93

264 28 0
                                    

Vonis sedang menunggu, dan Wu Jie secara alami tidak puas. Dia terlibat dengan Cheng Yao untuk sementara waktu, meminta uang kepada Cheng Yao untuk naik taksi, dan mengepel bensin. Hanya setelah postur rendah Cheng Yao untuk menghibur dan berjanji, dia mengutuk dan dengan enggan pergi. .

Cheng Yao, yang akhirnya bersih, menghela napas lega, duduk di lobi lapangan dan menatap kosong ke arah orang-orang yang masuk dan keluar pintu. Intensitas kerja bukan yang terbaru, tetapi Cheng Yao merasa lelah, terutama lelah.

"Cheng Yao?"

Saat Cheng Yao teralihkan, sebuah suara pria menghentikannya.

Cheng Yao menoleh dan tertegun sebelum teringat bahwa orang yang menghentikannya adalah Li Chengxuan dari Firma Hukum BRICS, yang dia temui di pesta Bao Rui sebelumnya.

Li Chengxuan adalah temperamen yang menyegarkan. Dia tidak peduli jika Cheng Yao tidak mengenalinya untuk sementara waktu. Dia dengan antusias berkata, “Apakah kamu di sini untuk mengadakan pengadilan?” Dia melirik Cheng Yao, “Lihatlah dirimu dengan ekspresi yang buruk. Apakah Anda masih bekerja di bawah Qian Heng? "

“Hei, Qian Heng tidak pernah lembut pada anak muda.” Li Chengxuan jelas mengambil kesempatan untuk menggali sudut Qian Heng, “Xiao Cheng, apa yang saya katakan terakhir kali masih berlaku, Anda ingin Aku tidak tahan lagi dengan Qian Heng. Anda dapat mempertimbangkan saya di sini. Meskipun BRICS kami menghasilkan pendapatan yang lebih sedikit dari Junheng, mitra kami jelas lebih mudah didekati daripada Qian Heng! Apakah Anda masih menyimpan kartu nama yang saya berikan sebelumnya? "

Cheng Yao hanya tersenyum: "Simpan."

Li Chengxuan mengajak Cheng Yao untuk meludahkan Qian Heng sebentar, karena dia harus buru-buru membuka pengadilan sebelum pergi.

Cheng Yao tersenyum dan tidak menganggapnya serius Pada saat ini, dia memikirkan hal-hal lain, masa depannya, tentang pekerjaan, tentang perasaan, tentang hasil tertunda dari kasus Wu Jie.

——

Untungnya, batu besar di hati Cheng Yao tidak bertahan lama, tiga hari kemudian, kasus Wu Jie mengantarkan vonis.

Pinjaman 100.000 yuan sebelum menikah itu diakui!

Seperti yang diharapkan Cheng Yao, meskipun yang asli lebih diutamakan dalam pembuktian, namun fotokopi hanya dapat digunakan sebagai bukti penguat. Dengan tidak adanya bukti lain, fotokopi tidak dapat digunakan sendiri sebagai dasar untuk menentukan fakta kasus, tetapi setelah rantai bukti terbentuk , Asli hilang, dan fotokopi juga bisa digunakan sebagai kunci pencarian fakta.

Dalam kasus Wu Jie, tanpa mengetahui bahwa IOU asli telah hilang, suaminya mengakui bahwa pinjaman tersebut, ditambah dengan aliran transfer bank pada saat itu, mungkin ada. Meskipun suami dan pengacara Wu Jie mencoba yang terbaik untuk menolak pinjaman tersebut setelah mengetahui bahwa aslinya hilang, mereka tidak dapat memberikan bukti untuk mendukung klaim mereka, sehingga pada akhirnya mereka tidak diterima oleh pengadilan.

Setelah perimbangan, mantan suami Wu Jie juga memutuskan untuk tidak mengajukan banding. Setelah waktunya habis, keputusan tingkat pertama akan diberlakukan dan kasusnya akan diselesaikan.

Setelah mendapatkan putusan, Cheng Yao akhirnya menghela nafas lega.Meski ada hal yang tidak profesional seperti kehilangan aslinya, tapi untungnya, pada akhirnya dia juga memberikan penjelasan kepada Wu Jie.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now