, ia tetap enggan bermain dengan Cheng Yao pada akhirnya. Kartu.

Hanya saja dia terlalu khawatir dengan Pikachu ini. Tidak peduli bagaimana Cheng Yao mengambil inisiatif untuk bertanya, dia tidak pernah melepaskannya. Boneka yang berat dan berbulu, hanya memegangnya tanpa melepaskannya, bahkan karena takut menyerahkannya. Pikachu hancur dan kotor, dan Qian Heng bahkan membeli koper Samsonite yang terlalu besar untuk Pikachu saja ...

Ini tidak bisa tidak membuat Cheng Yao melihat kopernya yang lapuk dan merasa bahwa dia hidup kasar, dan dia merasa bahwa dia tidak sebaik Pikachu ini. Lebih baik menjadi boneka ...

Tetapi bagaimanapun juga, ketika pesawat ke Kota A lepas landas, Cheng Yao duduk di dekat jendela dan memandang Kota B, yang semakin mengecil di luar jendela, hanya merasa bahwa perjalanan ini sudah sangat lengkap.

Bahkan dengan keberadaan Tang Bing yang seperti tikus, aku melihat laut untuk pertama kalinya; meskipun aku takut ketinggian, pertama kali mungkin terakhir kali aku membuat bianglala dengan pemandangan laut di ketinggian; dia dengan senang hati menabrak penjual; memakan semua jenis Aneka snack; menangkan Pikachu edisi terbatas untuk bos ...

Saat pesawat hendak lepas landas, Qian Heng menyampaikan kabar baiknya.

Dalam kasus Bai Xingmeng, Jun Heng memenangkan kasus tersebut. Pengadilan menemukan kebenaran dan mengeluarkan keputusan. Bai Xingmeng harus terus membayar biaya hukum Jun Heng sesuai dengan kontrak, menghilangkan dampak pada reputasi Jun Heng, dan memberi kompensasi; pada saat yang sama, Kasus Cheng Yao yang diwakili oleh Rui difitnah dan dilanggar oleh netizen oleh netizen, dan hasil gugatannya juga terungkap.Beberapa netizen yang memimpin dalam daging manusia dan penghinaan tidak hanya perlu meminta maaf di depan umum, tetapi juga membayar Cheng Yao lima ribu hingga tiga yuan sesuai dengan parahnya keadaan. Sepuluh ribu yuan sebagai kompensasi.

“Keadilan mungkin terlambat, tapi tidak akan absen.” Qian Heng tersenyum sedikit. “Meskipun menurutku kalimat ini sangat kuno, itu masuk akal.”

Hati Cheng Yao juga penuh kegembiraan dan rasa syukur. Dia berpikir sejenak: "Pada awalnya, Bai Xingmeng menuangkan begitu banyak air kotor kepada kami. Sekarang putusan pengadilan lebih dari fasih. Setelah diberlakukan, apakah kami dapat langsung menggunakan pejabat? Publik Wei, menampar wajahnya dengan keras? Biarkan semua orang melihat siapa yang sebenarnya berbohong saat itu. "

“Tunggu lagi.” Qian Heng tidak terburu-buru.

Meskipun Cheng Yao tidak mengerti, dia berpikir bahwa apa yang dikatakan Qian Heng pasti masuk akal!

Bagaimanapun, dia sangat puas dengan akhir cerita ini.

Ya, keadilan mungkin terlambat, tetapi tidak akan pernah absen. Mengangkat senjata legal dan membela diri dengan metode yang tepat pada akhirnya akan memulihkan kebenaran masalah.

——

Hari ini hari Jumat, dan sudah malam ketika pesawat tiba di Kota A.

Cheng Yao hampir menyalakan ponselnya ketika dia turun dari pesawat dan digesek oleh pesan Li Mengting.

"Yaoyao! Yaoyao! Apa kamu bebas malam ini? Ayo buat janji!"

"Kamu tidak berhasil, jadi aku tinggalkan pesan! Pastikan untuk datang dan makan bersama saat kamu punya waktu! Hahaha! Aku punya kabar hangat untuk diberitahukan padamu!"

"Hei, hei, kenapa kamu tidak kembali padaku? Lupakan saja, biar kuberitahu dulu, hahaha, aku sudah menikah!"

"Bagaimana cara menikah tanpa membuatmu marah !!"

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now